Internasional

Pemindahan Pasien Covid-19 dari Rumah Sakit menuju Hotel di Tokyo Diawasi Pasukan Bela Diri Jepang

Mulai Selasa (7/4/2020) hari ini, pasien Covid 19 yang mengalami sakit ringan atau tanpa gejala dan sebelumnya telah dirawat di rumah sakit, dipindahkan ke hotel Toyoko Inn Stasiun Tokyo Shin Ohashi yang berada di tengah Kota Tokyo. Pemindahan diproses secara berurutan dari orang yang memberikan persetujuan. Pasien di dalam mobil tiba setelah pukul 3 sore, dan memasuki hotel satu demi satu dengan tas dan berbagai keperluannya.

Mereka diawasi oleh anggota SDF (pasukan bela diri Jepang). Di hotel berlantai 12 ini, kamar kamar pasien berada di lantai 4 dan di atasnya akan disediakan untuk pasien, dan total sekitar 100 orang akan tinggal di sana. "Tergantung pada kota, sekitar 10 orang akan masuk pada hari ini," tambahnya.

Di masa mendatang, staf dan perawat kota akan tersedia 24 jam sehari, dan dokter akan ditempatkan pada siang hari untuk memantau suhu dan memantau kesehatan mereka setiap hari. Pasien akan tinggal di kamar dan ketika jam makan siang tiba mereka akan makan siang sendiri di resepsi di lantai pertama. Interiornya sama seperti biasanya, dan ada kertas di lorong yang menyatakan, "Silakan habiskan waktu Anda di ruang tamu dan jangan ke luar."

Pasien diminta tetap berada di lokasi lokasi yang telah ditentukan agar terisolasi dengan baik. Seluruh biaya akan ditanggung oleh pengeluaran publik, dan dua kali tes akan dilakukan pada interval 24 jam. Jika kedua tes negatif, pasien akan dapat kembali ke rumah masing masing.

"Saya ingin membangun pengetahuan di hotel ini dan memperluas upaya kami sehingga kami dapat menciptakan sistem di mana pasien yang sakit parah dapat menerima perawatan medis dengan baik di rumah sakit," kata Kaori Okamoto, Kepala Bagian Pengendalian Penyakit Menular Tokyo Metropolitan. Pelayanan di hotel bisnis ini yang pertama kali dalam sejarah di Jepang, sementara pasien rumah sakit dipindahkan ke sebuah hotel bisnis.

Baca Berita Lain

Calon Suami Curhat Tentang Rasa Hormat Viral Perempuan Pamer Foto Dipeluk Pria Lain Jelang Menikah

Adinda Sherlina

Ayahnya Keturunan Bugis & Ibu Keturunan Jawa Perdana Menteri Malaysia Baru Profil Muhyiddin

Adinda Sherlina

Daftar 20 Negara di Asia yang Belum Terinfeksi Virus Corona Selain Indonesia

Adinda Sherlina

Badan Jasa Keuangan Jepang Melarang Asuransi Pos Berjualan Selama 3 Bulan

Adinda Sherlina

Anehnya Orang Tua Tak Pernah Tahu Kisah Pilu Sang Anak Gadis 10 Tahun Nekat Gantung Diri di Kamar

Adinda Sherlina

4 Juta per Minggu Sekitar Rp 2 Pekerja Inggris yang Mengisolasi Diri karena Corona Dapat Gaji Sakit

Adinda Sherlina

Menteri Persamaan Hak Spanyol Irene Montero Dites Positif Corona

Adinda Sherlina

Pengantin Pria Ngamuk di Pesta Pernikahannya karena sang Ayah Tak Setuju & Permalukan Calon Istri

Adinda Sherlina

Ratu Kecantikan Rusia Oksana Voevodina Dicerai Raja Malaysia saat Anak Masih 2 Bulan, Ini Curhatnya

Adinda Sherlina

Leave a Comment