Seleb

Unjuk Kebolehan Setir Mobil Saat Hamil, Perilaku Syahnaz Bikin Nisya Ahmad Geleng Geleng Kepala

Artis peran Syahnaz Sadiqah setir mobil saat hamil anak kembar. Adik Raffi Ahmad itu setir mobil karena ingin mengenang masa kuliahnya di Bandung. Kendati demikian, ada ulah Syahnaz Sadiqah saat setir mobil yang membuat Nisya Ahmad geleng geleng kepala.

Momen Syahnaz Sadiqah setir mobil saat hamil itu terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube NisNaz Channel pada Sabtu (21/9/2019). Awalnya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad beserta asistennya bertolak dari Jakarta menuju Bandung, Jawa Barat. Kedua ipar Nagita Slavina itu pergi ke Bandung karena ingin menjenguk saudaranya yang baru saja lahiran.

Saat itu, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad berangkat ke Bandung menggunakan pesawat. Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad berencana untuk berkeliling Bandung dalam sehari sebelum kembali lagi ke Jakarta. Sesampainya di Bandung, Syahnaz Sadiqah rupanya ingin menyetir mobilnya sendiri.

"Hari ini spesial dari hari lain karena gak tau kenapa, bumil (red: Syahnaz Sadiqah) ingin setir mobil. Katanya mumpung di Bandung," papar Nisya Ahmad. Tak terima dengan perkataan Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah pun meluruskan. "Enggak. Ini mobil aku pas masih kuliah, jadi kayak mau nostalgia. Dahulu kan aku setir mobil sendiri terus berasa haduh udah jam berapa ini? 15 menit lagi kelas dimulai," imbuh Syahnaz Sadiqah seraya tertawa.

Sontak Nisya Ahmad menuturkan bahwa Syahnaz Sadiqah sedang halu. "Duh halu..halunya," kata Nisya Ahmad. Kemudian, Syahnaz Sadiqah tampak mengemudikan mobil tersebut.

Selama di perjalanan menuju rumah sakit, rupanya Syahnaz Sadiqah menunjukkan kemampuannya mengemudikan mobil didepan Nisya Ahmad dan asisten Raffi Ahmad. "Nih Iwang liatin gue, kalau setir mobil pakai feeling," ucap Syahnaz Sadiqah. "Gimana disetirin ibu hamil Iwang?" tanya Nisya Ahmad.

"Bagus..enggak kalah sama yang lain," puji Iwang. Meski bisa mengemudikan mobil, Syahnaz Sadiqah ogah bawa mobil di Jakarta karena macet sehingga lebih memilih menggunakan jasa sopir. "Di jalanan Jakarta juga macet. Kalau di Bandung aku hafal," papar Syahnaz Sadiqah.

"Gimana Naz teknik tangannya saat belok?" tanya Nisya Ahmad. "Nih kayak gue…memutar setirnya jadi satu arah, enggak harus ribet. Gue juga bisa memutar setir pakai satu tangan. Jadi enggak kagok gitu," aku Syahnaz Sadiqah. Melihat tingkah adik bungsu Raffi Ahmad, Nisya Ahmad tampak geleng geleng kepala dan tersenyum.

"Wih…" ungkap Nisya Ahmad.

Baca Berita Lain

Sang Bunda Bongkar Perlakuan Petugas PA Dipulangkan Setelah Jadi Saksi Kasus Prostitusi Online

Adinda Sherlina

Lagu Masih Ada Versi Rani Ve Garap Video Klip di 3 Negara di Eropa dan Indonesia

Adinda Sherlina

Kartika Putri Jadi Ibu Singa yang Galak Protektif dengan Kesehatan Bayi

Adinda Sherlina

Kini Dipanggil menuju Istana Karir Cemerlang & Karya Berlimpah Rekam Jejak Wishnutama Calon Menteri

Adinda Sherlina

Download Lagu Isyana Sarasvati Untuk Hati yang Terluka yang Baru Rilis, Lengkap beserta Liriknya

Adinda Sherlina

Saingi Mempelai Wanita Gaunnya Disorot Gisel Muncul di Kondangan Mulan Jameela Krisdayanti

Adinda Sherlina

‘Tak Bisa Tepati Janji’ Alasan Wonho Keluarnya dari MONSTA X Terungkap melalui Surat

Adinda Sherlina

Farhat Abbas Sebut Diizinkan Bawa Hp Saat Jenguk Pablo Benua Dan Galih Ginanjar Polisi Beri Bantahan

Adinda Sherlina

Senyuman di Ruang Sidang, Saat Tompi Ditanya Kemampuannya Menganalisa Foto

Adinda Sherlina

Leave a Comment