Seleb

Nikita Mirzani Sebut Sindirannya buat Setan & Hanya Hiburan Bantah Berseteru dengan Baim Wong

Artis sensasional Nikita Mirzani membantah perseteruannya dengan Baim Wong. Hal itu disampaikan Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (1/7/2020). Nikita Mirzani dikabarkan sedang berseteru dengan sosok artis yang diduga adalah Baim Wong.

Kabar ini mencuat setelah Nikita menyindir artis sekaligus YouTuber yang kerap membagikan hadiah dengan uang sponsor. Lebih lanjut, Nikita justru menyebut sedang berseteru dengan setan. "Kan gue bilang sebutin namanya setan, kalau ada yang ngerasa berarti dia setan,"kata Nikita Mirzani.

"Jangan suka berasumsi disangkutin ke mana mana," sambungnya. Sekali lagi, Nikita menegaskan, jikatak ada masalah dengan Baim Wong. Meskipun, banyak asumsi yang menduga sindirannya ditujukan untuk suami Paula Verhoeven tersebut.

"Nggak ada masalah, gue kan cinta damai," ucap Nikita. BagiNikita Mirzani postingannya itu bukan bentuk kemarahan. Melainkanhanya hiburan untuk masyarakat setelah adanya pandemi Covid 19.

"Itu nggak marah, hanya menghibur kalian semua saja di rumah, kan gue vakum nih empat bulan nggak ada merong merong." "Itu cuma menghibur masyarakat Indonesia yang lagi kalud kena PHK, buka story gue ketawa ketawa,"ujarnya. Seperti diketahui, Baim Wong baru baru inimemberikan klarifikasi terkait tudingan Nikita Mirzani soal giveaway.

Menurut Nikita, sebenarnya Baim tak perlu melakukan klarifikasi jika tidak pernah merasa melakukan tentang hal yang dituduhkan padanya. "Ya terserah kalau klarifikasi, berarti merasa. Kan gue menyebutkan gue berantem sama setan," kata Nikita Mirzani. "Kalau ada yang merasa berarti setan, gitu saja kok ribet ngapain klarifikasi kalau nggak salah," tambahnya.

"Kan banyak giveaway. Gue pernah, cuma bedanya gue pakai dana sendiri," tegasnya. Nikita kembali menegaskan, dirinya tak berseteru dengan artis siapa pun. Namun, ia mengatakan, kalau lawannya adalah setan.

"Asumsi terserah mau dikaitin sama siapa terserah, mau klarifikasi terserah." "Dalam instastory, gue bilang sedang berseteru dengan setan, kalau ada yang merasa berarti dia setan." "Kan gue setan jadi wajar dong. Nikmatin saja kalau gue berseteru dengan siapa, kalian bisa jadi hiburan kalian semua," terang Nikita.

Sebelumnya diberitakan,Nikita Mirzani menyindir seseorang YouTuber yang didugamengarah keaktor Baim Wong. Dugaan ini muncul karena Nikita menyebut bahwa seseorang tersebut pernah mengunggah foto bersama Presiden Jokowi. “ Foto sama pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustaz HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka ,” tulis Nikita, dikutip dari .

Beberapa waktu lalu, Baim Wong sempat mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Jokowi, Iriana, dan Paula Verhoeven. Baim mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Pada awalnya, Baim dianggap memberikan pujian yang terlalu berlebihan kepada Jokowi.

Baim Wong menyebut, Jokowi merupakan presiden terbaik pilihannya di era sekarang ini. Pria 39 tahun itu juga memuji Jokowi sebagai sosok yang rendah hati, pekerja keras, dan takut akan Tuhan. Selain itu, Baim berpesan agar Jokowi tetap jujur dan tidak boleh takut dalam menghadapi segala masalah yang ada.

Humble, ga sombong, pekerja keras…" "Dan yang terpenting mengenal agama dan takut sama Allah." "Tetep jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya pak.. " tulis Baim Wong, dikutip dari .

Caption pujiannya pada ucapan selamat ulang tahun ke Presiden Jokowi tersebut menuai reaksi warganet. Warganet menghujani hujatan di akun Instagram Baim Wong karena pujiannya kepada Jokowi. Hingga akhirnya kini Baimtelah mengedit ucapannya.

Baim memutuskan untuk menghapus caption awal hanya menjadi 'Selamat ulang tahun pak Presiden'. Selamat ulang tahun Pak Presiden, " tulis Baim Wong di akun Instagram nya @baimwong , Minggu (21/6/2020). Dalam postingannya tersebut, dia juga memilih untuk menutup kolom komentar.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyindir dengan menyebut orang tersebut sudah tidak laku di televisi dan memutuskan merambah ke YouTube. Perempuan 34 tahun ini menyebut kalau seseorang itu jika memberikan hadiah selalu menggunakan uang dari sponsor. "Di TV udah nggak laku merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun lo makin nyebelin, penjilat ," tulis Nikita, dikutip dari .

Nikita menyebut orang yang ia sindir juga kerap memfitnah. Pemain film Comic 8 ini tak segan menggampar muka orang tersebut jika suatu hari mereka bertemu. "Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara gara konten busuk lo, " ucap Nikita.

Selain itu, Nikita menyebut bekas anak buah orang tersebut yang kerja sama dirinya malah dituduh sebagai maling. Padahal, menurutnya, bekas anak buah orang itu tidak melakukan kesalahan. “Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil,” tulisnya.

