Bisnis

Mall Plaza Indonesia Akan Tutup Sepekan Lebih Dampak Corona

PT Plaza Indonesia Realty Tbk, pengelola Mall Plaza Indonesia, mengumumkan akan tutup sementara mulai 25 Maret hingga 3 April 2020 menyusul dampak virus corona (covid 19). Hal ini disampaikan General Manager Tenant Comm Relations, Customer Service & SQA Plaza Indonesia Realty Stella Kohdong, Senin (23/3/2020). “Kesehatan dan keamanan daripada area kompleks kami, tenants dan staf, komunitas dan customer merupakan prioritas utama bagi kami,” tulis Stella dalam keterangan tertulisnya.

“Perusahaan bertanggungjawab secara sosial, kami sepenuhnya mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid 19) dan anjuran bagi karyawan untuk tinggal di rumah (yang mencakup staf penyewa toko),” sambungnya. Namun demikian, sejumlah outlet di bidang kebutuhan dasar masih tetap beroperasi dengan waktu yang sabgat terbatas pukul 11.00 WIB 17.00 WIB. Adapun bebeapa outlet yang masih tetap buka di antaranya TheFoodHall Supermarket, Pharmacy: Guardian, GNC, Century & Natural Farm, Maybank, Money Changer: BBC & Dua Sisi, dan semua ATM.

Seluruh outlet yang buka ini berada di level basement sehingga tetap dapat melayani kebutuhan customwr dengan jam operasional tersebut. “Sehubungan dengan pembukaan kembali mall pada 4 April 2020, waktu operasional akan diinformasikan kembali.

Baca Berita Lain

Kali Ini di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Bus Apron Gapura Angkasa Terbakar Lagi

Adinda Sherlina

Di Akhir Pekan, Harga Emas Antam Melambung Rp 671.000 per Gram

Adinda Sherlina

Dunia di Bawah Ancaman Resesi Ekonomi Akibat Virus Corona

Adinda Sherlina

Kontribusi Pendapatan Grup Event Organizer Dyandra Teratas Tak Fokus di Bisnis Hotel

Adinda Sherlina

TASPEN Lakukan Langkah Baru Ganti Logo

Adinda Sherlina

YLKI Minta Pemerintah Tingkatkan Indeks Keberdayaan Konsumen

Adinda Sherlina

Jasa Marga Bantah Kabar Penutupan Sejumlah Ruas Tol di Jabodetabek

Adinda Sherlina

Kemenperin Genjot Pertumbuhan Lima Sektor Manufaktur Indonesia

Adinda Sherlina

Sektor Pariwisata Eropa Merugi 1 Miliar Euro Per Bulan Akibat Corona

Adinda Sherlina

Leave a Comment