Sport

Live Streaming Final DreamLeague S11 atau The Stockholm Major Dota 2, Fnatic vs Virtus.pro

Hari ini, Minggu (24/3/2019) merupakan hari terakhir turnamen DreamLeague S11 atau bisa disebut The Stockholm Major 2019. Malam nanti akan berlangsung pertandingan Lower Bracket Final yang akan memperebutkan tempat di final melawan Vici Gaming. (Link live streaming ada di akhir berita)

Pertandingan Lower Bracket Final akan mempertemukan Fnatic dan Virtus.pro yang akan berlangsung pukul 19.30 WIB dengan format BO3 atau Best of 3. Bagi yang kalah dalam pertandingan ini akan menjadi juara tiga, sedangkan pemenang akan maju ke babak final. Fnatic vs Virtus.pro

Vici Gaming vs (pemenang Lower Bracket Final) Hari ini, Minggu (24/3/2019) merupakan hari terakhir dari turnamen DreamLeague S11 atau bisa disebut The Stockholm Major. Hari terakhir akan berlangsung pertandingan babak Final dan Lower Bracket Final.

Vici Gaming yang yang menang atas Fnatic di babak final Upper Bracket langsung melaju ke babak final. Sementara Fnatic turun ke final Lower Bracket dan melawan Virtus.pro yang sebelumnya mengalahkan Team Secret di babak sebelumnya dengan skor 2 1. Virtus.pro memiliki kesempatan untuk melaju ke babak final dan memenangkan turnamen mayor keduanya di musim 2018 2019 ini.

Sayangnya, tim spesialis mayor (Team Secret) kali ini harus menjadi juara ke 4 dan membawa 1,350. Meskipun menjadi juara ke 4, Team Secret telah mengantongi kesempatan untuk mendapatkan slot di The International 2019. Sebelum memasuki hari terakhir, Sabtu (23/3/2019) merupakan pertandingan Lower Bracket R4 yang mempertemukan Team Secret dengan Keen Gaming dan PSG.LGD dengan Virtus.pro.

Team Secret berhasil mengalahkan Keen Gaming dengan skor 2 0. Game pertama, Keen Gaming berhasil bertahan 38 menit sebelum akhirnya harus mengakui kekuatan drafting dari Puppey. Di game kedua pun, Keen Gaming tak berhasil mengalahkan tim yang mempunyai logo mata ini.

Berbeda dengan Team Secret, Virtus.pro harus bermain tiga game saat melawan PSG.LGD. Game pertama, PSG.PSG dapat mengalahkan Virtus.pro dengan draft hero Pangolier, Bane, Ursa, Pugna. dan Spectre, Spectre sebagai hero Carry dapat membawa kemenangan. Sayangnya, di game kedua yang menggunakan Spectre sebagai hero inti di PSG.LGD tidak dapat mengalahkan Virtus.pro yang menggunakan draft hero Nyx, Razor, Shadow Demon, Phantom Lancer, dan Puck.

Game ketiga berlangsung alot, kedua tim saling melakukan serangan dan membuat tekanan. Namun Virtus.pro akhirnya harus memenangkan pertandingan dan maju ke babak selanjutnya untuk melawan Team Secret. Di babak selanjutnya, Team Secret yang menghadapi Virtus.pro harus rela kalah dengan skor 2 1.

Pertandingan antara dua juara mayor ini berlangsung cepat karena hanya memawak waktu rata rata 30 menit. Dengan menangnya Virtus.pro melawan Team Secret, Ramzes dan kawan kawannya maju ke babak Lower Bracket Finals. Babak Lower Bracket Finals merupakan babak penentuan siapa yang akan melawan Vici Gaming di final.

Bagi yang kalah akan menjadi juara ketiga. Turnamen DOTA 2 DreamLeague Season 11 atau bisa disebut The Stockholm Major akan digelar mulai hari ini, Kamis (14/3/2019). Turnamen kali ini merupakan turnamen major ketiga di musim 2018/2019 Dota Pro Circuit.

Enam belas tim akan merebutkan total hadiah 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar dan 15,000 DPC poin. Di tiga hari terakhir, semua pertandingan akan digelar di depan penonton. Ini akan menjadi event kedua dari DreamLeague untuk turnamen DPC atau Dota Pro Circuit.

Sebanyak 16 tim tersebut berasal dari regional Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, CIS, Cina, dan Asia Tenggara. Sebanyak 15 tim berasal dari kualifikasi regional dan satu lainnya berasal dari pemenang StarLadder ImbaTV Minor atau The Kiev Minor yang telah selesai digelar minggu kemarin. Dalam turnamen ini juga diikuti oleh pemenang dari The Chongqing Major yaitu Team Secret dan Virtus.pro sebagai pemenang Kuala Lumpur Major.

Kedua tim tersebut mempunyai DPC poin tertinggi diantara semua tim di dunia, ini dapat diartikan bahwa bila keduanya menduduki posisi pertama dan kedua dalam turnamen ini, sudah dapat dipastikan bahwa mereka akan otomatis masuk kedalam The International 2019. Babak group stage akan diadakan 14 hingga 15 Maret 2019. Sebanyak 16 tim akan dibagi ke dalam 4 grup dan bermain menggunakan format GSL eliminasi ganda.

Dua tim teratas akan maju ke Upper Bracket dan dua tim terbawah akan berada di Lower Bracket saat babak playoffs. Semua game di babak group stage merupakan BO3 atau Best of 3. Babak playoffs akan berlangsung pada 16 hingga 24 Maret 2019.

Enam belas tim akan bermain dengan format eliminasi ganda selama delapan hari, dengan tiga hari final yang disaksikan oleh penonton. Semua game kecuali babak final dan Lower Bracket R1 adalah BO3. Lower Bracket R1 menggunakan BO1 dan babak final menggunakan BO5 .

Team Secret Team Liquid J.Storm

Keen Gaming PSG.LGD Fnatic

Ninjas in Pyjamas Infamous Virtus.pro

EHOME Mineski Forward Gaming

Evil Geniuses Vici Gaming Chaos Esports Club

Natus Vincere

Baca Berita Lain

Segera Mulai, Siaran Sudirman Cup 2019, Indonesia Main Pukul 17.00 WIB, Ini Link Live Streamingnya

Adinda Sherlina

Tak Kunjung Bersinar di MotoGP 2019, Jorge Lorenzo Tuduh Motor Honda Jadi Penyebabnya

Adinda Sherlina

Bersama Inggris dan Denmark di Piala Sudirman, Gloria: Saya Yakin Indonesia Bisa Juara Grup

Adinda Sherlina

Menpora Bangga Indonesia Banyak Miliki Bibit Atlet Wushu Wufest Taolu Championship 2019

Adinda Sherlina

Catatan Apik Dimiliki The Daddies Jelang Bertemu Endo/Yuta di Final BWF World Tour Finals 2019

Adinda Sherlina

Ahsan/Hendra Menang Dramatis dari Wakil China Hasil Fuzhou China Open 2019

Adinda Sherlina

CBR100RR-R Siap Tantang Lawannya Honda Siap Kembali Panaskan Kompetisi World Superbike 2020

Adinda Sherlina

Live Streaming tvOne Anthony Joshua vs Andy Ruiz Junior, Tinju Dunia Hari Ini Pukul 08.00 WIB

Adinda Sherlina

Pernah Gagal Naik Podium Asian Games 2018 Profil Rifda Irfanaluthfi Atlet Senam Lantai Peroleh Emas

Adinda Sherlina

Leave a Comment