Seleb

Video Youtube Jokowi Vs Prabowo Epic Rap Battles Trending, Geser BTS Dan Nyaris Salip BLACKPINK

ADA sebuah video yang mendadak trending di Youtube dalam waktu kurang dari 24 jam. Jumlah penonton yang banyak dalam waktu singkat, membuat videoJokowivsPrabowo EpicRapBattlesOfPresidency menempati posisi kedua pada trending Youtube. Video ini bahkan menyalip posisi teaser BTS 'Boy With Luv' yang kini berada di trending ketiga.

Kini, video yang diunggah akun Youtube skinnyindonesian24 berada di bawah 'Kill This Love' BLACKPINK yang bertengger di posisi pertama. Bagi Anda penonton setia channel Youtube skinnyindonesian24, pasti tahu kan siapa orang di balik video tersebut. Mereka adalah dua bersaudara, yakni AndovidaLopez dan JovialdaLopez.

Nama kedua Youtuber ini memang tak asing karena Andovi dan Jovial termasuk artis ternama. Selain menunjukkan bakatnya di dunia peran sebagai aktor, mereka pun komedian. Tingkah dan ucapan mereka yang gokil bahkan kerap digandrungi para penggemar.

Termasuk karya karya yang mereka hasilkan di channel Youtube nya. Konten terbarunya yang trending ini menampilkan keduanya yang asyik ngerap. Namun, keduanya bergaya ala capres Jokowi dan Prabowo.

Lirik lagunya pun berisi terkait saling sindir soal kehidupan Jokowi dan Prabowo. Mulai dari lirik, musik, hingga visual dari konten video okowi vs Prabowo Epic Rap Battles Of Presidency itu diproduksi secara apik dan menarik. Selain itu, konten video tersebut membawa pesan perdamaian untuk pelaksanaan Pilpres 2019 yang akan digelar pada 17 April mendatang.

Konten yang digarap AndovidaLopez dan JovialdaLopez ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Mereka kagum atas pesan yang disampaikan melalui video itu. Selain itu, netizen pun merasa terhibur.

Berikut ini komentar netizen: Oki Adam hasibuan; Baru kali ini saya muter konten youtube sampe 20 kali. Epic bangettttt. dan teruntuk Ateam mau kasih tau kalau youtuber itu kaya gini njirr Najib Official Gaming: Yang biasa pemersatu bangsa adalah BOKEP dan ternyata SkinnyIndonesian24 Bisa menyatukan Indonesia juga

Zectron: Mungkin gw udah nonton ni video 30x keren banget gokksss Rizky Erwiansyah: Gini nih jadinya kalau youtuber senior udh upload video pasti gk ngasal buatnya Gandy Binsa: Sebelum 17 April, saya yakin udh trending 1 di ytb

Rijal Gusti Maulana: 1 hari dari no 4 di trending langsung naik ke trending pertama….emang mantap nih skinnyindonesia24 creator ytb yg gw demen liatnya Melalui Instagram, Andovi pun update soal video ngerapnya itu. Ia berpesan agar netizen yang menontonnya tak baper dan tetap berdamai.

"Thank you so much everyone. Permintaan gua hanya satu. Enjoy, share dan jangan baper. Semoga pemilu kita nanti damai. Kita semua orang Indonesia. Berbeda beda tapi satu. Love you all," tulisnya.

Baca Berita Lain

Lagu Masih Ada Versi Rani Ve Garap Video Klip di 3 Negara di Eropa dan Indonesia

Adinda Sherlina

Idap Kanker, Cinta Penelope Beberkan Kebiasaan Buruknya di Masa Lalu

Adinda Sherlina

Soal Kerusuhan di Papua, Ridho Slank Tagih Ketegasan Jokowi

Adinda Sherlina

Disindir Babe Cabita karena Keluhkan Bayi Rewel di Pesawat, Angela Gilsha Minta Maaf

Adinda Sherlina

Cerita Prilly Latuconsina Mengenai Makna Lebaran yang Kekeluargaan

Adinda Sherlina

Download Mp3 Lagu Senorita Shawn Mendes Dan Camila Cabello Lengkap Dengan Lirik Dan Terjemahan

Adinda Sherlina

Ini Alasannya Nurul Arifin Incar Komisi I Banyak Artis Ingin menuju Komisi X

Adinda Sherlina

Download Lagu Isyana Sarasvati Untuk Hati yang Terluka yang Baru Rilis, Lengkap beserta Liriknya

Adinda Sherlina

Kabar Terbaru Jerry Yan ‘Tao Ming Tse’ Buat Sedih, Ditinggal Menikah Setelah 17 Tahun Pacaran

Adinda Sherlina

Leave a Comment