Internasional

Video Detik-detik Wanita Lepas Baju di Tengah Jalan Terancam Denda Rp 28 Juta POPULER

Viral populer: video detik detik wanita lepas baju di tengah jalan. Terancam denda Rp 28 juta atau kurungan penjara. Video berdurasi singkat tunjukkan detik detik seorang wanita nekat buka baju di tengah jalan setelah aniaya seorang pria. Video tersebut diunggah oleh akun Roads SG dari akun Lawrence Xiaolong pada 24 Oktober 2019 lalu.

Pada video tersebut terlihat seorang wanita sedang mengejar pria berkaus merah. Bukan hanya mengejar, wanita tersebut mendekat dan membuka baju di tengah jalan sambil teriak teriak. Tanpa rasa malu, wanita yang menggunakan dress hitam tersebut menanggalkan semua pakaiannnya satu per satu.

Beruntung ada pria lain yang mendekat dan berusaha menenangkan wanita. Tak sampai telanjang bulat, pria yang mendekat bantu wanita ini untuk kembali gunakan bajunya. Tak mau ada keributan, pria berbaju putih tersebut menengahi.

Pada akhir video tersebut, pria berbaju merah yang diketahui seorang sopir taksi itu menunjukkan luka di tangan. Tindakan kekerasan juga disebutkan akun yang mengunggah video tersebut. Lawrence Xiaolong menuliskan jika dirinya melihat wanita berbaju hitam tersebut menendang dan mencakar sang sopir taksi.

"Saat pulang dari makan malam, aku mendengar teriakan keras dari seberang jalan, melihat seorang wanita menendang dan merusak taksi. "Kemudian aku mendekat, sang wanita tampak mengejar sang sopir taksi, menyakitinya, memukulinya hingga melemparkan tasnya," tulis akun Lawrence Xiaolong pada postingan tersebut. "Sang sopir taksi mencoba sebaik mungkin untuk berlindung, dia tak menyerang balik sang wanita,"

Setelah memukuli sopir taksi, sang wanita lanjut berteriak teriak dan malah menanggalkan satu persatu pakaiannya," tulis Lawrence Xiaolong yang diunggah ulang oleh Roads sg. Saksi/ orang yang mengambil aksi tersebut pun bersedia jika video ini menjadi bukti jika dipermasalahkan nantinya. Dia mengaku melihat sendiri, wanita itu yang nekat melepas bajunya sendiri.

"Setidaknya, video ini menunjukkan jika sang wanita melepas pakaiannya sendiri. "Mau jadi apa dunia ini. Maaf, itu (menelanjangi diri) adalah tindakan bodoh, berusaha menjebak dan menuduh sang sopir taksi dengan cara seperti itu, " lanjut Roads sg. Menanggapi aksi nekat ini, pihak kepolisian setempat akhirnya mengamankan wanita tersebut.

Dikutip dari Stomp , wanita yang diketahui berusia 31 tahun ini telah diamankan karena mengganggu publik. Sementara dari laman lain, Straits Times menyebut jika wanita ini diduga terpengaruh alkohol. Karena ditanggap polisi dan bukti bukti sudah ada, wanita ini terancam denda maksimal Rp 28 juta atau penjara selama tiga bulan karena aksi tak senonoh di depan publik.

Baca Berita Lain

Wanita 73 Tahun di India Lahirkan Bayi Kembar, Kondisinya Sehat, Suaminya Sudah 82 Tahun

Adinda Sherlina

Putus Sekolah Hingga Ingin Hidup Normal Kisah Pilu Remaja Punya Wajah Menua Bak Nenek-nenek

Adinda Sherlina

WHO Peringatkan Negara yang Tak Serius Hadapi Wabah Corona

Adinda Sherlina

Ini Pesan Buat Orang Ketiga Tunangan Selingkuh Viral Kisah Pilu Gadis Pacaran 12 Tahun Gagal Nikah

Adinda Sherlina

Hari Ini dalam Sejarah: 2 September 1666, Kebakaran Besar Hanguskan London

Adinda Sherlina

Mahasiswi Ini Rela Jadi Penari Striptis; Rp 45 Juta per Malam Demi Bayar Biaya Pendidikan

Adinda Sherlina

Badan Rumah Tangga Kekaisaran Ungkap Mantan Permaisuri Jepang Michiko Alami Stres & Pendarahan

Adinda Sherlina

Kisah Bayi Seukuran Telapak Tangan Orang Dewasa dan Bisa Minum ASI

Adinda Sherlina

Manusia Terkecil di Dunia Hembuskan Nafas Terakhir

Adinda Sherlina

Leave a Comment