Internasional

Ternyata Ini Alasannya VIRAL! Video Wanita Siksa Anak Kucing

Viral di media sosial video wanita menganiaya anak kucing. Kejadian tersebut terjadi di salah satu toko hewan di Tiongkok pada Selasa (19/11/2019) silam. Dilansir Asiaone, dalam video yang beredar awalnya anak kucing itu berada dalam sebuah tas yang ditutup dengan kantong plastik.

Wanita itu tampak asik dengan ponselnya, lalu si anak kucing mengeong memecahkan fokusnya. Merasa terganggu, seketika wanita itu memukul anak kucing yang masih berada dalam tas. Namun emosinya semakin menjadi, ia lalu mengeluarkan anak kucing abu abu itu dari dalam tasnya.

Dilemparnya si anak kucing ke lantai dengan tenaga yang cukup kuat. Kucing itu tampak kesakitan hingga mengeong ngeong cukup keras. Si kucing bahkan tak bisa berjalan dengan baik.

Kucing itu berusaha merangkak ke pemiliknya sambil menahan sakitnya. Kaki belakang kucing itu tampak tak berfungsi dengan baik. Kucing itu hendak berlari namun tenaganya tak cukup kuat.

Merasa belum puas dengan perlakuannya, wanita itu menginjak si kucing dengan kaki kirinya. Wanita itu tampak menginjak tubuh kucing itu berkali kali. Setelah si kucing mengeong beberapa kali, barulah wanita itu memasukkannya kembali ke dalam tas.

Dikutip dari laman yang sama, kejadian kejam itu terjadi karena wanita itu kesal pada pemilik toko hewan. Berdasarkan keterangan pemilik toko hewan, pada Kamis(14/11/2019) wanita itu datang ke tokonya untuk membeli kucing. Wanita itu sengaja membeli kucing karena kucing di rumahnya hilang.

Keesokan harinya wanita itu menutuskan untuk membeli kucing karena masih tidak menemukan kucing rumahnya. Pemilik toko juga sudah mengatakan jika ia kucing yang telah di beli tidak dapat ditukar uang atau dikembalikan. Namun wanita itu tetap nekat membeli kucing yang telah ia pilih.

Lima hari kemudian, kucingnya yang hilang telah kembali ke rumah. Wanita itu lalu kembali ke toko hewan dengan harapan bisa mendapatkan kembali uangnya. Tak putus asa, wanita itu meminta petugas toko untuk memberinya mainan atau makanan gratis.

Namun petugas toko tetap menolak permintaannya. Kesal karena tak bisa mendapatkan kembali uangnya, wanita itu lalu melempar dan menginjak si kucing. Meski begitu ia tetap membawa pulang kucing itu.

Kini ia punya dua ekor kucing yang harus dirawat. Pemilik toko yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkannya pada pihak kepolisian setempat. Ia juga meminta pihak polisi untuk menasehati wanita itu.

Namun rekaman video CCTV itu terlanjur viral di media sosial. Viralnya video itu membuat si wanita merasa bersalah. Ia bahkan telah meminta maaf pada pemilik toko atas tindakannya itu.

"Dia mengirimiku video tentang anak kucing itu. Memang benar itu hidup baik baik saja," ujar pemilik toko sebagaimana diwartakan Asiaone. Pemilik toko juga mengunggah video wanita itu kala sedang memberi makan anak kucing dan bukti jika kesehatannya baik.

Wanita itu meminta maaf kepada semua pecinta hewan peliharaan dan meyakinkan mereka bahwa anak kucing itu sama sekali tidak terluka. "Bahkan anak anak tahu bahwa kamu harus mencintai binatang. Tindakanku saat itu lebih buruk daripada anak anak," tulis wanita itu dalam sebuag unggahan.

"Setelah pengalaman ini, aku akan lebih peduli terhadap semua kehidupan di bumi." Dia juga berjanji untuk mengirim kabar kucingnya pada pemilik toko hewan peliharaan. "Aku akan membuktikan bahwa aku juga seorang pecinta kucing," tulisnya.

Meski telah berusaha meyakinnya orang orang, mereka tidak percaya begitu saja. Warganet tidak yakin wanita itu benar benar akan merawat kucingnya dengan baik.

Baca Berita Lain

Wanita 19 Tahun Ini Ditembak Suaminya Kepergok Hubungan Intim dengan Pria Lain di Rumahnya

Adinda Sherlina

Pernikahan Ricuh setelah Mempelai Pria Putar Video Perselingkuhan Istri dengan Ipar di Depan Tamu

Adinda Sherlina

Pakar Sebut Pemerintah Gagal Tangani Wabah Virus Corona di Iran Sudah Masuk Pemerintahan

Adinda Sherlina

Mengapa Kamu Simpan Foto & Video Itu di Ponselmu Normawati Ibu Reynhard Sinaga Angkat Bicara

Adinda Sherlina

Lentera Gerbang Petir Asakusa Jepang Dipasang Lagi Bulan April Antisipasi Corona

Adinda Sherlina

Siti Aisyah: Bahagia Sekali, Saya Tak Berpikir Hari Ini Akan Bebas

Adinda Sherlina

Wanita 73 Tahun di India Lahirkan Bayi Kembar, Kondisinya Sehat, Suaminya Sudah 82 Tahun

Adinda Sherlina

Kitkat Keluarkan Cokelat Ruby Khusus Pasar Jepang

Adinda Sherlina

Melawan saat Mencoba Dikeluarkan hingga Terputus Ular Kobra Muncul dari Dalam Toilet

Adinda Sherlina

Leave a Comment