Travel

M Bloc Space Kembali Buka dengan Program Responsible Reopening

Bloc Space, Jakarta Selatan kembali dibuka usai Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta memberhentikan PSBB dan mengizinkannya beroperasi kembali pada Senin, (15/06/2020). Pengelola manajemen M Bloc Space Gifari mengatakan pihaknya mempunyai program baru di era New Normal ini. "Jadi persiapan masa New Normal dan juga mensukseskan masa PSBB transisi dari pemerintah M Bloc ini melakukan program Responsible Reopening. Jadi ada beberapa protokol kesehatan yang diberlakukan serta protokol mengontrol massa di dalam M Bloc seperti itu," ucapnya menjelaskan program Responsible Reopening M Bloc Space.

Gifari menjelaskan Responsible Reopening yang pertama ialah terkait protokol kesehatan yang wajib dilakukan pengunjung. "Pertama adalah untuk memasuki area M Bloc Space semua wajib menggunakan masker dan harus memiliki suhu tubuh di bawah 37.3 derajat Celcius," ucapnya menyebutkan protokol kesehatan. Kemudian dirinya menambahkan bahwa di area publik dan di antrean masuk pun telah diberlakukan pengaturan jaga jarak sekitar satu meter.

Hal itu juga berlaku di area restoran restoran, seperti adanya jarak antara meja satu dengan yang lainnya. Selain itu pada antrean masuk M Bloc juga telah diatur pengaturan jarak dengan stiker di bawah yang masing masing berjarak satu meter. Namun di hari ketiga setelah buka kembali belum banyak pengunjung yang datang ke M Bloc Space.

Beberapa tempat duduk telah diberikan stiker tanda X berwarna merah agar pengunjung berjaga jarak. Gifari menjelaskan hingga kini Life Music dan Bar 'Oeang' belum bisa digunakan oleh pengunjung.

Baca Berita Lain

Libur Lebaran, Jakarta Fair Kemayoran Jadi Ajang Ngevlog Kuliner

Adinda Sherlina

Oasis Indah yang Tengah Hamparan Gurun di Peru Jelajah Huacachina

Adinda Sherlina

7 Kuliner Enak yang Cocok Jadi Menu Sarapan di Papua, Cobain Gurihnya Papeda Kuah Soru

Adinda Sherlina

Dua Kota di Turki yang Bisa Dikunjungi buat Melihat Sejarah Sinterklas Demre & Patra

Adinda Sherlina

5 Tempat Misterius yang Tidak Ditemukan di Google Earth, Mana Saja?

Adinda Sherlina

10 Kode Rahasia Pramugari ini Tidak Diketahui Banyak Penumpang

Adinda Sherlina

5 Tempat Belanja Murah di Arab Saudi, Bisa Transaksi Pakai Bahasa Indonesia di Pasar Jafariyah

Adinda Sherlina

Hanya untuk Sekali Makan, Penumpang Jet Pribadi Harus Keluarkan Bayar Rp 13,9 Juta

Adinda Sherlina

Ini Penjelasan dari Para Ahli Virus Corona Wuhan Diduga Berasal dari Ular

Adinda Sherlina

Leave a Comment