Techno

WhatsApp akan Luncurkan Fitur Tambah Teman dengan Kode QR hingga Dark Mode buat Versi Web

WhatsApp dikabarkan akan meluncurkan fitur baru di beberapa pekan depan. Fitur baru WhatsApp yang akan bisa dinikmati oleh penggunanya, yakni mode gelap atau dark mode untuk WhatsApp Web. Selain itu WhatsApp juga akan segera meluncurkan fitur kode QR untuk menambah teman.

Informasi tersebut berdasarkan unggahan @WhatsApp di akun Twitter resminya. “ Kami meluncurkan mode gelap di desktop, peningkatan panggilan video group, Status di KaiOS, yang akan muncul dalam beberapa minggu, ” berikut pernyataan WhatsApp dalam akun Twitter nya, @WhatsApp.

WhatsApp juga akan melengkapi pembaharuannya dengan stiker animasi baru. Ada juga fitur yang memfokuskan panggilan pada peserta yang diinginkan saat sedang mengadakan panggilan grup lewat smartphone. Berikut daftar fitur fitur baru yang akan dirilis oleh WhatsApp dalam beberapa pekan ke depan.

WhatsApp akan segera dilengkapi dengan paket stiker animasi baru. Stiker animasi ini akan membuat percakapan pesan lebih seru dan ekspresif. WhatsApp juga akan segera meluncurkan fitur kode QR.

Fitur ini akan membuat pengguna lebih mudah dalam menambahkan kontak atau teman di WhatsApp. Sehingga, pengguna tidak perlu lahi mengetik nomor telepon satu per satu lagi. Sebelumnya, WhatsApp di ponsel telah lebih dulu memiliki fitur dark mode.

Kini fitur dark mode diluncurkan untuk pengguna WhatsApp Web. Saat ini, WhatsApp bisa melakukan penggilan video hingga delapan orang. Namun, jika pengguna ingin lebih fokus pada orang tertentu saat melakukan panggilan bisa dengan menekan dan menahan video peserta agar memaksimalkan layar penuh.

“Kami juga telah menambahkan ikon video di chat group dengan 8 peserta atau kurang agar Anda dapat memulai panggilan video grup secara mudah dengan sekali ketuk,” demikian keterangan WhatsApp. Pengguna KaiOS kini dapat menggunakan fitur yang selama ini populer pada WhatsApp untuk ponsel lain yakni status pembaruan yang akan hilang setelah 24 jam.

Baca Berita Lain

Siap Antar Sampai Rumah Vivo Luncurkan Smartphone dengan Visual Terbaik Y50

Adinda Sherlina

Platform Ritel Offline Asal India Masuk Pasar Indonesia, Targetkan Transaksi Hingga Rp 1,4 Triliun

Adinda Sherlina

Paques Tawarkan Tiga Solusi Data Analitik Jawab Tantangan Big Data

Adinda Sherlina

Harga Terbaru dan Terlengkap HP Samsung Bulan Agustus 2019, Mulai Galaxy A10 hingga S10 Ada di Sini!

Adinda Sherlina

Semua Penumpang Kapal Diamond Princess Dapat iPhone Gratis Gara-gara Corona

Adinda Sherlina

Kabar Gembira! Apple Turunkan Harga iPhone di India, Ternyata Ini Alasannya

Adinda Sherlina

Rumor Menggunakan Prosesor A13 Bocoran Harga & Tampilan Eksklusif Apple iPhone 9 alias SE2

Adinda Sherlina

High Performance Blockchain Ekspansi ke Pasar Indonesia

Adinda Sherlina

Kisah Nadiem Makarim dari ‘Kepala Suku’ Tukang Ojek sampai Jabat Menteri

Adinda Sherlina

Leave a Comment