Seleb

Pulih setelah Alami Kecelakaan, Syamsir Alam Lakukan Pemotretan Prewedding dengan Bunga Jelitha

Mantan pesepak bola yang kini dikenal sebagai presenter Syamsir Alam (26) akan segera menikahi Bunga Jelitha (27) yang pernah menyabet Puteri Indonesia 2017. Hal itu diketahui dari beredarnya foto prewedding mereka di media sosial. Diunggah oleh akun Instagram fotografer mozawahyu, pemotretan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha dilaksanakan di Bali.

Sebelum melakukan foto prewedding, Syamsir Alam sempat mengalami kecelakaan saat syuting di Lombok, Nusa Tenggara Timur. Kecelakan yang dialami Syamsir Alam di daerah terpencil di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut menyebabkan bahu tanganya kembali lepas. Tak hanya itu, ia juga harus rela turun dari lokasi syuting yang terpencil dengan berjalan kaki untuk mendapatkan penanganan medis.

Kecelakaan yang dialami Syamsir Alam saat syuting di Lombok tersebut dibagikannya lewat Instagram pribadinya, @syamsir11alam (20/2/2019). "Guys lagi ngetrip di Lombok, gua ada kecelakaan dikit, bahu gua lepas lagi untuk kelima kalinya ni,"ucap Syamsir Alam. Ia terlihat memegang bahu tangannya yang lepas dan harus menempuh jalan menurun untuk mendapatkan penanganan medis.

Tracknya kayak gini, harus jalan ke bawah buat dapat ambulance, soalnya di sana juga tambah sakit, makanya gua pegang sendiri," imbuh kekasih Bunga Jelitha tersebut. Sepekan setelah mengalami kecelakaan itu, Syamsir Alam dan kekasihnya, Bunga Jelitha mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar tahun ini. "Insya Allah kalau jodohnya tahun ini," ujar Bunga saat ditemui dalam jumpa pers Pemilihan Puteri Indonesia 2019 di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Namun, baik Bunga maupun Alam belum menentukan kapan dan bulan apapernikahanitu akan digelar. "Kita belum menentukan itu, kebetulan dari kemarin media juga bilang kenapa diumpetin." "Enggak diumpetin, memang kita belum ada tanggal yang pas.:

"Ya semoga pertengahan tahun. Aku sih berharapnya pas ulang tahun aku ya September," ungkap Bunga lagi. Bunga menambahkan bahwa ia dan Alam tak akan merahasiakanpernikahanmereka. Hanya saja ia ingin hari bahagia itu digelar lebih intim. "Aku sih penginnya gitu (lebih intim) jadi lebih kayak orang terdekat saudara, teman terdekat. Tapi media pasti (diundang)," jelas Bunga lagi.

Kini Bunga dan Alam telah mulai melakukan beberapa persiapan sembari menunggu ketetapan tanggalpernikahan. "Persiapannya kalau dari persen kayaknya 40 (persen) deh belum nyampe 50." "Karena tanggal juga belum, insyaallah. Tapi niatnya minggu ini kita ketemu orang untuk membahas bersama ya semoga berjalan dengan lancar lah," paparnya.

Beberapa bulan setelah mengungkap rencana pernikahannya, kini foto prewedding Bunga dan Syamsir Alam beredar di media sosial Instagram. Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi dari pihak Bunga maupun Syamsir Alam soal tanggal pernikahan mereka. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya!

Baca Berita Lain

Ada Banyak Kenangan Bersama Ashanty, Anang Hermansyah Rela Rumah Mewahnya Dijual

Adinda Sherlina

Sinopsis Strong Girl Do Bong Soon TransTV Episode 2 Tayang Hari Ini: Pemikiran Pelaku Penculikan

Adinda Sherlina

Belanja di Pasar hingga Mall Mewah, Cara Nagita Slavina Tutupi Harga Barang Mahalnya Tuai Sorotan

Adinda Sherlina

Jadi Juri Rising Star Indonesia, Maia Estianty Kenakan Baju Harga Fantastis

Adinda Sherlina

Steve Emmanuel Diduga Ingin Membuang Barang Bukti Sebelum Tertangkap

Adinda Sherlina

Lihat Sikap Posesif Sekaligus Perhatiannya Naomi Zaskia pada Sule Saat Buka Bareng

Adinda Sherlina

Nagita Ngaku Gak Cemburu Sama Mantan Raffi Ahmad, Anang dan Ashanty Gemas: Pernikahan Gak Sehat !

Adinda Sherlina

Video Youtube Jokowi Vs Prabowo Epic Rap Battles Trending, Geser BTS Dan Nyaris Salip BLACKPINK

Adinda Sherlina

Idap Kanker, Cinta Penelope Beberkan Kebiasaan Buruknya di Masa Lalu

Adinda Sherlina

Leave a Comment