Travel

Review Penginapan Bandung Termurah

Review Penginapan Bandung Termurah

Jika kamu mempunyai hobi travelling, jalan-jalan atau wisata kemanapun, memilih penginapan Bandung yang sesuai keniginan pastilah menjadi salah satu faktor yang cukup membingungkan, apalagi jika kamu traveller pemula. Sejauh apapun destinasi yang kamu lakukan, memilih penginapan yang sesuai adalah menjadi faktor penting.

Faktor penting tersebut bisa disesuaikan dengan kenyamanannya, serta yang sesuai dengan budget yang kita miliki. Biasanya banyak yang menginginkan penginapan yang ramah kantong, namun pelayanannya tidak terlalu buruk dan masih cukup dikatakan nayman. Maka berikut ini review beberapa penginapan yang relatif murah.

Araya Huis Homestay

Penginapan Bandung ini terletak di pusat kota Bandung, yang banyak dijadikan pilihan oleh mereka yang akan berwisata ke Bandung. Penginapan yang nyaman ini lokasinya strategis, dengan jarak tempuh sekitar 0,65 km dari Stasiun Kereta Bandung. Tempat tersebut juga mudah dijangkau jika kamu akan berangkat dari Bandara Husein Sastranegara, yang kira-kira hanya memakan waktu selama 15 menit saja. Penginapan Araya ini merupakan hotel kelas bintang 1, dengan menawarkan harga yang bersahabat dan sangat murah dibawah 100 ribu.

Namun meskipun terlampau murah, penginapan ini tetap mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para tamunya. Fasilitas yang bisa didapatkan selain kamar adalah fasilitas umum seperti tempat parkir dan wifi. Ada dua jenis kamar penginapan yang dapat dipilih, pertama kamar standar yang disewakan dalam kisaran harga Rp.80.166/malam, dengan kapasitas 1 orang. Lalu yang kedua ada kamar deluxe dengan kisaran harga Rp.120.248/malam, dengan kapasitas untuk 2 orang

Elenor’s Home

Penginapan Bandung berkelas bintang 1 juga datang dari Elenor’s Home, yang terletak di daerah Cihampelas ini. Tempat ini memiliki total 7 kamar tidur dengan harga yang murah, fasilitas, serta pelayanan yang cukup memuaskan. Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati adalah tempat parkir mobil, wifi gratis, taman, layanan kamar, sewa mobil, tur, penitipan barang, hingga area khusus merokok.

Penginapan ini memiliki dua jensi kamar yang dapat dipilih, yaitu kamar single dengan harga Rp.92.975/malam, kapasitas 1 orang, dan sudah termasuk sarapan pagi. Lalu yang kedua ada kamar deluxe, kapasitas 2 orang dengan harga Rp.111.570/malam dan sudah termasuk sarapan pagi. Dari penginapan ini, kamu dapat mengakses berbagai tempat populer di Kota Bandung yang dekat seperti Rumah Mode Factory Outlet, Paris van Java Mall dan Cihampelas Walk, yang jika berjalan kaki bisa dicapai dalam 10 menit saja.

Pinisi Backpacker Hostel

Penginapan Bandung berkelas bintang 1 selanjutnya ini berlokasi di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung. Yang uniknya, penginapan ini berbentuk seperti asrama dan cocok dipilih bagi kamu yang membawa rombongan. Meskipun memiliki tarif menginap yang relatif murah, namun pelayanannya cukup memuaskan dan lengkap, seperti dengan adanya wifi gratis di semua area, perpustakaan, area merokok, penitipan barang, layanan taksi, layanan laundry, dan lainnya.

Pinisi Backpacker Hostel ini memiliki 18 kamar dengan 3 tipe kamar yang berbeda. Pertama, kamar asrama campuran 4 ranjang dengan kisaran harga Rp.74.380/malam yang termasuk dengan sarapan pagi. Lalu kamar asrama 4 ranjang khusus wanita yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 92.975/malam, sudah termasuk sarapan. Dan yang ketiga, kamar asrama 8 ranjang campur dengan kisaran tarif sebesar Rp.92.975/malam, dan sudah termasuk sarapan pagi.

Itulah review beberapa penginapan Bandung termurah yang bisa kamu pilih ketika akan berwisata ke Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

Baca Berita Lain

9 Tips Aman Pertama Kali Liburan ke India, Jangan Lupa Bawa Obat Diare

Adinda Sherlina

4 Masjid Bersejarah di Banten yang Cocok Jadi Tempat Ngabuburit

Adinda Sherlina

5 Tempat Misterius yang Tidak Ditemukan di Google Earth, Mana Saja?

Adinda Sherlina

5 Mi Ayam Yamin Enak di Bandung, Porsi Besar hingga Banyak Pilihan Topping

Adinda Sherlina

Rekomendasi 7 Kuliner Lezat Khas Medan yang Cocok untuk Sarapan

Adinda Sherlina

Gubernur Jakarta Resmikan Wahana Baru Ancol Taman Impian

Adinda Sherlina

Taiwan Berencana Bebaskan Visa Bagi Pemegang Paspor WNI

Adinda Sherlina

Hanya untuk Sekali Makan, Penumpang Jet Pribadi Harus Keluarkan Bayar Rp 13,9 Juta

Adinda Sherlina

Libur Lebaran, Jakarta Fair Kemayoran Jadi Ajang Ngevlog Kuliner

Adinda Sherlina

Leave a Comment