Seleb

Sinetron Dude Harlino-Alyssa Soebandono Kalahkan Tukang Ojek Pengkolan Rating Acara TV Terbaru

Sinetron Samudra Cinta yang dibintangia Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Eva Anindita, Bens Kasyafani dan masih banyak lagi berhasil merajai tangga pertelevisian Tanah Air. Sinetron yang tayang di SCTV mulai tanggal 2 Desember 2019 ini bahkan bisa meruntuhkan dominasi sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Samudra Cinta sendiri mengisahkan tentang perjalanan seorang gadis bernama Cinta diperankan Haico Van der Veken.

Cinta merupakan seorang gadis sederhana yang cukup beruntung karena mudah dicintai pria kaya. Hanya saja keberuntungan Cinta ini membuat saudaranya diperankan Angela Gilsha merasa iri. Bukan itu saja, dikap ibunya yang kerap memperlakukan Cinta berbeda dari saudara lainnya pun memunculkan rasa penasaran di benak Cinta.

Kombinasi para aktor aktris senior dan junior, disinyalir penyebab sinetron ini bisa menjadi primadona acara televisi Indonesia. Adapun sinetron Samudra Cinta juga cukup bagus ratingnya dengan menempati urutan 4. Di posisi 7 ada sinetron pendatang baru yang dibintangi Arbani Yasiz yakni Gober dengan share mencapai 2.4/15.0.

Lalu diikuti sinetron Kembalinya Raden Kian Santang di MNC TV. Sinetron Anak Langit SCTV yang memiliki jumlah episode panjang hanya bisa menempati posisi 14. Lalun sinetron Dunia Terbalik ada di posisi 17.

Pun demikian dengan sinetron Cahaya Mentari Dewi Perssik yang awal penayangannya sempat mendapat share bagus, kini berada di posisi 23. Berikut daftar lengkap rating tv Indonesia per Jumat (15/12/2019). Sementara itu berikut share penonton di masing masing stasiun televisi.

Per hari audience share berlangsung ketat antara RCTI, SCTV, dan Indosiar: Mengenal para pemain sinetron Samudra Cinta: Berikut profil singkat siapa saja para pemain sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV:

Rangga Azof merupakan aktor berusia 30 tahun kelahiran Palembang, 6 Mei 1989. Sebelumnya nama Rangga Azof dikenal sebagai imej sebagai Aslan di sinetron Cinta Buta bersama Nikita Willy dan Rezky Aditya. Kini Rangga Azof kembali didaulat sebagai pemeran utama dalam sinetrin Samudra Cinta.

Haico Desitha Vander Veken atau lebih dikenal sebagai Haico Van der Vakenmerupakan aktris yang lahir di Bali, 18 Februari 2002; umur 17 tahun. Haico Van der Veken seorang aktris pendatang baru berkebangsaan Indonesia merupakan keturunan darah campuran Indonesia dan Eropa. Haico mengawali debut kariernya dalam dunia akting dengan membintangi sebuah film layar lebar bioskop Indonesia yang berjudul Kain Kafan Hitam yang tayang pada tahun 2018.

Haico Van der Veken juga sebelumnya pernah membintangi salah satu serial kisah nyata yang pernah tayang di Indosiar yang berjudul “Aku Menyesal Lebih Membela Pacar Dibanding Istriku”. Saat ini, Haico tengah menjalani syuting dalam sinetron Cinta Suci yang sukses menggaet banyak penonton di Tanah Air. Haico berperan sebagai Bunga dan aktingnya semakin membaik. Untuk aktor 38 tahun sepertinya bukan hal asing lagi dalam dunia sinetron tanah air.

Karier Dude Harlino kian menanjak sejak namanya mulai dikenal Di Sini Ada Setan pada tahun 2005. Dude Harlino merupakan putra Minangkabau yang berasal dari Lintau Buo, Tanah Datar, Sumatera Barat. Puluhan sinetron berhasil dibintangi ayah dua anak ini, Dude Harlino pun sudah berhasil meraih banyak penghargaan dalam kariernya.

Tak kalah dengan sang suami Dude Harlino, Alyssa Soebandono juga sudah berhasil membintangi banyak judul sinetron. Berkarier sejak usia dini, Alyssa Soebandono juga sudah banyak meraih penghargaan di industri hiburan tanah air. Kini Alyssa yang akrab disapa Icha ini kembali membintangi sinetron dengan judul yang sama dengan sang suami yakni Samudra Cinta.

Mischa Chandrawinata memiliki darah campuran Indonesia Jerman. Ayah Chandrawinata adalah orang Indonesia sementara ibunya adalah orang Jerman. Ia adalah adik dari Nadine Chandrawinata, yang merupakan Putri Indonesia 2005 dan aktris film.

Mischa juga memiliki seorang kakak kembar laki laki yaitu Marcel Chandrawinata, yang juga berprofesi sama dengannya yaitu sebagai seorang aktor dan model. Sebelum tenar sebagai VJ MTV, Ben adalah penyiar Radio Prambors Jakarta, serta sebagai pembawa acara pada acara acara off air. Wanita berdarah Sunda ini mulai dikenal publik sejak bermain dalam sinetron Culunnya Pacarku pada tahun 2004,

Dan sejak saat itu ia mulai membintangi berbagai sinetron, bahkan juga film layar lebar. Eva Anindita biasanya lekat dengan imejnya sebagai pemeran antagonis, namun ketika ia memerankan karakter protagonis akting Eva Anindita juga tak kalah luar biasa. Angela Gilsha mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2010 dan Angela masuk dalam 20 finalis kala itu.

Kariernya semakin menanjak kala ia mulai terjun ke dunia seni peran dengan bermain di sinetron Duyung pada 2015 dan 7 Manusia Harimau New Generation pada 2016. Nama Angel Gilsha semakin terkenal sejak ia membintangi sinetrin Anak Langit SCTV sebagai Finny. Bukan hanya sederet selebriti di atas saja, bintang kawakan lainnya juga mengisi sinetron yang digadang bakal memecahkan rating TV ini loh.

Di antaranya Debby Cynthia Dewi, Anwar Fuady, Meriam Bellina, Ria Probo, Adam Jordan dan juga Ine Dewi.

Baca Berita Lain

Rasakan Kesedihan Mendalam Mantan Istri Teddy Beri Doa Tulus buat Lina Tak Ingin Bahas Masa Lalu

Adinda Sherlina

Saya Enggak Tegaan Roy Kiyoshi Maafkan Pelaku & Cabut Laporan Polisi Akun YouTube Hikmah

Adinda Sherlina

Sang Bunda Bongkar Perlakuan Petugas PA Dipulangkan Setelah Jadi Saksi Kasus Prostitusi Online

Adinda Sherlina

Enggak Ada Ampun Laporkan Banyak Akun Penyebar Video Mesum Mirip Dirinya Biar Jera Gisel

Adinda Sherlina

Rieta Amilia Rangkul Amy Qanita Dan Saling Goda Di Australia, Kedekatan Bak Kakak Adik Tuai Pujian

Adinda Sherlina

Kartika Putri Jadi Ibu Singa yang Galak Protektif dengan Kesehatan Bayi

Adinda Sherlina

Aku Bebas Ngupi Aksinya Ngopi Bareng Vicky Prasetyo Tuai Protes Asal Gak Maksiat Sarita Abdul

Adinda Sherlina

Ini Isinya Addie MS Terharu saat Temukan Surat Berumur 39 Tahun dari Mendinag Ayah

Adinda Sherlina

Alasan Gisella Anastasia Libur Pasang Pohon Natal di Rumah Malas Bongkar

Adinda Sherlina

Leave a Comment