Internasional

Perkosa Sapi Betina, Pria 68 Tahun Ini Tersenyum saat Ditanya Alasan Lakukan Aksi Bejatnya

Kong, seorang pria 68 tahun asal Thailand ditangkap oleh polisi wilayah Songkhla setelah memperkosa seekor sapi betina. Saat diinterogasi pihak kepolisian, Kong malah tersenyum dan kemudianmengaku sudah memperkosa sapi itu sebanyak dua kali sebelumnya. Kejadian yang terakhir pada Jumat (30/8/2019) lalu sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

Staf radio kantor polisi Hat Yai, Songkhla, mendapat laporan dari warga setempat. Warga itu menyebut ada seorang pria tua yang melakukan tindakan pemerkosaan terhadap seekor sapi muda yang berusia sekitar 2 tahun. Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi di dekat hutan untuk memeriksa kebenaran laporan tersebut.

Di tempat kejadian, sudah ada pemilik sapi dan beberapa warga setempat yang berusaha menangkap Kong. Saat ditangkap, Kong dalam keadaan masih telanjang setelah ia memperkosa sapi berwarna hitam itu. Pihak kepolisian menemukan kaus serta celananya yang tertinggal di dalam hutan.

Sementara itu, truk Kong terparkir di pinggir jalan sekitar 100 meter dari tempat kejadian. Polisi kemudian membawanya untuk diperiksa sekaligus menghindarkan dari amukan warga yang marah atas perbuatan bejatnya. Saat ditanyai, Kong malah tersenyum sembari mengakui bahwa ia memang memperkosa sapi itu.

Bahkan ia sudah memperkosa sapi itu sebanyak dua kali dan baru sekarang ketahuan warga. Saat ditanya alasannya, Kong mengaku hanya ikut ikutan temannya. Teman Kong juga sudah pernah memperkosa seekor sapi dan Kong pun merasa mungkin saja hal itu akan menyenangkan untuk dilakukan.

Sehingga Kong pun pergi ke hutan di tempat sapi itu biasa dilepaskan. Saat sedang makan rumput, sapi itu langsung ditali ke pohon agar tidak kabur. Sebelum aksi bejat Kong yang ketiga kali ini selesai, ternyata sang pemilik sapi menciduknya.

Sang pemilik sapi dibantu seorang pengendara motor yang tengah melintas serta warga sekitar untuk menangkap Kong. Pemilik sapi menyebut dirinya memang kerap membawa sapinya ke hutan untuk makan rumput. Ia juga diberitahu oleh warga sekitar soal aksi bejat yang dilakukan Kong terhadap sapinya.

Sang pemilik sapi menyebut Kong dalam keadaan telanjang saat ia hendak memergoki aksinya. Namun Kong langsung pura pura sedang mencari sayuran saat aksi bejatnya ketahuan. Setelah ditangkap, Kong didenda 300 baht atau sekitar Rp 138 ribu.

Baca Berita Lain

Perempuan Tanah Jahanam akan Diputar tanpa Sensor Berhasil Tembus di Sundance Film Festival 2020

Adinda Sherlina

Badan Rumah Tangga Kekaisaran Ungkap Mantan Permaisuri Jepang Michiko Alami Stres & Pendarahan

Adinda Sherlina

Begini Media Asing Beritakan Kasus Pertama Virus Corona di Indonesia

Adinda Sherlina

Pelaku Tolak Pembayaran VIRAL Video Petugas Hotel Terdiam & Tak Melawan Diserang 2 Orang Tamunya

Adinda Sherlina

Pemilik Penampungan Hewan Diduga Menyalahgunakan Uang Hasil Donasi, Banyak Kucing Kelaparan dan Mati

Adinda Sherlina

Ratu Kecantikan Rusia Oksana Voevodina Dicerai Raja Malaysia saat Anak Masih 2 Bulan, Ini Curhatnya

Adinda Sherlina

Wajah Pelakunya Jelas Wanita Ini Rekam Orang yang Mengintipnya Saat Berada di Kamar Mandi Umum

Adinda Sherlina

Pertandingan Sepakbola Tiba Tiba Diterjang Banjir Bandang, 7 Orang Tewas

Adinda Sherlina

Arab Saudi Izinkan Pasangan Turis yang Belum Menikah Tidur Satu Kamar di Hotel Genjot Pariwisata

Adinda Sherlina

Leave a Comment