Lifestyle

Padukan Unsur Tradisional dan Modern, Milameilia Signature Usung Tema Sinaran

Brand modest fashion baju muslimah ‘milameilia signature’ belum lama ini menggelar fashion show di ajang Indonesia Fashion Week yang berlangsung di Jakarta Convention Center. Fashion show mengambil tema ‘sinaran’ menampilkan koleksi terkini dari ‘milameilia signature’ tetap dengan karakter yang memadukan modern fabric dengan kain tradisional Indonesia sepertibatik, songket, dlsb. “Kami ingin menegaskan bahwa semua perempuan memiliki kelebihannya masing masing. Perempuan jugalah yang memberikan sinar dan kehangatan pada setiap keluarga. Melalui koleksi sinaran ini kami ingin membangun kepercayaan diri perempuan,” ujar Mila Meiliasari, desainer sekaligus art director dari milameilia signature di Jakarta, Selasa (2/4/2019).

Berbeda dengan sebelumnya, kain tradisional yang diangkat kali ini adalah songket yang dipadukan dalam desain desain modern. Perpaduan ini membawa pesan moral bahwa kain kain tradisional data tampil gaya modern dan cosmopolit yang tersampaikan secara elegan dalam 10 koleksi desain bertema sinaran. Gaya ini sangat sesuai dengan perempuan yang menginginkan cita rasa tinggi dalam berbusana.

Selain menggelar fashion show, pengunjung Indonesia Fashion Show juga dapat menemui koleksi koleksi lain dari milameilia signature di booth N0. 207 di hall Cendrawasih. Khusus 10 koleksi yang diperagakan saat fashion show hanya dapat dimiliki setelah show berlangsung. “Biasanya antusiasme terhadap koleksi terbaru dari milameilia signature cukup tinggi. Karena itu kami sarankan untuk siap siap agar tidak kehabisan,” jelas perempuan yang akrab disapa Milameilia.

Milameilia signature sebagaibrand baju muslimahmemperlakukan para perempuan penggunanya secara istimewa melalui koleksi yangdihadirkan dalam jumlah terbatas. Koleksi yang dihadirkan tidak dibuat secara masaluntuk menjaga ekslusifitas didalam setiap rancangannya. Butik milameilia signature berlokasi di Golden Office Durian Kav. 4, Jl. Durian Raya No. 44, Jagakarsa – Jakarta Selatan 12620. Kedepannya, Milameilia melihat tren baju muslimah akan lebih bervariasi dan lebih berani baik dari sisi desain atau pun pattern.

Tiga tips bagi para penyuka fashion dari Milameilia menyikapi tren tersebut yakni: 1.Sesuaikan desain yang dipilih dengan kepribadian 2.Tampil original dan percaya diri 3.Pililhlah desain yang berkarakter dan memiliki ciri khas sehingga setiap tampilan akan memberikan daya tarik tersendiri. Ini juga menunjukan seberapa baik cita rasa fashion seseorang. “Kami berharap milameilia signature semakin mendapatkan tempat di hati para pecinta fashion di Indonesia dan dunia internasional,” tutup Milameilia.

Baca Berita Lain

Aries Cukup Posesif Scorpio Membangun Masa Depan Ramalan Zodiak Rabu 11 Desember 2019

Adinda Sherlina

Segar Alami, Nyaman Sepanjang Hari Dengan Andalan Feminine Care Intimate Wash

Adinda Sherlina

Cancer Ada Tanggung Jawab Baru & Leo Jangan Boros Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 19 Januari 2020

Adinda Sherlina

Cancer wajib Tenang Ramalan Zodiak Kesehatan Capricorn Kunjungi Ahli Kecantikan Senin (20/1/2020)

Adinda Sherlina

Viral Curhat Suami Heran Uangnya Tak Pernah ludes Setelah Semua Gaji 100 Persen Diserahkan menuju Istri

Adinda Sherlina

Waktu & Keutamaan Lengkap Beserta Tata Cara Bacaan Niat Sholat Tahajud

Adinda Sherlina

Leo Tak hendak Kalah Zodiak Hari Ini Aquarius Diam-diam buat Strategi 5 Zodiak Paling Kompetitif

Adinda Sherlina

Dewi Sandra Pilih Clay Mask Dibanding Gunakan Sheet Mask yang Tinggalkan Sampah

Adinda Sherlina

Ponari Kini Tak Lagi Miliarder & Kembali Hidup Pas-pasan 10 Tahun Lalu Viral karena Batu Ajaibnya

Adinda Sherlina

Leave a Comment