Sport

Priscilla Hertati Lumban Gaol Menang Angka Lawan Bozhena Antoniyar

Indonesia Properti media olahraga global dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), kembali menyuguhkan malam tak terlupakan di Istora Senayan di Ibukota Indonesia, Jakarta. ONE: DAWN OF VALOR menampilkan para petarung seni bela diri terbaik di dunia dalam ring pertarungan ONE Circle. In the main event, Pada laga utama Kiamrian “Brazen” Abbasovasal Kyrgyzstan berhasil merebut gelar ONE Welterweight World Championship dengan petrforma dominan atas pemegang gelar juara sebelumnya Zebaztian “The Bandit” Kadestamasal Swedia.

Kadestam memulai pertarungan dengan kekuatan penuh, melayangkan tendangan tendangan kuat dan sikutan. Namun Abbasov, terus menjaga jarak dan secara konstan berusaha menjatuhkan lawannya. Di atas matras Abbasov begitu gemilang dengan menyerang Kadestam dengan beberapa kuncian. Abbasov mampu menjaga ritme serangannya sepanjang pertarungan, sementara Kadestam tak mampu menjawab jurus jurus gulat Brazen. Akhirnya para juri memberikan kemenangan mutlak bagi Abbasov. Sementara pada laga utama tambahan, pemegang gelar ONE Lightweight Kickboxing World Champion Regian “The Immortal” Eerselasal Belanda berhasil mempertahankan gelarnya melalui kemenangan angka mutlak melawan rekan senegaranya Nieky “The Natural” Holzken.

Berhasil menjatuhkan lawannya di awal ronde, Eersel berhasil unggul sepanjang ronde dengan terus memberikan rentetan serangan. Selama lima ronde, Eersel terus memberi tekanan, secara konstan melayangkan kombinasi pukulan, tendangan, dan serangan lutut. Meskipun Holzken terus berusaha mengatasi serangan sang juara, Ia tak berhasil menyamai kemampuan lawannya sepanjang pertarungan. Akhirnya, ketiga juri memberikan kemenangan mutlak kepada Eersel. Bintang seni bela diri wanita Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaolberhasil mengatasi upaya perlawanan penuh semangat dari Bozhena “Toto” Antoniyarasal Myanmar.

Ini merupakan pertarungan Wushu milik Lumban Gaol melawan kombinasi pukulan cepat dari juara tinju nasional Myanmar Antoniyar sepanjang tiga ronde. Aksi berlangsung penuh drama, namun akhirnya Lumban Gaol yang melakukan lebih baik saat pertarungan berlangsung di atas matras. Lumban Gaol mengendalikan Antoniyar di atas matras dan menghasilkan lebih banyak kesulitan sepanjang pertarungan. Di akhir laga, ketiga juri memberikan nilainya kepada Lumban Gaol yang menang mutlak. Pada laga ONE Super Series Kickboxing, Wang “Golden Boy” Junguangasal China mengalahkan petarung Argentina Federico “The Little Big Man” Roma, hanya satu detik sebelum ronde pertama berakhir. Meskipun Roma sanggup melayani pertarungan ini, ia betul betul harus menerima serangan Junguang yang akurat dan bertenaga. Junguang menjatuhkan Roma tiga kali dalam tiga menit pertarungan yang sangat intensif.

Pendatang baru di ONE Championship John “Hands of Stone” Linekerasal Brazil sukses dalam debut promosinya, dengan memenangkan pertarungan dengan kemenangan angka melawan Muin “Tajik” Gafurovasa Tajikistan. Lineker terus mempertahankan gaya bertarungnya yang berbahaya dengan pukulan pukulan yang cepat dan bertenaga. Gafurov mencoba sekuatnya untuk bertahan dan menunjukkan kekuatan hatinya. “Tajik” bahkan sempat menjatuhkan lawannya tersebut. Namun tenaga Linekertampaknya terlalu kuat dan membuktikan dirinya adalah yang terbaik. Pada akhirnya, ketiga juri memberikan kemenangan pada Lineker dengan kemenangan angka mutlak. Atlet Selandia BaruMark “Tyson” Fairtex Abelardomengatasi lawannya asal China Ayideng Jumayidengan kemenangan mutlak setelah tiga ronde pertarungan kelas bantam. Sejak ronde pertama hingga akhir, Abelardo membuktikan dirinya terlalu cepat dan kuat untuk Jumayi.

