Nasional

Terlalu Khusyuk Terciduk Tidur saat Pelantikan Anggota DPR Lora Fadil Beberkan Penyebabnya

Lora Fadil ungkap penyebab dirinya tertidur saat acara pelantikan anggota DPR. Diketahui anggota DPR, Lora Fadil tertangkap kamera tengah tertidur pada saat acara pelantikan anggota DPR periode 2019 2024. Kabar tersebut sontak menjadi heboh di publik.

Beredar foto Lora Fadil yang duduk di kursi DPR tengah tertidur. Banyak warganet yang mengomentari foto yang beredar tersebut. Tak hanya dikomentari, sejumlah wagranet juga menjadikan foto Lora Fadil sebagai meme untuk hiburan.

Belakanagan terungkap penyebab Lora Fadil tertidur saat acara pelantikan anggota DPR tersebut. Hal itu diungkap Lora Fadil pada sebuah kesempatan di program acara Hotman Paris Show, Rabu (23/10/2019). Saat itu Lora Fadil yang viral karena memiliki 3 orang istri, hadir sebagai bintang tamu.

Ditengah perbincangan, Hotman Paris sebagai pembawa acara lalu menyingguh Lora Fadil soal aksinya yang tertidur saat pelantikan anggota DPR. "Tapi ngomong ngomong pak, kenapa bapak ngantuk waktu pelantikan?" tanya Hotman Paris. Mendengar pertanyaan Hotman Paris, co hostnya Melaney Ricardo langsung tekekeh.

Lora Fadil sejenak terdiam saat ditanya begitu oleh Hotman Paris. Belum sempat Lora Fadil menjawab, Hotman Paris kembali melontarkan pertanyaan. "Kecapean sama istri di hotel?" tanya Hotman Paris lagi.

Mendengar itu sontak orang yang ada di satu ruangan studio terbahak. Lora Fadil kemudian menjelaskan penyebabnya mengantuk saat acara pelantikan DPR. Lora Fadil mengungkapkan, pada malam harinya ia mengaku luar biasa sibuk.

Lora Fadil mengaku saat itu ia tidak menginap di hotel yang disediakan oleh KPU. Sementara kamar hotel yang disediakan oleh pihak KPU ditempati oleh staf Lora Fadil. Ia mengaku malamnya bolak balik dari hotel yang disediakan oleh pihak KPU ke hotel yang ia tempati.

Terlebih saat itu sedang ada aksi demo mahasiswa, sehingga banyak bom asap di mana mana. Hal itu menyebabkan kemacetan di jalan raya yang menghambat perjalannnya. "Bapak kenapa enggak di Shangri La (hotel yang disediakan KPU) pak?" tanya Melaney.

Ia berasalan bahwa hotel yang disediakan oleh KPU tidak cukup untuk anak dan ketiga istrinya menginap. Jadi Lora Fadil memilih untuk menyewa kamar di hotel lain. "Karena saya bawa anak anak, saya bawa ketiga istri, dan baby sitter, jadi kalalu di satu hotel enggak cukup," jawab Lora Fadil.

"Jadi bapak pas acara lelah ya pak," ujar Melaney. Kemudian Melaney Ricardo menanyakan perihal Lora Fadil yang tertangkap basah oleh kamera sedang tertidur saat acara pelantikan. Lora Fadil mengaku sadar, bahwa di ruang pelantikan tersebut terdapat banyak kamera yang siap memebidik apa saja yang dilakukan anggota DPR.

"Tapi kembali lagi kalau sudah musibah, saya sadar itu," kata Lora Fadil. Kemudian Lora Fadil juga menceritakan, ia sudah berusaha menahan rasa kantuknya. "Jadi ketika ngantuk saya ke kamar kecil, saya cuci muka," ujar Lora Fadil.

"Oh udah nahan juga ya pak," kata Melaney Ricardo menimpali. Kemudian Lora Fadil melanjutkan ceritanya. "Tapi ketika doa, mungkij terlalu khusyuk ya, jadi ya ilang (tidur) juga," kata Lora Fadil disusul gelak tawa penonton studio.

Menanggapi perkataan Lora Fadil, Melaney Ricardo terkekeh. "Iya lah, orang ngantuk masa dilawan," ucapnya

Baca Berita Lain

Saor Siagian Ungkap 3 Kriteria yang Perlu Dimiliki Dewan Pengawas KPK

Adinda Sherlina

Carut-marut! Pejabat Istana Beri Keterangan Berbeda Soal Isu Pesawat Kepresidenan Sewaan Roy Suryo

Adinda Sherlina

Yakin Enggak Lolos Tanggapi Penunjukan Ahok Jadi Pimpinan BUMN Said Didu Soroti Gaya Kepemimpinan

Adinda Sherlina

Ternyata Begini Hasil Tes Urine Pilot Batik Air Pingsan tapi Sempat Selamatkan 148 Penumpang

Adinda Sherlina

Soal Banjir Jakarta, Ahok BTP: Gubernur Sekarang Lebih Pintar dari Saya

Adinda Sherlina

Video Detik Detik Kapal Pengawas Perikanan Vietnam Tabrak KRI Tjiptadi 381 Di Laut Natuna Utara

Adinda Sherlina

Srihadi Soedarsono Adhikoesoemo & Bentang Alam dalam Man x Universe

Adinda Sherlina

KPK Berikan Materi Pendidikan Anti Korupsi kepada 139 Guru PPKn di Jakarta

Adinda Sherlina

Rumah Eks Dirut Garuda Ari Askhara Paling Mewah di Kampungnya

Adinda Sherlina

Leave a Comment