Seleb

Tapi Kontrak Kerja Jadi Kendala Pedangdut Gina Youbi Ingin Langsung Dapat Momongan Menikah

Personil 2Racun Gina Fipit Ariyantini atau Gina Youbi langsung disibukkan dengan seabreg pekerjaan usai menikah pada 29 Desember 2019 lalu. Bahkan, ia harus menunda bulan madu bersama suaminya, Arief Fadillah. Gina menyebut, jadwal kerja yang padat dan sudah terjadwal harus membuatnya bersikap profesional. Termasuk soal keinginannya punya momongan, harus ia pendam dulu.

"Pengennya punya lagi. Tapi harus selesaikan kontrak 2Racun nya dulu di (perusahaan) label yang sekarang," ujar Gina kepada Warta Kota, Selasa (7/1/2020). Gina pada pernikahan sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak. Tetapi, buah hatinya itu kini ikut bersama mantan suami. Soal bulan madu, Gina dan suami sudah merencanakan untuk pergi bersama ke Labuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Namun, kata Gina, bulan madu belum bisa dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Untuk bulan madunya ditunda dulu karena langsung kerja. Mungkin nanti diagendakan kalau sudah nggak terlalu padat," kata Gina. Kakak dari Youbi Sister, Gita Youbi dan Ghea Youbi telah resmi dipersunting kekasihnya, Arief Fadillah pada Minggu (29/12) lalu. Dalam foto foto yang diunggah di akun media sosial instagram miliknya, kebahagiaan begitu terpancar dari Gina saat melangsungkan pernikahan itu. Ia tampil cantik dengan busana pengantin khas Sunda dengan warna dominan putih.

Rambutnya tersanggul rapi dengan balutan mahkota berwarna perak. Ia bak ratu. Sementara, sang suami terlihat gagah dengan warna baju selaras dengan busana Gina. "Bersyukur, tentunya sangat bahagia. Serasa punya partner yang klop karena memang sejalur," ungkap Ginam Suami Gina, Arief Fadillah juga bekerja di bidang seni. Ia adalah seorang sutradara. Itu yang membuat Gina merasa nyaman dan nyambung dalam banyak hal.

Sebagai entertainer, Gina tentu punya seabreg aktivitas, baik menyanyi maupun syuting. Kadang, pekerjaan itu dilakukannya di luar kota dan hingga berhari hari lamanya. Namun keduanya juga saling menghormati dan memahami aktivitas masing masing. Mengibaratkan hubungan bagai episode dalam hidup, Gina yang sebelumnya pernah gagal berumahtangga berharap jalinan cintanya dengan Arief akan berlangsung panjang dan kekal sepanjang hidup.

"Semoga panjang episodenya," harap Gina Yobi.

Baca Berita Lain

Tengok Gaya Stylish Gista Putri Meski Hamil Tua Dampingi Wishnpenting di Pelantikan Menteri

Adinda Sherlina

Ada Banyak Kenangan Bersama Ashanty, Anang Hermansyah Rela Rumah Mewahnya Dijual

Adinda Sherlina

Denny Cagur dan Istri Liburan Keliling Eropa, Bagikan Foto ‘Tak Biasa’ di Depan Menara Eiffel

Adinda Sherlina

‘Serahkan Semua Hartamu Bila Terbukti Selingkuh’ TERBONGKAR! Rahasia Perjanjian Pranikah 4 Artis

Adinda Sherlina

Sedang Naik Daun, Sheryl Sheinafia Bakal Nyanyi Solo di Acara Ini

Adinda Sherlina

Jung Joon Young & Choi Jong Hoon Dijatuhi Hukuman Penjara karena Terbukti Lakukan Kejahatan Kriminal

Adinda Sherlina

Nama Bayi Kembar Irish Bella Ammar Zoni Yang Tertulis Di Nisan Alona Dan Alora

Adinda Sherlina

Paula Verhoeven Sebut Suami Terlalu Baik Karyawan Baim Wong Lagi-lagi Ketahuan Curi Barang di Rumah

Adinda Sherlina

Kejanggalan Unggahan Ardi Bakrie Curi Perhatian Netizen Sebut Potretnya dengan Nia Ramadhani Mesra

Adinda Sherlina

Leave a Comment