Internasional

Melawan saat Mencoba Dikeluarkan hingga Terputus Ular Kobra Muncul dari Dalam Toilet

Viral di media sosial seekor ular kobra ditemukan di dalam kloset toilet. Teror ular kobra ternyata tak hanya menyerang Indonesia saja. Warga Thailand membagikan kisah kedatangan ular kobra yang mengejutkan.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun Facebook, Adisak Thanomsil pada 6 Januari 2020. Akun Adisak Thanomsil menceritakan jika ada seekor ular di dalam kloset kamar mandi garasi di rumahnya. Ini di kamar mandi garasi.

Ketika kobra masuk ke toilet duduk ," tulis Adisak Thanomsil. Pada postingan tersebut, dia bersyukur telah menemukan ular kobra sebelum dia menggunakan toilet itu. Pada postingan tersebut, Adisak Thanomsil juga menunjukkan detik detik dirinya berusaha mengeluarkan ular berbisa tersebut.

Terlihat kepala ular bersisik hitam itu ditali menggunakan tali seadanya. Meski sudah ditarik, ular kobra itu seperti berusaha melawan. Pada situs pemberitaan Amarin TVHD, menunjukkan detik detik ular tersebut berhasil dikeluarkan.

Terlihat dua orang berusaha menarik ular hitam yang terus berdesis tersebut. Karena perlawanan ular yang kuat dan tarikan kedua orang dewasa yang juga kuat, tubuh ular terputus. Ular sepanjang satu meter tersebut akhirnya berhasil dikeluarkan.

Meski sudah putus dari tubuhnya, kepala ular masih bisa bergerak. Simak video selengkapnya Seekor ular piton sepanjang 3 meter muncul dari dalam toilet.

Sebuah video beredar luas di media sosial memperlihatkan proses evakuasi ular Piton sepanjang tiga meter dari lubang wc. Dikutip , video ular Piton itu diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Kamis (8/8/2019). Disebutkan dalam keterangan unggahan, peristiwa itu terjadi di Kasang Dalam Mulia, Kasang, Jambi, pada Rabu (7/8/2019).

Akun Yuni Rusmini tampak mengunggah foto kepala ular sebesar telapak tangan menyembul di lubang wc berwarna biru muda. Sedangkan badan ular tersebut berada di dalam wc tersebut. Dalam unggahan lain terlihat video detik detik saat warga mengevakuasi ular Piton dari lubang wc.

Tampak seorang warga memegang erat kepala Piton, sementara warga lainnya menghancurkan wc menggunakan palu. Proses evakuasi tersebut berlangsung beberapa saat. Sambil membongkar wc, ular juga ditarik paksa keluar.

Terlihat badan ulang melingkar di dalam wc yang telah hancur sebagian. Dalam suara di video terdengar warga berteriak teriak. "Allahu Akbar, Bismillah," terdengar suara dalam video tersebut.

"Pelan pelan," ujar suara lain. Sementara, suara ibu ibu juga terdengar menjerit sesaat badan ular berhasil dikeluarkan. Badan ular tersebut tampak sebesar pipa plastik.

"Ya Allah, Ya Tuhan," sebut warga di tengah jeritan. Warga yang bergotong royong pun berhasil mengeluarkan sang ular dan memapahnya ke luar rumah. Ular pun ditaruh di jalan dengan posisi badan dipegangi oleh sejumlah warga laki laki.

"Solasi ban, solasi," teriak warga yang memegang kepala ular. Warga pun segera membawa lakban bening dan terlihat melilitkannya ke kepala sang ular. Sementara, warga lainnya berkumpul melihat ular yang ditangkap tersebut.

Warga juga memperhatikan keselamatan ular tersebut. "Jangan ditekan ya, dipegang saja," ujar seorang warga ditirukan yang lainnya. Ular pun segera dimasukkan ke dalam karung putih.

Warga juga terlihate mengabadikan momen tersebut dengan ponsel masing masing.

Baca Berita Lain

TKI Pilih Bertahan Banyak Mahasiswa Indonesia Pulang Situasi Hong Kong Masih Mencekam

Adinda Sherlina

Ini Pesan Buat Orang Ketiga Tunangan Selingkuh Viral Kisah Pilu Gadis Pacaran 12 Tahun Gagal Nikah

Adinda Sherlina

Indonesia Belanda Sepakat Lanjutkan Kerja Sama Pembangunan NCICD

Adinda Sherlina

Terbaru Badai Siklon Fani India, 3 Orang Tewas hingga Bayi ‘Lady Fani’ Lahir

Adinda Sherlina

Trik Ini Letak Kesalahannya Viral Wanita Ditangkap & Dipenjara 1 Tahun Karena Rajin Menabung

Adinda Sherlina

Depresi Hingga Bunuh Diri Nasib Tragis Jang Ja Yeon Dipaksa Layani 31 Pria Kaleidoskop Maret 2019

Adinda Sherlina

Berubah Dipuji saat Dia Buka Kaos Si Pria Sering Diejek Viral Foto Pasangan Beda Negara

Adinda Sherlina

Kisah Wanita yang Alami Kelainan Payudara Sampai Harus Mengikatkan Kain di Lehernya

Adinda Sherlina

Kami Selalu Dikritik dengan Salah Persepsi Emmy Hafild

Adinda Sherlina

Leave a Comment