Sport

Ricky/Pia Melaju ke Babak Kedua India Open 2019

Pasangan ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet, sukses menuntaskan debut mereka pada babak pertama India Open 2019. Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah berhasil memulangkan ganda campuran India, Utkarsh Arora/Karishma Wadkar. Ricky/Pia sukses menang dua gim langsung, 21 15, 21 14, dalam laga yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Rabu (27/3/2019). Dalam pertandingan tersebut, Ricky/Pia hanya membutuhkan waktu 26 menit saja untuk menyudahi perlawanan wakil tuan rumah.

Kemenangan tersebut juga turut menorehkan catatan apik dalam debut mereka pada India Open 2019 sebagai pasangan ganda campuran baru. Dengan kemenangan itu, Ricky/Pia pun berhak melaju ke babak 16 besar India Open 2019. Mereka pun berpeluang untuk berjumpa dengan unggulan teratas asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping, yang masih akan berhadapan Misha Zilberman/Svetlana Zilberman (Israel).

Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadia Bernadet mengawali gim pertama dengan sangat dominan tatkala mampu unggul10 2. Selepas interval gim pertama, Ricky/Pia sama sekali tak memberikan kesempatan bagiArora/Wadkaruntuk mengembangkan permainan. Meski sempat beberapa kali salah mengantisipasi shuttlecock pada akhir akhir gim pertama, keunggulan Ricky/Pia tetap tak bisa disalip oleh sang lawan hingga gim pertama berakhir.

Memasuki gim kedua, Utkarsh Arora/Karishma Wadkar mulai menunjukkan perlawanan. Arora/Wadkar beberapa kalimemberikandrop shot yang sempat menyulitkan Ricky/Pia. Akan tetapi, pengalaman dan kematangan pukulan dari Ricky/Pia masih sulit diantisipasi Arora/Wadkar.

Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadia Bernadet akhirnya berhasil memenangkan gim kedua dengan margin keunggulan tujuh angka.

Baca Berita Lain

Tim Baseball Pra Pon Banten Incar Posisi Tiga Besar

Adinda Sherlina

Tahun 2020 Diwarnai Turnamen Besar Seperti Uber Cup Akankah TVRI Kembali Jadi Rumah Bulutangkis

Adinda Sherlina

Diterpa Kabar Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Beralih ke Ajang Balap Mobil?

Adinda Sherlina

Marcus Gideon capai Penghasilan Segini Jadi Pemilik Pertama Mobil Mewah Toyota GR Supra di Indonesia

Adinda Sherlina

Update Klasemen BWF World Tour Usai Macau Open 2019 Indonesia Mentok di Posisi Tiga

Adinda Sherlina

Live Streaming TVRI China Open 2019 Hari Ini: Ginting Jamu Wakil Denmark, Kevin/Marcus vs Fajar/Rian

Adinda Sherlina

People Halong Crew Tim Dance Asal Ambon Raih Posisi Runner Up Di Kejuaraan Dance Hip Hop

Adinda Sherlina

Link Live Streaming Indonesia Open 2019: Jadwal Laga Marcus/Kevin,Ginting, dan Jojo Bertanding

Adinda Sherlina

Oneprix Indonesia Motorprix Championship Digelar di Tasikmalaya dan Surabaya

Adinda Sherlina

Leave a Comment