Seleb

Paula Verhoeven Sebut Suami Terlalu Baik Karyawan Baim Wong Lagi-lagi Ketahuan Curi Barang di Rumah

Lagi lagi rumah Baim Wong kebobolan maling, namun pelakunya karyawan sendiri. Ini pengakuannya. Baim Wong kembali menelan pil pahit karena tingkah buruk karyawannya. Lagi lagi Baim Wong dikhianati oleh karyawannya sendiri.

Setelah Rizky, ia kembali menemukan karyawan yang nekat mencuri barang di rumahnya. Seperti yang diketahui, sebelumnya Baim Wong kehilangan 2 motornya yang dibawa kabur oleh Rizky, mantan pegawai sekaligus fans Nenek Iro. Rizky saat ini juga sudah ditangkap pihak kepolisian untuk menjalani hukuman.

Setelah Rizky, kembali muncul kasus maling di rumah Baim Wong. Lewat laman YouTube miliknya, Baim Paula, Sabtu (15/12/2019), Baim Wong menyebut ada sosok maling kedua di rumahnya. Suami Paula Verhoeven ini menceritakan gelagat dari karyawan yang ada di rumahnya itu.

"Udah kejadian itu tuh ( Rizky), di rumah kita tiba tiba ada yang maling juga," bongkar Baim Wong. Diungkapkan Baim Wong, sosok yang bekerja di rumahnya itu sudah menunjukkan gelagat aneh. Bahkan Paula Verhoeven dan karyawan lainnya sudah menaruh curiga terhadapnya.

Meski sudah mencurigai sosok tersebut, namun Paula dan karyawan lainnya tak berani melaporkan pencurian dan membongkar sosok maling tersebut kepada Baim Wong. "Jadi lucunya, Paula dan yang lainnya sudah curiga, cuman dia hati hati ngomongnya sama gue," ujarBaimWong. Hal tersebut karenaBaimWongyang selalu berpikiran positif terhadap orang orang yang bekerja dengannya.

"Karena gue tuh orangnya, kalau lagi banyak pekerjaan kalau yang kecil kecil itu udah deh gak mau terlalu berpikiran negatif," akui Baim Wong. Sampai akhirnya, kejadianpencuriantersebut kepergok olehBaimWong. SuamiPaulaVerhoevenpun lantas menginterogasi sosok maling di rumahnya tersebut.

Namun si maling ini mengelak tak mau mengakuinya "Terus akhirnya kejadian lah ( pencurian). Tapi aku bilang sama dia, kelihatan pas pertama itu dia bohong," papar Baim Wong. Modus pelaku alias si maling ini adalah berpura pura membuang sampah.

Ketika sampah tersebut akan dibuang ke depan rumah, sudah ada ojek yang menantinya untuk membawakan barang curian tersebut. "Boksnya itu dimasukin ke tong sampah, tong sampahnya pura pura di kedepanin, dibuang. Tapi di depan sudah ada abang ojek. Kardusnya diambil langsung dibawa pergi," ungkap Baim Wong. Meski begitu,BaimWongtak mengeatahui barang apa yang dicuri dari si maling dari rumahnya tersebut.

Tak hanya itu,BaimWongpun pernah mengalamipencurianlainnya, yakni saat pembagian hadiah giveaway. "Pernah ada giveaway juga. Beberapa barang untuk hadiah giveaway hilang," bongkar Baim Wong. Begitu sosok maling tersebut ketahuan olehBaimWong, suamiPaulaVerhoevenini pun dnegan legowo memaafkan si pencuri.

Meski memaafkan,BaimWongpun lantas memcat si maling yang ternyatakaryawannya. "Pas dia udh keliahatan bohong, kita bilang kita mafin, tapi kita gak bisa kerja bareng lagi," ucap Baim Wong. Mengetahui 2 kejadianpencuriantersebut,BaimWongpun merasa bingung.

"Kita bingung ya, kenapa begitu mulu ya," ujarBaimWongkeheranan. Ditanya seperti itu,PaulaVerhoevenmenyebutkan bahwa suaminya itu terlalu baik. "Mungkin kamu terlalu baik kali sayang," imbuh Paula Verhoeven

"Emang kita udah baik?" tanyaBaimWongmasih heran Setelah itu,PaulaVerhoevenmemberikan sindiran soal sudah diberi keabaikan malah minta dan balas dengan kejahatan "Namanya juga manusia. Dikasih hati minta jantung," tegas Paula Verhoeven.

BegituPaulaVerhoevenmenyebutkan pepatah tersebut, tiba tibaBaimWongmenyindir salah seorang mantan editor atau kreatifnya. "Sama kayak kreatif juga," sindirBaimWong. Paula Verhoevan pun langsung tertawa.

"Nyindir siapa bos?" tanya Paula Verhoevn "Enggak, lagi nerawang aja," jawab Baim Wong enggan menyebut sosok tersebut. Paula Verhoeven pun meminta agarBaimWongmenjelaskan soal editor atau kreatifnya yang sudah tak bekerja lagi dengaannya.

"Jelasih engak, Bapau Family banyak yang nanya, pada penasaran tuh," ujarPaulaVerhoeven "Enggak mau," jawabBaimWong. "Bukan dijelasin ininya, tapi dikasih clear aja kalau dia udah gak disini lagi," tambahPaulaVerhoeven.

NamunBaimWongmasih enggan menyebutkan namanya. Di akhir videonya,BaimWongmenyebutkan bahwa kisahnya yang apes dirampok maling jadi pembelajaran untuknya dan orang lain. SuamiPaulaVerhoevenpun mengaku kini dirinya lebih berhati hati.

"Pokoknya gitu bosque. Pelajaran buat orang ada juga, tapi kita juga bukan orang sempurna yang baik banget suka menolong, enggak lah. Kita sama sama mempunyai sifat manusia biasa. Alhamdulillah apa yang kita sampai in di vlog ini nyampe ke orang lain supaya lebih hati hati," tandasBaimWong.

Baca Berita Lain

Ini Isinya Addie MS Terharu saat Temukan Surat Berumur 39 Tahun dari Mendinag Ayah

Adinda Sherlina

Keberatan Dituntut 10 Bulan Penjara Kriss Hatta Bandingkan Kasusnya dengan Jefri Nichol & Napi Lain

Adinda Sherlina

Calon Suami Cut Tari yang Ternyata Keponakan Aktor Tampan Ari Wibowo Mengenal Sosok Richard Kevin

Adinda Sherlina

Video Youtube Jokowi Vs Prabowo Epic Rap Battles Trending, Geser BTS Dan Nyaris Salip BLACKPINK

Adinda Sherlina

Inilah Alasan Mengapa Tidak Ada Post Credit Scene di Avengers: Endgame

Adinda Sherlina

Sinopsis Strong Girl Do Bong Soon TransTV Episode 2 Tayang Hari Ini: Pemikiran Pelaku Penculikan

Adinda Sherlina

‘Serahkan Semua Hartamu Bila Terbukti Selingkuh’ TERBONGKAR! Rahasia Perjanjian Pranikah 4 Artis

Adinda Sherlina

Lihat Sikap Posesif Sekaligus Perhatiannya Naomi Zaskia pada Sule Saat Buka Bareng

Adinda Sherlina

Daftar Reputasi Brand Grup Kpop Bulan Agustus 2019, BTS, TWICE dan BLACKPINK Tetap di Papan Atas

Adinda Sherlina

Leave a Comment