Seleb

Rasakan Kesedihan Mendalam Mantan Istri Teddy Beri Doa Tulus buat Lina Tak Ingin Bahas Masa Lalu

Mantan istri Teddy, Icha turut berduka cita atas meninggalnya mantan istri Sule, Lina, Sabtu (4/1/2020) dini hari. Meski sempat berseteru, Icha mengaku sedih atas kepergian ibunda Rizky Febian. Hal ini ia sampaikan lewat sambungan telepon dalam sebuah wawancara khusus yang diunggah oleh channel KH INFOTAINMENT.

Icha memanjatkan doa khusus untuk almarhum Lina dan anak anak yang ditinggalkan. "Saya ingin mengucapkan innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah meninggalnya Teh Lina hari ini semoga almarhumah diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya," ucap Icha. Icha berharap agar keempat anak Sule bisa tabah menerima kenyataan bahwa Lina telah berpulang.

Mantan istri Teddy ini juga berujar bahwa permasalahan yang sempat ada di antara keduanya bisa dilupakan. "Mudah mudahan anak anaknya tabah menghadapi cobaan yang sekarang ini. Semuanya akan baik baik saja. Sabar dan mudah mudahan kalau saya ada kesalahan dimaafkan Allah. Yang sudah ya sudah. Kita sekarang ikut belasungkawa," ungkap Icha Sabtu (4/1/2020). Icha turut mengungkapkan kesedihannya lantaran mengingat Lina baru saja melahirkan anaknya dengan Teddy.

"Saya merasa sedih, mana sekarang baru melahirkan, sekarang meninggal dunia. Saya kasihan banget," imbuh Icha seraya menahan tangis. Melanjutkan doanya, Icha pun berharap agar Lina bisa mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Icha juga tampak berujar bahwa dirinya sudah memaafkan apa yang pernah terjadi di antaranya dengan Lina.

"Saya berdoa saja buat teh Lina semoga Allah menempatkan di jannah firdaus dan memaafkan segala hal yang pernah dialami," ucap Icha. Sebelumnya, kuasa hukum mantan istri Sule, Lina, Abdurrahman T Pratomo mengatakan jika Lina sempat pingsan Kemudian Lina dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Jam 4 kurang itu posisi Bu Lina sudah pingsan. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al Islam," kata Abdurrahman saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/1/2 2020). Abdurrahman mengatakan pada pukul 05.30 WIB, dokter yang merawat menyatakan Lina meninggal dunia. "Langsung dibawa ke rumah duka di Neptunus. Kronologisnya seperti itu," imbuh Abdurrahman.

Jenazah Lina sendiri telah dimakamkan pada Sabtu siang. Meski mantan istri Sule, Lina telah tiada, namun karyanya di dunia musik tetap dikenang. Berikut video ibunda Rizky Febian saat bernyanyi. Kemampuan bernyanyi Rizky Febian nampaknya diwariskan kepada kedua buah hatinya dari pernikahannya dengan Sule.

Seperti diketahui, Rizky Febian dan Putri Delina kini melebarkan sayapnya di di dunia hiburan dengan kemampuannya suaranya yang khas. Suara emas yang dimiliki oleh dua anak Sule ini nampaknya tak lepas dari peran sang ibunda, Lina. Melansir dari berbagai sumber, saar muda diketahui Lina sudah terjun di dunia tarik suara.

Maka tak heran jika wajah ibunda Rizky Febian ini kerap muncul di kanal YouTube saat sedang bernyanyi. Namun sayangnya, belum sempat Lina mengembangkan karirnya di dunia tarik suara, ia harus berpulang ke Rahmattullah. Lina, mantan istri Sule ini meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit asam lambung dan darah tinggi yang dideritanya

Kepergian Lina pastinya menambah kesedihan bagi Sule, Rizky Febian dan ketiga adiknya. Setiap prosesi pemakaman pun diikuti oleh Sule dan keempat anaknya sebagai penghormatan terakhir untuk Lina. Meski kini Lina telah tiada, namun karyanya tetap akan selalu dikenang.

Beberapa video nyanyian Lina diunggah lewat kanal YouTube sang mantan suami, Sule Channel. Nampak mantan istri Sule ini selalu mengangkat lagu dengan nuasa adat Sunda. Suaranya pun terdengar merdu dan mendayu dayu.

Seperti yang satu ini, Lina menyuguhkan lagu berjudul Panggentra lewat suaranya yang khas. Sama seperti lagu sebelumnya, kali ini Lina juga menyuguhkan lagu dengan Bahasa Sunda. Lagu berjudul Taubat pun dibawakan Lina dengan penuh penghayatan.

Istimewanya, lagu Taubat yang dinyanyikan Lina ini ternyata ciptaan sang mantan suami sendiri, Sule Sutisna. Bukan saat bersama Sule, Lina mulai menjajal dunia tarik suara. Wanita yang telah menemani Sule selama 20 tahun ini ternyata sudah aktif bernyanyi sejak muda.

Seperti yang satu ini, suara Lina pun sudah mulai dikenal masyarakat khususnya wilayah Jawa Barat di tahun 2015. Lina muda pun terlihat begitu menawan saat membawakan lagu Gurat Bumi yang menjaid lagu populer terbaru di tahun 2015. Hingga yang paling terbaru, setelah resmi bercerai dari Sule, Lina muncul dengan lagunya yang berjudul Duta Sangkuriang.

Nampak ibunda Putri Delina ini anggun mengenakan kebaya biru. Video Lina bernyanyi lagu Duta Sangkuriang ini pertama kali diunggah oleh kanal YouTube reakeun Bandung Media pada 21 April 2019 lalu. Lama menghilang, publik seolah dibuat kagum dengan sosok Lina lewat penampilannya tersebut.

Itulah sederet karya Lina, mantan istri Sule dalam dunia tarik suara. Meski kini Lina telah tiada, namun karya ibunda Rizky Febian ini akan tetap dikenang.

Baca Berita Lain

Pengakuan Terbaru Sule Tentang Kabar Miring Mantan Istrinya

Adinda Sherlina

Sandy Tumiwa Telah Menikah dengan Vivi Paris, Ibunya Hanya Tahu Mereka Berteman

Adinda Sherlina

Download Mp3 Lagu Senorita Shawn Mendes Dan Camila Cabello Lengkap Dengan Lirik Dan Terjemahan

Adinda Sherlina

Dipha Barus Bakal Pamer Single Terbaru di WTF 2019

Adinda Sherlina

Jefri Nichol Nongol di Gala Premiere Habibie & Ainun 3 Bikin Reza Rahadian Bahagia

Adinda Sherlina

Foto Bareng Ayu Ting Ting, Hotman Paris Tulis Caption Ungkap Masa Lalu, ‘Dulu Musuhan’

Adinda Sherlina

Daftar Reputasi Brand Grup Kpop Bulan Agustus 2019, BTS, TWICE dan BLACKPINK Tetap di Papan Atas

Adinda Sherlina

Disindir Babe Cabita karena Keluhkan Bayi Rewel di Pesawat, Angela Gilsha Minta Maaf

Adinda Sherlina

Saya Enggak Tegaan Roy Kiyoshi Maafkan Pelaku & Cabut Laporan Polisi Akun YouTube Hikmah

Adinda Sherlina

Leave a Comment