Internasional

Pelaku Tolak Pembayaran VIRAL Video Petugas Hotel Terdiam & Tak Melawan Diserang 2 Orang Tamunya

Viral di media sosial video penyerangan terhadap karyawan hotel oleh dua orang tamunya. Kejadian tidak menyenangkan itu tertangkap kamera CCTV lobi hotel. Dalam video itu pelaku penyerangan tiba tiba mendatangi petugas di lobi hotel.

Petugas hotel yang pertama sendang menyandarkan lengannya di pintu meja lobi hotel. Tiba tiba dari arah kiri datanglah dua orang pria. Tampak sosok pria berbaju langsung menampar petugas berbaju merah.

Pria berbaju merah itu terkejut, ia tak bisa melawan. Lalu pelaku penyerangan yang bertopi meninju pipi petugas hotel itu tanpa sebab. Petugas hotel tak melakukan perlawanan apapun.

Meski telah berhasil meninju petugas hotel pria bertopi itu tetap memegangi kerah kemeja si petugas hotel. Petugas hotel itu mencoba kabur dengan melepaskan bajunya. Ia berhasil lepas dari cengkraman pelaku bertopi.

Petugas hotel itu lalu meninggalkan rekannya di lokasi kejadian. Sebelum pergi, petugas hotel itu tampak mengambil barang di laci meja lobi hotel, ia pergi dengan bertelajang dada. Kedua pelaku penyerangan lalu masuk ke belakang meja lobi menuju ke petugas hotel berbaju hitam.

Saat memasuki ruangan belakang meja lobi hotel, pelaku berbaju hitam beberapa kali menampar penjaga lobi. Tak hanya menampar, ia juga tampak menendang perut korbannya dengan keras. Sama dengan petugas hotel sebelumnya, pria itu sama sekali tak memberikan perlawanan.

Pelaku berbaju hitam itu juga memukul korbannya dengan benda benda yang ada di atas meja. Benda pertama yang diambilnya sekilas tampak seperti ponsel layar sentuh. Sementara pria berbaju hitam mencari benda lain yang akan dilemparkannya, pria bertopi tak henti hentinya meninju korban hingga terpojokkan.

Meski tak melawan serangan dari kedua tamu, korban tampak berusaha melindungi dirinya dengan tangan. Pria berbaju hitam lalu melemparkan barang yang ada di meja hingga isinya berhamburan. Tidak diketahui dengan jelas benda apa itu.

Sementara itu, pria bertopi tampak perlahan meninggalkan ruangan belakang meja disusul pria berbaju hitam. Emosi kedua pelaku tampak masih menggebu gebu. Kedua pelaku masih menyerang penjaga lobi dengan benda yang ada di meja.

Sesaat setelah kedua pelaku meninggalkan lobi, korban sempat terdiam cukup lama. Meski tak tampak meneteskan air mata, petugas lobi itu sempat memegangi perut bagian kanannya. Dilansir World of buzz, insiden itu terjadi di salah satu hotel kawasan Bukit Bintang, Malaysia.

Dari keterangan video, kejadian itu terjadi pada Minggu (22/12/2019) sekitar pukul 4 pagi. Diduga kejadian bermula ketika petugas hotel meminta pembayaran setelah salah satu dari pelaku meminta untuk pindah kamar. Pelaku yang merupakan tamu hotel itu mengklaim kamar yang mereka gunakaan dipenuhi dengan botol minuman keras.

Kedua tamu itu menolak untuk membayar biaya yang diminta oleh petugas hotel. Saat itulah penyerangan terjadi. Tak hanya melukai petugas hotel, pelaku jelas merugikan pihak hotel karena telah merusak sejumlah barang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi pihak kepolisian soal kejadian ini. Pihak kepolisian setempat masih mencari identitas pelaku penyerangan.

Baca Berita Lain

Mengenal Wilhelmina, Ratu Belanda yang jadi Miliarder Wanita Pertama di Dunia

Adinda Sherlina

Pertandingan Sepakbola Tiba Tiba Diterjang Banjir Bandang, 7 Orang Tewas

Adinda Sherlina

Ternyata Ini Alasannya VIRAL! Video Wanita Siksa Anak Kucing

Adinda Sherlina

Mahasiswi Ini Rela Jadi Penari Striptis; Rp 45 Juta per Malam Demi Bayar Biaya Pendidikan

Adinda Sherlina

Ayah Ibu Berkorban Lindungi Sang Anak dari Kebakaran, Gunakan Tubuh Mereka Sendiri sebagai Tameng

Adinda Sherlina

Setidaknya 6 Orang Tewas VIDEO Detik-detik Bus ‘Tertelan’ Lubang yang Muncul Tiba-tiba di China

Adinda Sherlina

Gara-gara Pakai Sandal Jepit Separuh Badannya Terperosok Foto-foto Viral Pria Terjepit Eskalator

Adinda Sherlina

Jessica Alba Jalani Terapi Bersama Putri Sulungnya Demi Jadi Ibu yang Baik

Adinda Sherlina

Diangkat dari Novel Horor Stephen King dari Tayang Hari Ini Simak Sinopsis Lengkap Doctor Sleep

Adinda Sherlina

Leave a Comment