Travel

Penumpang Pesawat Ini Pakai Under Weather Pod selama Penerbangan Cegah Covid-19

Penerbangan di tengah pandemi virus corona (Covid 19) memang menjadikan kebanyakan orang merasa was was. Oleh sebab itu tidak heran jika banyak yang mencoba melindungi diri dengan pilihan masing masing. Seperti memakai pakaian astronot, memakai double masker, dan masih banyak lagi.

Belum lama ini ada juga penumpang pesawat yang mencoba melindungi diri dari penyebaran Covid 19 saat penerbangan. Alih alih memakai alat perlindungan diri (APD) yang umum dijumpai, penumpang ini terapkan ide uniknya yaitu memakai under weather pod. Under weather pod adalah sebuah alat yang sering digunakan untuk melindungi diri di berbagai cuaca.

Misalnya, orang orang kerap memakai under weather pod saat hujan untuk melindungi pakaian agar terhindar dari percikan air hujan. Ada juga yang menggunakan under weather pod untuk menonton pertandingan atau acara outdoor lain agar tetap bisa menghabiskan waktu di luar rumah. Nah, penumpang wanita yang satu ini juga memanfaatkan under weather pod untuk melindungi diri saat penerbangan.

Under weather pod berwarna biru transparan itu tampak dipilih untuk melindungi tubuhnya agar tidak bersentuhan secara langsung dengan orang lain saat di pesawat. Penumpang wanita yang tidak disebutkan namanya itu terlihat duduk di kursi dekat jendela dan berpose di dalam under weather pod. Tak hanya memakai under weather pod saja, dia juga mengenakan masker sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Wanita berambut panjang itu terlihat santai berpose sambil bertopang dagu. Seperti yang terlihat dari unggahan di akun Instagram @passengershaming , Kamis (2/7/2020), under weather pod yang dia pakai terlihat begitu sesak memenuhi kursi pesawat. Namun tidak disebutkan kejadian unik tersebut berlangsung dalam maskapai dan penerbangan rute mana.

Baca Berita Lain

Hanya untuk Sekali Makan, Penumpang Jet Pribadi Harus Keluarkan Bayar Rp 13,9 Juta

Adinda Sherlina

Resor Mewah Termahal di Dunia, Tarif Menginapnya Rp 1,4 M Per Malam

Adinda Sherlina

5 Keindahan Alam Tasmania yang jadi Daya Tarik Turis saat Liburan ke Australia

Adinda Sherlina

Mengintip Fasilitas Bekas Kapal Perang Inggris yang Disulap Jadi Kapal Pesiar Mewah di Pulau Komodo

Adinda Sherlina

Juara Ganda Campuran French Open 2019 Momen Liburan Singkat Praveen Jordan

Adinda Sherlina

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Eropa dan Menemukan Pilihan Makanan Halal yang Lezat

Adinda Sherlina

Yuk Berburu Kuliner Khas Sunda di Warung Ayakan Liburan menuju Bandung

Adinda Sherlina

Makan Mie Ayam Bonus Baca Buku Lama yang Sudah Langka? Cuma Ada di Sini

Adinda Sherlina

Sejarah Mudik Lebaran di Indonesia, Sudah Ada Sejak Jaman Majapahit?

Adinda Sherlina

Leave a Comment