Seleb

SBY Berulang Tahun Ke 70 Bertepatan Dengan 100 Hari Ani Yudhoyono, Ini Ucapan Dari Menantu

Hari ini jadi hari bahagia untuk Susilo Bambang Yudhoyono karena berulang tahun ke 70, namun tepat dengan 100 hari meninggalnya Ani Yudhoyono unggahan Aliya Rajasa banjir komentar bernada sedih. Senin (9/9/2019) jadi hari haru sekaligus bahagia untuk Presiden Indonesia ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono. Hari ini sosok yang kerap dipanggil SBY berulang tahun ke 70.

Tahun ini ulang tahun SBY tanpa ditemani istri dan ibunda tercinta. 2019 merupakan tahun duka dan berat untuk SBY dan keluarganya. Apalagi di hari bahagianya ini bertepatan dengan 100 hari kepergian istri tercinta, Ani Yudhoyono.

Almarhumah Ani Yudhoyono tepat 100 hari yang lalu meninggal dunia. Meski begitu, hidup mesti tetap berlanjut. SBY tetap mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan doa.

Termasuk dari salah satu menantunya, Aliya Rajasa. Dalam unggahan terbarunya, ibu tiga anak ini mengunggah banyak foto yang dibuat dalam video. Banyak foto yang memperlihatkan kedekatan keluarga Yudhoyono ini.

Istri Ibas ini menuliskan pesan penuh haru untuk ayah mertuanya yang disapa Pepo ini. "Selamat ulang Tahun yg ke 70 Pepo.. Hari ini bertepatan dengan 100 hari berpulangnya Memo dan 10 hari berpulangnya Eyang,

Kami semua mendoakan agar Pepo sehat selalu, panjang umurnya, berbahagia lahir batin, dan kekal abadi cintanya Pepo dan Memo dunia dan di akhirat,.. Kami tau yg Pepo harus jalani sangatlah tidak mudah,, Namun Pepo tetap menunjukkan kepada kami caranya utk tegar, untuk tawakal, dan ikhlas.

Begitu banyak yg telah Pepo ajarkan kepada kami anak menantu dan cucu, Pepo adalah mentor utama dan yg terbaik bagi kami.. Doa tulus dan penuh cinta dari iBas Aliya Airlangga Sakti dan Gaia" tulis menantu kedua SBY dalam caption postingannya.

Postingan ini mendapat banyak ucapan ulang tahun dan doa dari netter. Bahkan di kolom komentar banyak yang mengaku sedih. @annisayudhoyono "hiks (emoji menangis)"

@raihan_muzzaki55 "Ya Allah aku sedih aku menangis pa SBY semoga panjang umur sehat selalu bp dan di berikan kebahagian di hari tua ini Aamiin ya allah" @sulviah_dmmisbah "Met ultah pak SBY semoga seht dn dipanjangkan umurnya..salah satu panutan seorang pemimpin yg baik" @milladp "MasyaAllah, pengen nangis bacany"

@sriharyanisukirno "Sedih tanpa memo (emoji) HBD pepo semoga panjang umur sehat selalu Amiiiinnn" Presiden Republik Indonesia ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, tahun 2019 menjadi tahun yang berat bagi dirinya dan keluarga. Sebab, kata SBY, dalam tahun 2019, dua sosok yang dicintainya berpulang.

"Tahun 2019 ini adalah tahun yang berat bagi saya dan keluarga. Tahun yang penuh ujian dan cobaan. Belum genap 100 hari istri tercinta ibu Ani Yudhoyono berpulang menghadap Allah SWT, kemudian tadi malam ibunda tercinta, Hj Siti Habibah menghadap Sang Khalik," kata SBY dalam sambutannya usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019). Kendati demikian, SBY mengatakan, dia dan keluarga harus sabar dan tabah dalam menghadapi segala ujian.

Ia yakin Allah memiliki rencana yang jauh lebih baik dari yang direncanakannya. "Saya yakin bahwa keputusan Allah, takdir Allah, dan rencana Allah jauh lebih baik dan indah dari pada yang kita inginkan. Saya dan keluarga meyakini Tuhan Yang Maha Esa begitu banyak memberikan anugerah ke kami jauh lebih banyak daripada ujian yang kami hadapi," ujar dia.

"Oleh karena itu, saya dan keluarga insya Allah kuat, sabar dan tabah, dan insya Allah lulus menghadapi ujian Allah ini" ucap dia.

Baca Berita Lain

Belanja di Pasar hingga Mall Mewah, Cara Nagita Slavina Tutupi Harga Barang Mahalnya Tuai Sorotan

Adinda Sherlina

Unjuk Kebolehan Setir Mobil Saat Hamil, Perilaku Syahnaz Bikin Nisya Ahmad Geleng Geleng Kepala

Adinda Sherlina

Begini Kesaksian Sopir Truk Oranye yang Ditubruk Mobil Pesinetron Dylan Carr hingga Alami Kecelakaan

Adinda Sherlina

Alasan Gisella Anastasia Libur Pasang Pohon Natal di Rumah Malas Bongkar

Adinda Sherlina

Sinetron Dude Harlino-Alyssa Soebandono Kalahkan Tukang Ojek Pengkolan Rating Acara TV Terbaru

Adinda Sherlina

Jadi Juri Rising Star Indonesia, Maia Estianty Kenakan Baju Harga Fantastis

Adinda Sherlina

Saya Enggak Tegaan Roy Kiyoshi Maafkan Pelaku & Cabut Laporan Polisi Akun YouTube Hikmah

Adinda Sherlina

Unggah Potret Lulu Tobing Berkebaya Bersama Bani M Mulya, Happy Salma: Panitia Among Tamu

Adinda Sherlina

Pulih setelah Alami Kecelakaan, Syamsir Alam Lakukan Pemotretan Prewedding dengan Bunga Jelitha

Adinda Sherlina

Leave a Comment