Otomotif

Motor Trail yang Cocok buat Off Road Spesifikasi Motor Yamaha WR 155R Seharga Rp 37 Juta

Pada hari Senin 2 Desember 2019, Yamaha resmi meluncurkan motor seri terbarunya yaitu Yamaha WR 155R. Dikutip dari , bersamaan dengan diluncurkannya NMAZ dan XSR 155, Yamaha akhirnya meluncurkan motor trail di segmen 150 cc di pasaran. Dikutip dari , Yamaha WR 155R ini memiliki mesin 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan VVA yang cocok bagi para pengendara yang suka berpetualangan menggunakan motor.

Suspensi depan motor ini memiliki diameter 41mm dan panjang 899.1mm yang kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan kestabilan disetiap aktifitas pengendara. Sementara untuk suspensi belakang dengan tingkat kekerasan yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengendara. Menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW atau 16,4 dk pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Dari keterangan resmi Yamaha Indonesia, suspensi depan, Yamaha WR 155R mengaplikasi tipe telescopic yang panjang. Motor Yamaha WR 155R diklaim nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Selain itu, karakternya yang rigid turut mengoptimalkan pengunaan motor baik di on maupun off road.

Ban dual purpose dan pelek aluminium, sementara untuk jenis rangkanya, mengadopsi semi double cradle, tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara. Selain itu, model ini juga dilengkapi spidometer LCD multifungsi dan hazard lamp. Rem pakai cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake). Yamaha WR 155R memiliki daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki 8,1 liter.

Desain jok bergaya YZ series yang rata, memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver. Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black. Dilansir dari laman resmi , berikut ini adalah :

Harganya Rp 36,900,000 tapi ini khusus untuk booking online OTR Jakarta. Calon konsumen yang tertarik membeli Yamaha WR 155R, Yamaha Indonesia mengadakan program spesial berupa booking online di laman . Mulai 2 Desember 2019 pukul 18.00 WIB sampai 31 Januari 2020 dengan booking fee sebesar Rp 2 juta dari total harga Rp 36,9 juta.

Harga ini untuk pemesananonline di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Itu tadi adalah spesifikasi lengkap dan harga motor Yamaha WR 155 R.

Baca Berita Lain

Jadi Sopir Bus Listrik Ternyata Harus Miliki Sertifikat dari Kemenhub

Adinda Sherlina

Honda Beri Sinyal Brio Satya Bakal Dibanderol Lebih Mahal

Adinda Sherlina

KTM Siapkan Deretan Moge di Arena GIIAS 2019

Adinda Sherlina

Tekan Harga Jual dan Fokus Jualan Online, Bos Tesla Elon Musk Tutup Dealer

Adinda Sherlina

Mazda2 Facelift Turun Rp 20 Juta Gara-gara Honda Jazz RS

Adinda Sherlina

Tak Bisa Masuk Tol Jadi Alibi Pemilik Moge Ngemplang Pajak Kendaraan

Adinda Sherlina

Menperin Mengaku Sedang Bahas Aturan Turunan Perpres Mobil Listrik

Adinda Sherlina

Daftar Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta untuk Mudik Lebaran

Adinda Sherlina

Mercedes Benz CLK Bergaya Elegan Ini Jadi Jawara Intersport Auto Show Seri 3 Purwokerto

Adinda Sherlina

Leave a Comment