Bisnis

Sriwijaya Air Group Siapkan Rapid Test buat Penumpang

Sriwijaya Air Group menghadirkan fasilitas rapid test bagi para calon penumpang di periode new normal. Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena menyebut hal ini membantu penumpang bisa menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru. “Sriwijaya Air menyediakan Rapid Test agar semakin memudahkan para calon penumpang transportasi udara untuk memenuhi aturan wajib yang berlaku dalam melaksanakan penerbangan,” kata Jefferson dalam siaran pers, Rabu (17/6/2020).

Total Sriwijaya Air Group memiliki lima titik pelaksanaan Rapid Test yaitu Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Sales Office Sriwijaya Air Melawai di Jakarta, Sales Office Sriwijaya Air di Makassar, Sales Office Sriwijaya Air di Pontianak dan atas jalinan kerja sama dengan UPBU Bandara Domine Eduard Osok, fasilitas ini juga tersedia di Sorong. Fasilitas Rapid Test ini sudah dimulai dan terbuka untuk umum sehingga siapapun masyarakat yang membutuhkan Rapid Test bisa langsung datang di lima lokasi pelaksanaannya tersebut. “Saya ajak masyarakat calon penumpang jasa transportasi udara untuk memanfaatkan fasilitas tersebut agar semakin memudahkan rencana perjalanan Anda,” paparnya.

Dan secara pribadi, Jefferson menyebut ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada UPBU Bandara Domine Eduard Osok dan Wali Kota Sorong atas kerja sama serta dukungan yang luar biasa dalam mewujudkan fasilitas ini bagi para calon penumpang di Sorong. “Fasilitas Rapid Test ini akan segera kami sediakan pada beberapa Sales Office Sriwijaya Air lainnya, dengan harga terjangkau,” paparnya.

Baca Berita Lain

BNI Gandeng Traveloka melalui PayLater Genjot Volume Transaksi

Adinda Sherlina

Harga dari Rp 128 Ribuan Promo CFC Gratis 3 Teh Pucuk + 3 Nasi Setiap Pembelian CFC Boks

Adinda Sherlina

Siap-siap 9 Persen Pertumbuhan Ekonomi Bisa Minus 3 Faisal Basri

Adinda Sherlina

Tokocrypto Jadi Pedagang Aset Kripto Pertama yang Terdaftar di Bappebti

Adinda Sherlina

Kementerian BUMN Inisiatif Konferensi Pers via Live Streaming Cegah Penyebaran Corona

Adinda Sherlina

5 Miliar di Kasus Dugaan Diskriminasi Mitra Pengemudi KPPU Denda Grab Rp 29

Adinda Sherlina

Cara Dapat Klaim Token Listrik PLN Gratis di www.pln.co.id atau melalui WhatsApp

Adinda Sherlina

Diusulkan Rp 2.400 Per Km, Menhub Janji Aturan Tarif Baru Ojek Online Diputuskan Akhir Pekan Ini

Adinda Sherlina

Kopi Asal Sumedang Ini Mulai Lirik Pasar Afrika

Adinda Sherlina

Leave a Comment