Pada akhirnya, Abelardo membawa kemenangan berkat kemampuan kombinasinya yang kuat, meyakinkan juri untuk memberikan kemenangan kepadanya. Bintang gulat Indonesia Eko Roni Saputraberhasil meraih kemenangan di rumahnya sendiri setelah sang lawan Kaji “Alpha” Ebinasal Filipina tak dapat melanjutkan pertarungan karena cedera. Ebin mengalami cedera bahu setelah melayangkan tinju tangan kanannya. Wasit menghentikan pertarungan setelah melihat Ebin tak dapat melanjutkan. Pertarungan resmi dihentikan dalam 19 detik di ronde pertama.

Pada pertarungan yang ditunggu tunggu, Stefer “The Lion” Rahardianberhasil meraih kembali kemenangan setelah mendominasi pertarungan melawan Adrian “Papua Badboy” Mattheis. Rahardian menjatuhkan Mattheis ke atas matras dan terus berusaha menguncinya nyaris sepanjang tiga ronde pertarungan. Mattheis berusaha menunjukkan kemampuan menyerangnya, namun Rahardian terlalu lincah di atas matras. Pada akhirnya, ketiga juri memberikan kemenangan pada Rahardian dengan kemenangan mutlak. Petarung asal Belanda Pieter “The Archangel” Buist meneruskan rangkaian kemenangan menjadi tujuh pertarungan dengan mengalahkan petarung yang sebelumnya juga tak terkalahkan Antonio “The Spartan” Caruso asal Australia. Buist berhasil mengatasi serangan cepat sejak awal yang dilakukan Caruso.

Kemudian, Buist yang lebih tinggi membalikkan keadaan di ronde kedua menggunakan tendangan kakinya yang kuat, komunikasi pukulan tinju yang telak, dan serangan lutut yang tajam untuk menjatuhkan Caruso. Setelah tiga ronde, adalah Pieter Buist “The Archangel” yang berlari untuk merayakan kemenangan angka mutlak yang diraihnya. Atlet Indonesia Abro Fernandesmenunjukkan kemampuan gulatnya yang impresif, dengan mengalahkan rekan senegaranya Rudy Agustiandengan keputusan mutlak setelah tiga ronde. Agustian sempat di atas angin pada awal pertarungan. Namun di pertengahan ronde kedua, Fernandes mulai dapat mengatasi lawannya dan mengambil alih pertarungan. Agustian tak dapat mengatasi Fernandes sepanjang pertarungan, dan mendapatkan beberapa kali kesempatan kuncian dan kalah dalam pertarungan dekat di atas matras. Ketiga juri memberikan nilai kemenangan kepada Fernandes di rumahnya sendiri.

Mantan juara kelas ringan Pancrase Kazuki Tokudomeasal Jepang menunjukkan kemampuannya yang hebat, dengan mengalahkan petarung asal Amerika Serikat Johnny “Johnny Boy” Nunezmelalui keputusan menang dari ketiga juri. Nunez tampil agresif sejak awal, menekan Tokudome dengan berbagai serangan kombinasi. Petarung Jepang itu mampu menjaga jarak, bahkan mampu menjatuhkan Nunez ke atas matras dimana Tokudome lebih dominan. Pada akhirnya, para juri memberikan kemenangan kepada Tokudome. Petarung Indonesia Elipitua Siregarmenunjukkan kembali penampilan yang hebat, dengan mengalahkan rekan senegaranya Egi Roztenpada ronde pertama di pertarungan kelas flyweight. Rozten lebih agresif di awal, dengan menyerang Siregar, namun kemudian lawannya terus menunjukkan kemampuan gulatnya yang meningkat.

Setelah mampu menjatuhkan lawan, Siregar dengan cepat mengunci punggung lawannya dan melakukan kuncian rear naked choke untuk memaksa Rozten menyerah. Pada pertarungan ONE Super Series Muay Thai kelas flyweight, petarung Jepang Taiki Naitomenunjukkan performa yang mengejutkan, menghentikan petarung Selandia Baru Alexi Serepisos dalam tiga ronde. Ini merupakan pertarungan yang penuh aksi, dimulai dengan kedua atlet saling berganti serangan sejak awal bel berbunyi. Selama pertarungan berlangsung akhirnya Naito membuktikan dirinya sebagai atlet penyerang yang lebih tajam dan akurat. Di ronde ketiga, Naito melayangkan hook kirinya dan menjatuhkan Serepisos.

