Internasional

Video Detik-detik Wanita Lepas Baju di Tengah Jalan Terancam Denda Rp 28 Juta POPULER

Viral populer: video detik detik wanita lepas baju di tengah jalan. Terancam denda Rp 28 juta atau kurungan penjara. Video berdurasi singkat tunjukkan detik detik seorang wanita nekat buka baju di tengah jalan setelah aniaya seorang pria. Video tersebut diunggah oleh akun Roads SG dari akun Lawrence Xiaolong pada 24 Oktober 2019 lalu.

Pada video tersebut terlihat seorang wanita sedang mengejar pria berkaus merah. Bukan hanya mengejar, wanita tersebut mendekat dan membuka baju di tengah jalan sambil teriak teriak. Tanpa rasa malu, wanita yang menggunakan dress hitam tersebut menanggalkan semua pakaiannnya satu per satu.

Beruntung ada pria lain yang mendekat dan berusaha menenangkan wanita. Tak sampai telanjang bulat, pria yang mendekat bantu wanita ini untuk kembali gunakan bajunya. Tak mau ada keributan, pria berbaju putih tersebut menengahi.

Pada akhir video tersebut, pria berbaju merah yang diketahui seorang sopir taksi itu menunjukkan luka di tangan. Tindakan kekerasan juga disebutkan akun yang mengunggah video tersebut. Lawrence Xiaolong menuliskan jika dirinya melihat wanita berbaju hitam tersebut menendang dan mencakar sang sopir taksi.

"Saat pulang dari makan malam, aku mendengar teriakan keras dari seberang jalan, melihat seorang wanita menendang dan merusak taksi. "Kemudian aku mendekat, sang wanita tampak mengejar sang sopir taksi, menyakitinya, memukulinya hingga melemparkan tasnya," tulis akun Lawrence Xiaolong pada postingan tersebut. "Sang sopir taksi mencoba sebaik mungkin untuk berlindung, dia tak menyerang balik sang wanita,"

Setelah memukuli sopir taksi, sang wanita lanjut berteriak teriak dan malah menanggalkan satu persatu pakaiannya," tulis Lawrence Xiaolong yang diunggah ulang oleh Roads sg. Saksi/ orang yang mengambil aksi tersebut pun bersedia jika video ini menjadi bukti jika dipermasalahkan nantinya. Dia mengaku melihat sendiri, wanita itu yang nekat melepas bajunya sendiri.

"Setidaknya, video ini menunjukkan jika sang wanita melepas pakaiannya sendiri. "Mau jadi apa dunia ini. Maaf, itu (menelanjangi diri) adalah tindakan bodoh, berusaha menjebak dan menuduh sang sopir taksi dengan cara seperti itu, " lanjut Roads sg. Menanggapi aksi nekat ini, pihak kepolisian setempat akhirnya mengamankan wanita tersebut.

Dikutip dari Stomp , wanita yang diketahui berusia 31 tahun ini telah diamankan karena mengganggu publik. Sementara dari laman lain, Straits Times menyebut jika wanita ini diduga terpengaruh alkohol. Karena ditanggap polisi dan bukti bukti sudah ada, wanita ini terancam denda maksimal Rp 28 juta atau penjara selama tiga bulan karena aksi tak senonoh di depan publik.

Baca Berita Lain

Diduga Alami Cyber Bullying Bintang Terrace House Netflix Meninggal Pegulat Wanita Hana Kimura

Adinda Sherlina

11 Korban Meninggal & 6 Orang Luka-luka Pesawat Jatuh di Area Padat Penduduk Pakistan

Adinda Sherlina

Isinya Bikin Geleng Kepala Hanya Ditutup Terpal Viral Rumah Darurat Kawasan Kumuh Malaysia

Adinda Sherlina

Ini Alasannya Seorang Ayah Perkosa Anak Kandungnya Sebagai ‘Hadiah’ Ulang Tahun

Adinda Sherlina

Aku Pergi Wanita Bunuh Diri setelah Berurusan dengan Rentenir Maaf Aku Lemah Sempat Tulis Pesan

Adinda Sherlina

Wabah Corona Jadi Darurat Kesehatan Global Jadi Yang Keenam Sejak 2009 WHO

Adinda Sherlina

Bau Kumal Tampilannya Kurus Pria ini Menyepi Jadi Manusia Gua Selama 20 Tahun Kabur dari Bui

Adinda Sherlina

Benjamin Netanyahu Ingin Tegakkan Kedaulatan Israel di Tepi Barat

Adinda Sherlina

Guyonan PM Abe Saat Makan Malam G20 Dikritik Keras Banyak Anggota Masyarakat Jepang

Adinda Sherlina

Leave a Comment