Nasional

Prabowo Tidak Diundang Fadli Zon Hadiri Undangan VIP Reuni 212

Wakil Ketua Umum Gerinda, Fadli Zon memenuhi undangan VIP acara reuni 212 di Monas, Jakarta pada Senin (2/12/2019). Hal itu terlihat dari twitternya @fadlizon yang memposting kegiatan reuni 212. Dalam postingannya Fadli Zon menuliskan :

Pagi ini menghadiri Munajat dan Maulid Akbar di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Sebelumnya, ia menyatakan akan menghadiri reuni 212. Pernyataan tersebut diunggah di akan Twitter nya @fadlizon pada Sabtu (30/11/2019).

Dalam video yang diunggah, Fadli Zon menunjukkan undangan VIP untuk acara reuni 212. Ia juga menegaskan akan hadir dan mengajak masyarakat yang akan mengikuti acara reuni 212 untuk melakukan istighosah, maulid, zikir dalam peringatan maulid akbar Nabi besar Muhammad SAW. Berikut isi tweet yang diunggahnya :

Menerima undangan Maulid Akbar Reuni Mujahid 212 yg akan diselenggarakan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2019. Acara akan dimulai dengan salat tahajud berjamaah pada pukul 02.30 dan selesai pada pukul 08.30 WIB. #ReuniAkbar212 Sementara itu,Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Ma'arif mengatakan tidak akan mengundangPrabowo Subiantodalam reuni 212 di Monas, Jakarta Senin (2/12/2019) mendatang. Menurutnya, tidak ada pejabat mana pun yang secara khusus diundang pada acara reuni 212, kecuali Anies Baswedan yang diundang selaku Gubernur DKI Jakarta dan tuan rumah acara ini.

Bahkan Anies diminta memberikan sambutan pada acara yang digelar di Monas tersebut. Slamet Ma'arif menegaskantidak akan mengundang secara khusus dalam barisan VIP tokoh tokoh politik dari partai mana pun. "Karena kita ingin reuni 2019 ini merekatkan kembali persatuan umat islam menjaga ukhuwah islamiyah," ungkapnya.

Baca Berita Lain

Aksi Massa di Gedung KPK Seragam, Tuntut Perbaikan KPK

Adinda Sherlina

Putra Sulung Jokowi Dibela PDIP Hasil Survei Kalah oleh Achmad Purnomo

Adinda Sherlina

Ternyata Begini Hasil Tes Urine Pilot Batik Air Pingsan tapi Sempat Selamatkan 148 Penumpang

Adinda Sherlina

Ini Profil & Rekam Jejaknya Zulkifli Zaini Resmi Ditunjuk Erick Thohir Jadi Dirut Baru PLN

Adinda Sherlina

Pengaturan Sampah oleh Pemerintah Dinilai Sangat Mendesak

Adinda Sherlina

Dari Dubai, Prabowo Lanjutkan Perjalanan ke Swiss dan Jerman

Adinda Sherlina

Ponpes Al Mukmin Ngruki Pastikan ABB Yang Disebut Terlibat Kerusuhan 22 Mei Bukan Abu Bakar Ba’asyir

Adinda Sherlina

Menteri Kesehatan Minta Jemaah Haji Diperiksa Kesehatannya 10 Tahun Sebelum Keberangkatan  

Adinda Sherlina

Pemda Rawan Karhutla agar Memiliki Pos Anggaran Dana Pencegahan Kebakaran Tersendiri

Adinda Sherlina

Leave a Comment