Seleb

Saya Enggak Tegaan Roy Kiyoshi Maafkan Pelaku & Cabut Laporan Polisi Akun YouTube Hikmah

Roy Kiyoshi telah memberi maaf padapengelola akun YouTube Hikmah Kehidupan, Eka Aulia Brilianto (Arbi). Ia mengaku tidak tega dan menurutnya Arbi telah meminta maafsecara tulus. Roy Kiyoshi juga mencabut laporan terhadap pemilik akunYouTube Hikmah Kehidupan, Selasa(19/11/2019).

Orangtua Arbi sujud pada Roy Kiyoshi sembari minta maaf dan ucap terima kasih. "Aku sudah maafin. Apalagi aku tadi lihat papa mamanya sampai kaya gitu ya? saya untuk memutuskan untuk mencabut laporan," tuturnya. Roy Kiyoshi meminta Abri untuk berjanji agar tidak membuat komentar yang dapat membuat gaduh.

"Saya terima maaf kamu. Tapi saya mohon kamu janji, jangan berkomentar di internet, di sosial media." "Kamu bilangin ke temen temen kamu, atau kamu buat statment, jangan bikin gaduh di sosial media. Semua orang biarmengerti akibatnya fatal," tegas RoyKiyoshi. Abri lantas memberikan pernyataan dan mengingatkan pengguna media sosial untuk berhati hati.

"Buat temen temen, buat semuanya, apalagi yang main di YouTube, pokoknya jangan tiru apa yang telah saya lakukan, bahwa itu bisa merugikan dan bisa membuat gaduh media sosial. Itu berakibat fatal, karena sudah ada undang undangnya," tutur Abri. Seperti yang diketahui sebelumnya,Roy Kiyoshi bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna, resmi melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (14/11/2019). Roy Kiyoshi menuding akun YouTube Hikmah Kehidupan telah melanggar Pasal 27 Ayat 3 juncto Pasal 45 Ayat 3 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 311 KUHP atas dugaan fitnah melalui media elektronik.

Diberitakan sebelumnya, YouTubeHikmah Kehidupanmengutip video dari kanal milik Robby Purba tentang bisnis restoran yang ditengarai menggunakan pesugihan. Dalam kanal itu, Robby memintaRoy Kiyoshimenyebut inisial restoran yang diduga menggunakan pesugihan hingga menimbulkan korban. Roy pun memberi inisial "R" dengan maksud nama restoran.

Namun kanal YouTubeHikmah Kehidupanmemelintirnya menjadi nama artisRuben Onsu. Tak terima atas tuduhan tersebut, Roy pun membawa kasus ini ke ranah hukum.

Baca Berita Lain

Unggah Potret Lulu Tobing Berkebaya Bersama Bani M Mulya, Happy Salma: Panitia Among Tamu

Adinda Sherlina

Alasan Gisella Anastasia Libur Pasang Pohon Natal di Rumah Malas Bongkar

Adinda Sherlina

Inilah Alasan Mengapa Tidak Ada Post Credit Scene di Avengers: Endgame

Adinda Sherlina

Betrand Peto Sigap Gantikan Ruben Onsu Ada Ayam di Ritual Adat Buktikan Didikan Suami Sarwendah

Adinda Sherlina

Lagu Masih Ada Versi Rani Ve Garap Video Klip di 3 Negara di Eropa dan Indonesia

Adinda Sherlina

Disindir Babe Cabita karena Keluhkan Bayi Rewel di Pesawat, Angela Gilsha Minta Maaf

Adinda Sherlina

SBY Berulang Tahun Ke 70 Bertepatan Dengan 100 Hari Ani Yudhoyono, Ini Ucapan Dari Menantu

Adinda Sherlina

Lihat Foto Almarhum Adiknya di Surat Sauara, Emil Dardak: Semoga Tenang di Alam Sana

Adinda Sherlina

Ketua Asosiasi Pengusaha Artis & Designer & Anggota Meriahkan HUT Kota Tangerang Selatan

Adinda Sherlina

Leave a Comment