Sport

Update DreamLeague S11 atau The Stockholm Major Dota 2 Babak Group Stage Hari Pertama

DreamLeague S11 atau The Stockholm Major gim Dota 2 telah selesai menggelar babak group stage hari pertama yang berlangsung kemarin, Kamis (14/3/2019). Semua tim di empat grup bertanding secara bersamaan yang dibagi dalam dua sesi, sesi pertama pukul 19.30 WIB dan sesi berikutnya berlangsung pukul 22.30 WIB. Na'Vi yang pada hari pertama bertemu dengan EG di grup D mengalami kekalahan.

Mantan juara The International pertama tersebut kalah dengan skor 2 1 dengan format BO3. Sementara itu VG yang mengikuti turnamen ini melalui jalur minor dapat mengalahkan Chaos Esports Club dengan skor 2 0. Di grup C, juara The Kuala Lumpur Major nampaknya masih memiliki performa yang bagus dengan mengalahkan Forward Gaming dengan skor 2 1.

EHOME justru dikalahkan oleh Mineski yang merupakan wakil dari regional Asia Tenggara. Ninjas in Pyjamas juga berhasil mengalahkan satu wakil Asia Tenggara lainnya, Fnatic. PSG.LGD yang berada di grup yang sama dengan Fnatic terbukti mengeluarkan kemampuannya dengan mengalahkan Infamous dengan skor 2 0.

Sementara pemenang The Chongqing Major dan ESL One Katowice, Team Secret tanpa ampun mengalahkan Keen Gaming dalam dua game sekaligus. Team Liquid juga tanpa memberi 'nafas' tim J.Storm dengan mengirimkannya menuju Losers Match . Hari ini, Jumat (15/3/2019) akan berlangsung pertandingan Winners Match dan Losers Match yang akan berlangsung pukul 19.30 WIB dan 22.30 WIB.

Turnamen DOTA 2 DreamLeague Season 11 atau bisa disebut The Stockholm Major akan digelar mulai hari ini, Kamis (14/3/2019). Turnamen kali ini merupakan turnamen major ketiga di musim 2018/2019 Dota Pro Circuit. 16 tim akan merebutkan total hadiah 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar dan 15,000 DPC poin.

Di tiga hari terakhir, semua pertandingan akan digelar di depan penonton. Ini akan menjadi event kedua dari DreamLeague untuk turnamen DPC atau Dota Pro Circuit. 16 tim tersebut berasal dari regional Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, CIS, Cina, dan Asia Tenggara.

15 tim berasal dari kualifikasi regional dan satu lainnya berasal dari pemenang StarLadder ImbaTV Minor atau The Kiev Minor yang telah selesai digelar minggu kemarin. Dalam turnamen ini juga diikuti oleh pemenang dari The Chongqing Major yaitu Team Secret dan Virtus.pro sebagai pemenang Kuala Lumpur Major. Kedua tim tersebut mempunyai DPC poin tertinggi diantara semua tim di dunia, ini dapat diartikan bahwa bila keduanya menduduki posisi pertama dan kedua dalam turnamen ini, sudah dapat dipastikan bahwa mereka akan otomatis masuk kedalam The International 2019.

Babak group stage akan diadakan 14 hingga 15 Maret 2019. 16 tim akan dibagi ke dalam 4 grup dan bermain menggunakan format GSL eliminasi ganda. Dua tim teratas akan maju ke Upper Bracket dan dua tim terbawah akan berada di Lower Bracket saat babak playoffs.

Semua game di babak group stage merupakan BO3 atau Best of 3. Babak playoffs akan berlangsung pada 16 hingga 24 Maret 2019. 16 tim akan bermain dengan format eliminasi ganda selama delapan hari, dengan tiga hari final yang disaksikan oleh penonton.

Semua game kecuali babak final dan Lower Bracket R1 adalah BO3. Lower Bracket R1 menggunakan BO1 dan babak final menggunakan BO5 . Team Secret

Team Liquid J.Storm Keen Gaming

PSG.LGD Fnatic Ninjas in Pyjamas

Infamous Virtus.pro EHOME

Mineski Forward Gaming Evil Geniuses

Vici Gaming Chaos Esports Club Natus Vincere

Baca Berita Lain

Oneprix Indonesia Motorprix Championship Digelar di Tasikmalaya dan Surabaya

Adinda Sherlina

Marc Marquez Saat Ini Sudah Kumpulkan Poin 140 Poin Unggul 37 dari Andrea Dovizioso di Klasemen

Adinda Sherlina

12 Pemain Berstatus Unggulan Hasil Drawing Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2019

Adinda Sherlina

Valentino Rossi bilang Dua Tahun Terakhir Yamaha Sering Kacau di Kejuaraan MotoGP

Adinda Sherlina

Tim Baseball Pra Pon Banten Incar Posisi Tiga Besar

Adinda Sherlina

Jorge Lorenzo Dinilai Butuh Waktu Beradaptasi di Honda

Adinda Sherlina

Menpora Bangga Indonesia Banyak Miliki Bibit Atlet Wushu Wufest Taolu Championship 2019

Adinda Sherlina

Live Streaming Final DreamLeague S11 atau The Stockholm Major Dota 2, Fnatic vs Virtus.pro

Adinda Sherlina

Live Streaming Piala Sudirman di TVRI, Indonesia Hadapi Taiwan di Perempat Final Pukul 10.00 WIB

Adinda Sherlina

Leave a Comment