Techno

Yuk Dapatkan Tiketnya! Smartfren WOW Fest Bertabur Bintang Tamu Keren

Dalam rangkaian Peluncuran Smartpoin 2.0, Program Loyalty berbasis aplikasi MySmartfren, Smartfren akan menggelar event Smartfren WOW Fest yang akan berlangsung di Ecovention Ancol pada hari Minggu, 10 November 2019. Sederet artis ternama akan meramaikan kehebohan Smartfren WOW Fest, seperti Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina, Adhitia Sofyan. Selain itu akan ada sesi WOW Talks yang merupakan sesi edukasi mengenai beragam hal dengan narasumber Atta Halilintar, Saaih Halilintar, dan juga Kaesang Pangarep.

Pelanggan Smartfren yang akan hadir pada event Smartfren WOW Fest dapat menukar 2000 SmartPoin dengan tiket pertunjukan. Tiket Smartfren WOW Fest dapat diperoleh di kiosTix (ww.kiostix.com), dan dijual seharga , , serta . Selain itu, tiket Smatrtfren WOW Fest bisa didapatkan di Galeri Smartfren terdekat dengan membeli produk Smartfren minimal Selain menampilkan jajaran artis nasional, event Smartfren WOW Fest akan diisi berbagai pertunjukkan dan layanan bagi pelanggan Smartfren serta pengunjung acara, antara lain WOW Entertainment, WOW Experience, WOW Talks, WOW Market Place, WOW Engagement, WOW Art, WOW Gallery, WOW Community Corner, WOW VIP, WOW Redemption dan WOW Merchandise. Keseluruhan zona tersebut akan memberikan pengalaman unlimited experience bagi pelanggan Smartfren.

Menurut Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan jika Smartfren WOW Fest menghadirkan penampilan dan pertunjukkan yang penuh dengan kreativitas anak muda sehingga sangat sesuai dengan segment market Smartfren yang saat ini membidik kaum millennial dan Gen Z. “Smartfren WOW Fest merupakan salah satu agenda dalam rangkaian mendukung Program Undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya Smartpoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren”jelas Roberto. Pengunjung Smartfren WOW Fest dapat mengunjungi berbagai macam stand (booth) yang tersedia di lokasi, antara lain photo poster, WOW sticker, WOW Karaoke, WOW Games, Relaxing area, WOW Talks bersama Atta Halilintar, dan berbagai stand F&B dan non F&B.

Pelanggan Smartfren juga dapat mengikuti WOW Deals dengan menukar Smartpoin yang dimiliki dengan berbagai macam kupon diskon yang disediakan melalui aplikasi mySmartfren serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan merchandise khusus dari Smartfren. Jangan lupa menukar Smartpoin kamu dengan merchandise/gimmick kesukaan untuk kemudian di decorate bersama Muklay dan berfoto di Wow Art Zone. Smartfren WOW Fest akan menjadikan pengalaman pelanggan untuk menikmati berbagai macam penawaran menarik yang disediakan melalui aplikasi MySmartfren. Hanya dengan menukar Smartpoin di aplikasi tersebut, pelanggan dapat menukar Smarpoin dengan paket internet, beragam voucher diskon makanan dan minuman, tiket dan perjalanan serta berkesempatan menukar Smartpoin untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW setiap bulannya dengan nilai hadiah miliaran rupiah.

Tidak hanya itu, pelanggan Smartfren juga data mengikuti WOW Deals setiap harinya, cukup dengan menukar/ Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan beragam kupon diskon yang sangat menarik.

Baca Berita Lain

Harga Terbaru dan Terlengkap HP Samsung Bulan Agustus 2019, Mulai Galaxy A10 hingga S10 Ada di Sini!

Adinda Sherlina

11 Fitur Baru Dari iOS 13, Tersedia Mulai dari iPhone 6S hingga Mode Gelap

Adinda Sherlina

vivo Gelar Promo Ramadan vivo V9 Crazy Flash Sale

Adinda Sherlina

3 Wujudkan Semangat Kewirausahaan dan Berbagi Kebaikan di Ramadan

Adinda Sherlina

Komparasi Realme 3 vs Redmi Note 7, Mana yang Terbaik?

Adinda Sherlina

Asyik, Pengguna iPhone Bisa Mulai Nikmati OS 13

Adinda Sherlina

Masih Rasakan WhatsApp Down di Ponselmu, Sulit Download Gambar dan Bikin Status? Ini Solusinya

Adinda Sherlina

Spesifikasi dan Harga HP Realme 3 Pro dan Realme C2 Indonesia, Teknologi Kekinian Harga Terjangkau

Adinda Sherlina

Modal Bikin Samsung Galaxy S10 di Kisaran Rp 6 Jutaan?

Adinda Sherlina

Leave a Comment