Memulai gelaran ONE: DAWN OF VALOR adalah pertrungan kelas strawweight Indonesia Angelo “The Unicorn King” Bimoadjidan Adi “Zenwalk” Paryanto. Paryanto dengan cepat memulai pertarungan, dengan melayangkan serangan tendangan lutut pada Bimoadji. Tendangan lutut kanan ke rusuk Bimoadji dan wasit langsung menghentikan pertarungan hanya satu menit melewati ronde pertama. Laga ONE Welterweight World Championship: Kiamrian Abbasov mengalahkan Zebaztian Kadestam dengan kemenangan angka mutlak setelah 5 ronde Laga ONE Lightweight Kickboxing World Championship: Regian Eersel mengalahkan Nieky Holzken dengan kemenangan angka mutlak setelah 5 ronde

Laga Bela Diri Campuran Kelas Atomweight Wanita: Priscilla Hertati Lumban Gaol mengalahkan Bozhena Antoniyar dengan kemenangan angka mutlak setelah 3 ronde Laga Kickboxing Kelas Catchweight (59.0kg): Wang Junguang mengalahkan Federico Roma dengan Technical Knockout (TKO) pada menit 2:59 di ronde 1 Laga Bela Diri Campuran kelas Bantamweight: John Lineker mengalahkan Muin Gafurov dengan kemenangan angka mutlak setelah 3 ronde

Laga Bela Diri Campuran Kelas Bantamweight: Mark Fairtex Abelardo mengalahkan Ayideng Jumayi dengan kemenangan angka mutlak setelah 3 ronde Laga Bela Diri Campuran Kelas Flyweight: Eko Roni Saputra mengalahkan Kaji Ebin dengan TKO (cedera) pada menit 0:19 di Ronde 1 Laga Bela Diri Campuran Kelas Catchweight (57.0kg): Stefer Rahardian defeats Adrian Mattheis dengan kemenangan angka mutlak setelah 3 ronde

Laga Bela Diri Campuran Kelas Lightweight: Pieter Buist mengalahkan Antonio Caruso dengan kemenangan angka mutlak setelah 3 ronde Laga Bela Diri Campuran Kelas Flyweight: Abro Fernandes mengalahkan Rudy Agustian dengan kemenangan angka mutlak setelah 3 ronde Laga Bela Diri Campuran Kelas Lightweight: Kazuki Tokudome defeats Johnny Nunez dengan kemenangan angka mutlak setelah 3 ronde

Laga Bela Diri Campuran Kelas Flyweight: Elipitua Siregar mengalahkan Egi Rozten dengan kuncian (Rear Naked Choke) pada menit 2:00 di Ronde 1 Laga Muay Thai Kelas Flyweight: Taiki Naito mengalahkan Alexi Serepisos dengan Technical Knockout (TKO) pada menit 2:45 minutes di ronde 3 Laga Bela Diri Campuran Kelas Strawweight: Adi Paryanto mengalahkan Angelo Bimoadji dengan TKO (Strikes) pada menit 1:04 di ronde 1

Baca Berita Lain

People Halong Crew Tim Dance Asal Ambon Raih Posisi Runner Up Di Kejuaraan Dance Hip Hop

Adinda Sherlina

Live Streaming Piala Sudirman di TVRI, Indonesia Hadapi Taiwan di Perempat Final Pukul 10.00 WIB

Adinda Sherlina

Leo/Daniel Ikut Turun Daftar Wakil Pebulutangkis Tanah Air di Indonesia Masters 2020

Adinda Sherlina

Erick Thohir: Usai Asian Games 2018 Level Atlet Kita Sudah Naik Untuk Itu Fokus Olimpiade

Adinda Sherlina

Alasan Pelantikan 90 Pejabat Eselon III & IV Kemenpora Digelar di Lapangan

Adinda Sherlina

12 Tim Top Dunia Bertarung Ketat di ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational

Adinda Sherlina

Indonesia Posisi Ketujuh Jadwal SEA Games 2019 Esports Mobile Legends & Perolehan Medali

Adinda Sherlina

Indonesia vs Filipina Rebutkan Medali Emas Jadwal Final Bola Voli Putra SEA Games 2019

Adinda Sherlina

CBR100RR-R Siap Tantang Lawannya Honda Siap Kembali Panaskan Kompetisi World Superbike 2020

Adinda Sherlina

Leave a Comment