Seleb

Sempat Bikin Video Klip Nyanyi Lagu Sunda Mantan Istri Sule Lina Dikabarkan Meninggal Dunia

Mantan istri komedian Sule sekaligus ibunda penyanyi Rizky Febian, Lina, dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (4/1/2020). Kabar tersebut diungkapkan manajer Sule, Panji Komara melalui unggahan Insta Story di akun Instagram miliknya, @panjikomara. Assalamualaikum, Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari ," tulisnya

Namun hingga kini belum diketahui secara persis kapan dan apa penyebab meninggalnya Lina, mantan istri Sule tersebut. Setelah resmi berpisah dengan Sule pada September 2018 silam, Lina dikabarkan telah menikah dengan Teddy. Lina diketahui juga pernah membuat video klip dirinya menyanyikan lagu sunda berjudul Duta Sangkuriang .

Rekaman video klip tersebut diunggah oleh kanal reakeun bandung media pada 21 April 2019 lalu. Dalam video tersebut Lina mengenakan pakaian berwarna biru muda. Lina pun menyanyikan lagu tersebut dengan khas cengkok Sunda.

Berikut video klipnya: Sementara itu dilansir Sripoku , Lina sempat terlihat dalam vlog anaknya bersama Sule, Putri Delina. Vlog tersebut berjudul 'RINDU! KUMPUL KAYA GINI, BELANJA BARENG MAMAH' diunggah pada 26 Desember 2019 lalu.

Tampak dalam video tersebut Lina dan anak anaknya berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Sementara itu, yang menjadi perhatian dalam vlog tersebut adalah bayi yang dibawa Lina. RizkyFebiantampak senang ketika menggendong bayi tersebut.

Sambil tersenyum,RizkyFebianpun memanggil bayi yang ia gendong dengan sebutan Dek Bintang. Rizky Febian juga berujar bahwa adik barunya itu adalah keluarganya. Sebab,RizkyFebianmenyebut adik barunya tersebut akan mengikuti jejak karirLinadanSule.

"Jadi kebetulan dede bintang itu, pengin meneruskan generasi Ayah dan Mama. Kebetulan Ayah sama Mama itu lahir dari dunia seni, dia juga jadi penyanyi, rencananya mau jadi penyanyi dangdut," ucap Rizky Febian. Tak cuma menggendong,RizkyFebianjuga terlihat mendendangkan lagu terbarunya di hadapan sang adik baru. Rizky Febian tampak serius bernyanyi sambil menatap wajah adik baru.

Melihat bayinya diperlakukan dengan manis olehRizkyFebian,Linapun senang. Lina tampak senang karenaRizkyFebianbisa menerima adik barunya. "Cukup kau di sampingku, sempurnakan langkahku, menyusuri hidup," ucapRizkyFebianseraya bernyanyi.

"Dinyanyiin Mah," kata Putri Delina. "Waduh, dinyanyiin, mantap dinyanyiin kakaknya !" imbuhLinabangga. Senang bisa bertemu adik baru,RizkyFebianjuga mengurai kebahagiannya karena bisa berkumpul lagi dengan sang ibu,Lina.

Bertepatan dengan hari ibu,RizkyFebianpun memberikan ucapan untukLina. "Selamat Hari Ibu, terima kasih atas pengajarannya, semuanya, terus sayang sama Aa, mamahnya sehat terus," ucapRizkyFebianseraya mencium pipiLina. "Aamiin," imbuhLina.

Baca Berita Lain

Sivia Azizah Dukung Video S.O.S Miris Banyak Pelecehan Seksual Saat Menonton Acara Musik

Adinda Sherlina

Unggah Potret Lulu Tobing Berkebaya Bersama Bani M Mulya, Happy Salma: Panitia Among Tamu

Adinda Sherlina

Cerita Lengkap Awal Mula Munculnya Isu Pesugihan di Restoran Geprek Bensu Milik Ruben Onsu

Adinda Sherlina

Nana, Lelaki Beristri yang Nikahi Bella Luna Ungkap Fakta Terbaru tentang Buku Nikahnya yang Palsu

Adinda Sherlina

Aku Bebas Ngupi Aksinya Ngopi Bareng Vicky Prasetyo Tuai Protes Asal Gak Maksiat Sarita Abdul

Adinda Sherlina

Daftar Reputasi Brand Grup Kpop Bulan Agustus 2019, BTS, TWICE dan BLACKPINK Tetap di Papan Atas

Adinda Sherlina

Lagu Masih Ada Versi Rani Ve Garap Video Klip di 3 Negara di Eropa dan Indonesia

Adinda Sherlina

‘Tak Bisa Tepati Janji’ Alasan Wonho Keluarnya dari MONSTA X Terungkap melalui Surat

Adinda Sherlina

Video Youtube Jokowi Vs Prabowo Epic Rap Battles Trending, Geser BTS Dan Nyaris Salip BLACKPINK

Adinda Sherlina

Leave a Comment