Nasional

Prabowo Tidak Diundang Fadli Zon Hadiri Undangan VIP Reuni 212

Wakil Ketua Umum Gerinda, Fadli Zon memenuhi undangan VIP acara reuni 212 di Monas, Jakarta pada Senin (2/12/2019). Hal itu terlihat dari twitternya @fadlizon yang memposting kegiatan reuni 212. Dalam postingannya Fadli Zon menuliskan :

Pagi ini menghadiri Munajat dan Maulid Akbar di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Sebelumnya, ia menyatakan akan menghadiri reuni 212. Pernyataan tersebut diunggah di akan Twitter nya @fadlizon pada Sabtu (30/11/2019).

Dalam video yang diunggah, Fadli Zon menunjukkan undangan VIP untuk acara reuni 212. Ia juga menegaskan akan hadir dan mengajak masyarakat yang akan mengikuti acara reuni 212 untuk melakukan istighosah, maulid, zikir dalam peringatan maulid akbar Nabi besar Muhammad SAW. Berikut isi tweet yang diunggahnya :

Menerima undangan Maulid Akbar Reuni Mujahid 212 yg akan diselenggarakan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2019. Acara akan dimulai dengan salat tahajud berjamaah pada pukul 02.30 dan selesai pada pukul 08.30 WIB. #ReuniAkbar212 Sementara itu,Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Ma'arif mengatakan tidak akan mengundangPrabowo Subiantodalam reuni 212 di Monas, Jakarta Senin (2/12/2019) mendatang. Menurutnya, tidak ada pejabat mana pun yang secara khusus diundang pada acara reuni 212, kecuali Anies Baswedan yang diundang selaku Gubernur DKI Jakarta dan tuan rumah acara ini.

Bahkan Anies diminta memberikan sambutan pada acara yang digelar di Monas tersebut. Slamet Ma'arif menegaskantidak akan mengundang secara khusus dalam barisan VIP tokoh tokoh politik dari partai mana pun. "Karena kita ingin reuni 2019 ini merekatkan kembali persatuan umat islam menjaga ukhuwah islamiyah," ungkapnya.

Baca Berita Lain

Putri Hary Tanoe Yang Digadang Gadang Jadi Menteri Di Kabinet Jokowi Profil Angela Tanoesoedibjo

Adinda Sherlina

Yakin Enggak Lolos Tanggapi Penunjukan Ahok Jadi Pimpinan BUMN Said Didu Soroti Gaya Kepemimpinan

Adinda Sherlina

Pemuka Agama di Nduga Ungkap Kepedihan Warga : Ingin Cari Suaka dan Rencana Boikot Pemilu

Adinda Sherlina

Menteri Kesehatan Minta Jemaah Haji Diperiksa Kesehatannya 10 Tahun Sebelum Keberangkatan  

Adinda Sherlina

Politisi PAN yang Kini Menjabat sebagai Anggota DPR RI 2019-2024 Profil Alimin Abdullah

Adinda Sherlina

Video Detik Detik Kapal Pengawas Perikanan Vietnam Tabrak KRI Tjiptadi 381 Di Laut Natuna Utara

Adinda Sherlina

KPK Berikan Materi Pendidikan Anti Korupsi kepada 139 Guru PPKn di Jakarta

Adinda Sherlina

Densus 88 Antiteror Tangkap Satu Terduga Teroris di Poso yang Siap Berikan Bantuan menuju MIT

Adinda Sherlina

Proses Pembuatan Visa Haji Indonesia Terus Dikebut, 143 Ribu Paspor Sudah Terkumpul

Adinda Sherlina

Leave a Comment