Nasional

Prabowo Tidak Diundang Fadli Zon Hadiri Undangan VIP Reuni 212

Wakil Ketua Umum Gerinda, Fadli Zon memenuhi undangan VIP acara reuni 212 di Monas, Jakarta pada Senin (2/12/2019). Hal itu terlihat dari twitternya @fadlizon yang memposting kegiatan reuni 212. Dalam postingannya Fadli Zon menuliskan :

Pagi ini menghadiri Munajat dan Maulid Akbar di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Sebelumnya, ia menyatakan akan menghadiri reuni 212. Pernyataan tersebut diunggah di akan Twitter nya @fadlizon pada Sabtu (30/11/2019).

Dalam video yang diunggah, Fadli Zon menunjukkan undangan VIP untuk acara reuni 212. Ia juga menegaskan akan hadir dan mengajak masyarakat yang akan mengikuti acara reuni 212 untuk melakukan istighosah, maulid, zikir dalam peringatan maulid akbar Nabi besar Muhammad SAW. Berikut isi tweet yang diunggahnya :

Menerima undangan Maulid Akbar Reuni Mujahid 212 yg akan diselenggarakan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2019. Acara akan dimulai dengan salat tahajud berjamaah pada pukul 02.30 dan selesai pada pukul 08.30 WIB. #ReuniAkbar212 Sementara itu,Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Ma'arif mengatakan tidak akan mengundangPrabowo Subiantodalam reuni 212 di Monas, Jakarta Senin (2/12/2019) mendatang. Menurutnya, tidak ada pejabat mana pun yang secara khusus diundang pada acara reuni 212, kecuali Anies Baswedan yang diundang selaku Gubernur DKI Jakarta dan tuan rumah acara ini.

Bahkan Anies diminta memberikan sambutan pada acara yang digelar di Monas tersebut. Slamet Ma'arif menegaskantidak akan mengundang secara khusus dalam barisan VIP tokoh tokoh politik dari partai mana pun. "Karena kita ingin reuni 2019 ini merekatkan kembali persatuan umat islam menjaga ukhuwah islamiyah," ungkapnya.

Baca Berita Lain

Fatayat NU Antisipasi Penyebaran Radikalisme di Kalangan Perempuan

Adinda Sherlina

Ini Kronologinya Sebut Ingin Selamatkan Indonesia dari Hoaks Roy Suryo Laporkan Sunda Empire

Adinda Sherlina

BNPT Ungkap Alasannya Teroris Incar Aparat Penegak Hukum

Adinda Sherlina

Aksi Massa di Gedung KPK Seragam, Tuntut Perbaikan KPK

Adinda Sherlina

Saya Tetap Akan Kritis Jadi Jubir Rakyat Tak Jadi Jubir Khusus di Gerindra Fadli Zon

Adinda Sherlina

Dulu Diarak Ribuan Orang Kini Dikelilingi oleh Pengamanan Aktivis HAM Soroti Pelantikan Jokowi

Adinda Sherlina

BMKG Keluarkan Peringatan Dini Gelombang Tinggi Hingga Level Berbahaya Berlaku 27 30 Mei 2019

Adinda Sherlina

Akhirnya Indonesia wajib Memikul Beban Pro Kontra Pemulangan WNI Eks ISIS SETARA

Adinda Sherlina

Yogyakarta Cerah di Pagi Hari Prakiraan Cuaca BMKG 33 Kota Besar di Indonesia Kamis (28/11/2019)

Adinda Sherlina

Leave a Comment