Seleb

‘Tak Bisa Tepati Janji’ Alasan Wonho Keluarnya dari MONSTA X Terungkap melalui Surat

Wonho baru saja kejutkan publik setelah memutuskan hengkang dari boyband MONSTA X. Setelah Starship Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi, Wonho ternyata juga menulis sebuah surat. Apa isi surat Wonho Eks MONSTA X ?

Baru baru ini Starship Entertainment membuat publik heboh setelah merilis pernyataan resmi mengenai keluarnya Wonho dari MONSTA X. Pernyataan tersebut dirilis Starship Entertainment pada Kamis (31/10/2019). Starship Entertainment bahkan merilis pernyataan tersebut dalam 2 bahasa, yakni Bahasa Inggris dan Korea.

"Setelah diskusi yang panjang dengan member MONSTA X Wonho, kami setuju bahwa yang terbaik untuk saat ini adalah berpisah dengan damai," papar Starship. Dalam pernyataannya, Starship Entertainment membeberkan alasan keluarnya Wonho. "Kami sangat menghargai keputusan Wonho yang ingin memastikan kejadian baru baru ini tidak mengganggu aktivitas MONSTA X sekarang dan di masa depan," imbuhnya.

Beberapa hari terakhir, Wonho memang sedang diterpa kabar yang tak mengenakkan. Dirinya dituding memiliki hutang kepada model Jung Da eun. Bukan hanya Starship Entertainment, Wonho pun akhirnya menulis surat mengenai dirinya yang keluar dari MONSTA X.

Dilansir dari Allkpop.com, Wonho mengawali tulisan suratnya dengan permintaan maaf kepada para fans. "Pertama tama, aku ingin meminta maaf karena tak bisa menepati janji untuk hanya memberi kenangan indah kepada fans dan malah membuat luka. Aku juga minta maaf karena menarik perhatian banyak orang karena masalah pribadiku," ungkap Wonho. Wonho pun secara resmi mengumumkan dirinya keluar dari MONSTA X.

"Saya mengumumkan saya akan meninggalkan Monsta X hari ini," jelas Wonho. Rekan Minhyuk tersebut juga membeberkan alasanya keluar dari boyband asuhan Starship Entertainment itu. "Saya minta maaf karena mengecewakan penggemar yang percaya pada saya. Saya telah mencapai keputusan ini setelah melihat orang orang mengalami kesulitan karena saya," ujar Wonho.

Tak ingin masalah pribadinya mengganggu perjalanan karir MONSTA X menjadi alasan terbesar Wonho untuk hengkang. Wonho pun juga menuliskan permintaan maafnya kepada para member MONSTA X. "Kepada para anggota yang telah bekerja keras dan tetap berada di sisiku, aku ingin bilang bahwa aku bersyukur, aku mencintai mereka, dan juga ingin meminta maaf," ucap Wonho.

Wonho meminta para fans untuk tetap memberikan dukungan kepada MONSTA X. "Tolong beri kekuatan Monsta X. Para anggota tidak ada hubungannya dengan masalah dengan saya," pungkas Wonho Pria bernama asli Shin Ho Seok itu resmi tergabung dengan MONSTA X di tahun 2015 melalui program survival bertajuk No.Mercy di MNET.

Kini setelah dirinya hengkang, MONSTA X pun menyisakan 6 personel yakni Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, Shownu, I.M. Wonho mengejutkan publik dengan hengkang dari boyband<span ></span> . Starship Entertainment selaku agensi pun telah mengeluarkan pernyataan resminya.

Apa yang menyebabkan<span ></span> <span ></span>keluar dari<span ></span> <span ></span>? Kabar tersebut mencuat setelah<span ></span> <span ></span>selaku agensi<span ></span> <span ></span>mengeluarkan penyataan resminya pada Kamis (31/10/2019). Starship Entertainment bahkan merilis pernyataan tersebut dalam 2 bahasa, yakni Bahasa Inggris dan Korea.

Dalam pernyataannya,<span ></span> <span ></span>juga turut berterima kasih kepada para fans<span ></span> . "Pertama, kami ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih pada kalian yang telah mencurahkan cinta pada<span ></span> <span ></span>sejak awal dan hingga kini,"<span ></span>tulis<span ></span> "Setelah diskusi yang panjang dengan member MONSTA X Wonho, kami setuju bahwa yang terbaik untuk saat ini adalah berpisah dengan damai,"<span ></span>papar Starship.

Alasan<span ></span> <span ></span>hengkangdiduga karena ia tak ingin masalah pribadinya mengganggu karir<span ></span> . "Kami sangat menghargai keputusan Wonho yang ingin memastikan kejadian baru baru ini tidak mengganggu aktivitas MONSTA X sekarang dan di masa depan,"<span ></span>imbuhnya. Beberapa hari terakhir,<span ></span> <span ></span>memang sedang didera kabar tak sedap.

Dirinya dituding memiliki hutang kepada model Jung Da eun. Meski telah keluar dari<span ></span> ,<span ></span> <span ></span>mengaku akan terus mendampingi<span ></span> . "Kami akan terus bertanggung jawab secara hukum atas klaim jahat dan tidak benar terkait masalah ini,"<span ></span>jelas Starship.

Wonho pun tak lagi mengikuti kegiatan<span ></span> <span ></span>per hari Kamis (31/10/2019). "Wonho tidak akan mengikuti jadwal apapun sejak hari ini dan MONSTA X akan melanjutkan jadwal siaran musik minggu ini dengan 6 anggota,"<span ></span>tulis Starship Starship pun turut mengabarkan kondisi<span ></span> <span ></span>setelah ditinggal oleh<span ></span> .

"Kami berjanji akan kembali dengan musik dan aksi panggung yang lebih baik lagi untuk penggemar<span ></span> ,"<span ></span>pungkas<span ></span> . MONSTA X merupakan boyband yang dibentuk Starship Entertainmet lewat program survival bertajuk No.Mercy di MNET pada tahun 2015. Tanggal 14 Mei 2015 menjadi debut pertama<span ></span> <span ></span>dengan mengeluarkan mini album berjudul Trespass.

Setelah<span ></span> <span ></span>keluar,<span ></span> <span ></span>pun kini memiliki 6 personel tersisa yakni Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, Shownu, I.M.<span ></span>

Baca Berita Lain

Kini Dipanggil menuju Istana Karir Cemerlang & Karya Berlimpah Rekam Jejak Wishnutama Calon Menteri

Adinda Sherlina

Inilah Alasan Mengapa Tidak Ada Post Credit Scene di Avengers: Endgame

Adinda Sherlina

Bocorkan Akan Lakukan Hal Ini Sebagai Ladang Uang Rezky Aditya & Citra Kirana Resmi Suami Istri

Adinda Sherlina

Penampilannya yang Simpel Capai 75 Juta! Selvi Ananda Cek Kehamilan Ditemani Gibran Rakabuming

Adinda Sherlina

Sandy Tumiwa Telah Menikah dengan Vivi Paris, Ibunya Hanya Tahu Mereka Berteman

Adinda Sherlina

Pengakuan Terbaru Sule Tentang Kabar Miring Mantan Istrinya

Adinda Sherlina

Viral Kisah Baby Ryu, Ini Tanggapan Tasya Kamila yang Baru Saja Miliki Bayi

Adinda Sherlina

Istri David Herbowo Berikan Jawaban Bijak Shandy Aulia Tanggapi Orang yang Pamer Barang Mahal KW

Adinda Sherlina

Cerita Lengkap Awal Mula Munculnya Isu Pesugihan di Restoran Geprek Bensu Milik Ruben Onsu

Adinda Sherlina

Leave a Comment