Nikita juga akan membongkar aib orang yang ia sindir tersebut. Hal itu dia lakukan apabila orang tersebut tidak menyampaikan permintaan maaf. “Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue, baru gue stop," terang Nikita.

"Buru deh, sebelum gue panas. Lo suka buka aib anak buah lo yang udah nggak kerja sama lo, kan." "Jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang ,” tegasnya. Ramai diperbincangkan, Baim pun memberikan klarifikasinyaatas pemberitaan dan tudingan yang beredar.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, Senin (29/6/2020), Baim Wong meluruskan masalah ini. "Rame amat berita bro, ada berita apa ? Saya sebenarnya bingung juga. Tapi belum disebutkan nama atau sudah ada?" ucap Baim. "Belum," jawab tim Baim Paula.

"Jadi jangan buruk sangka dulu," sambung Baim Wong. Baim Wong mengaku tak peduli dengan berita yang menimpanya saat ini, tetapi dirinya lebih memikirkan Paula Verhoeven. Ia khawatir akan perasaan Paula jika melihat berita miring sang suami.

"Kalau begini yang kasihan bukan gue, Paula. Kalau gue mah kebal bro," ungkap Baim. "Tapi kan ada norma normanya, yang kasihan itu Paula karena dia perempuan," tambahnya. Lebih lanjut, Baim mengaku tak ingin dendam kepada siapa pun yang telah berprasangka buruk padanya.

"Kalian enggak apa apa ngomongin saya. Tapi saya mohon mikirin Paula." "Demi Allah, saya enggak ada dendam, sama sekali," tutur Baim. Baim Wong lalu menjelaskan permasalahan yang menimpanya.

Pertama soal foto bareng ustaz yang menjadi polemik, Baim mengaku bahwa diriinya hanya melihat ustaz tersebut adalah sosok yang baik. "Tidak tahu di belakangnya ada apa karena saya sibuk sama kerjaan, saya cuma tahu dia orang hebat,"kata Baim Wong. "Dia masuk ke islam penuh cerita. Cuma terkadang pas selesai itu semua, baru muncul berita berita,"terangnya.

Kemudian, Baim kembali memberikan penjelasan terkait foto bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Dari Pak Jokowi, ustaz yang tidak bisa saya sebutkan. Tidak ada satu persen pun gue enggak ada pemikiran ke sana, sama sekali," ujar Baim. "Dari ulang tahun, sekarang satu lagi, tapi kok orang orang selalu begini ya," kata dia.

Sekali lagi, Baim Wong menjelaskan alasan menutup kolom komentar di fotonya bersama Jokowi. Baim Wong mengakukalau tidak ingin komentar di Instagram nya sebagaiwadah bertengkarwarganet "Kenapa saya nonaktifin komen? Saya tidak mau komen itu jadi perantara kalian, pro dan kontra berantem di situ."

"Takutnya itu jadi sarana kalian berantem karena waktu itu ada 22 ribu yang komen. Nanti dosanya ke saya," kata Baim Wong. Berkaitan dengan caption yang telah ia ganti di foto bareng Jokowi, Baim Wong punya alasan tersendiri. "Kenapa judulnya (caption) saya ganti. Oh kayaknya yang era gini, gue enggak tahu kalau Jokowi di mata orang gini ya," jelas Baim.

"Kalau di mata gue mah dia orang baik, gue di sini enggak ngomong politik. Menurut opini gue dia orang baik," ucapnya. Baim pun memberikan pesan kepada seluruh masyarakat, khususnya bagi pihak yang terkesan ikut campur dalam permasalahan dirinya. "Saya minta sama Allah, siapapun yang udah ikut komen atau gini, semoga tidak dijadikan dosa anggap saja dijadiin pelajaran."

"Mulai sekarang juga, janganlah masalahnya siapa, orangnya siapa, sebisa mungkin kita enggak terlalu ikut." "Jangan terlalu nyemplung. Takutnya jadi ladang dosa buat kita," jelas Baim Wong.

Baca Berita Lain

Gading Marten Didoakan Segera Menikah, Sahabat Tunjuk Wanita Ini, Ayah Gempi Malu Malu : Yang Mana ?

Adinda Sherlina

Zaskia Gotik Langsung Jadi Mantu Kesayangan Keluarga Sirajuddin Meski Pernikahan Tak Dihadiri Mertua

Adinda Sherlina

Una Maulina Ungkap Penyebabnya Hubungan Sahrul Gunawan & Gadis Cantik Asal Aceh Telah Kandas

Adinda Sherlina

Selasa 16 Juni 2020 Pukul 19.00 WIB Sinopsis Film The Green Hornet Tayang di Trans TV

Adinda Sherlina

Menerima yang Telah Hilang dari Aku Genap Sebulan Hidup Tanpa Glenn Fredly Mutia Ayu Tulis Doa

Adinda Sherlina

Roy Kiyoshi Ditangkap Karena Narkoba BREAKING NEWS

Adinda Sherlina

Lengkap dengan Chord & Video Klip Download Lagu MP3 Peri Cintaku – Marcell

Adinda Sherlina

Simak Sinopsis & Daftar Pemainnya Drama Korea VIP Gantikan The World of The Married di TransTV

Adinda Sherlina

Unjuk Kebolehan Setir Mobil Saat Hamil, Perilaku Syahnaz Bikin Nisya Ahmad Geleng Geleng Kepala

Adinda Sherlina

Leave a Comment