Seleb

Lihat Foto-fotonya Ivan Gunawan Perankan Dewi Arimbi di Pagelaran Wayang Orang ‘Arjuna Murca’

Artis serba bisa, Ivan Gunawan (37) membagikan sejumlah potret penampilannya usai berperan sebagai Dewi Arimbi di Pagelaran Wayang OrangBharata bertajuk “Arjuna Murca”. Lewat postingan di Instagram, Ivan Gunawan yang dikenal sebagai seorang desainer ini mengaku bangga karena ikut berpartisipasi melestarikan budaya kesenian asli tanah air. “So proud being around these amazing an talented artists.

(Sangat bangga berada di sekitar para seniman berbakat yang luar biasa ini.) I’m so blessed had my part to be “Dewi Arimbi” on @wobharata Wayang Orang Bharata “Arjuna Murca” . (Merasa sangat beruntung berperan sebagai Dewi Arimbi [email protected] Wayang Orang Bharata “Arjuna Murca” .

And it’s not an easy task to do, you have to practice continuously, (Dan itu bukan tugas yang mudah untuk dilakukan, Anda harus berlatih terus menerus,) You have to ask the others who had more experiences in this kind of community.

(Anda harus bertanya kepada orang lain yang memiliki lebih banyak pengalaman dalam komunitas semacam ini.) As young generations, it’s our duty to preserving our culture. (Sebagai generasi muda, adalah tugas kita untuk melestarikan budaya kita.)

And you must be at least supporting them by watching their show “ (Dan Anda setidaknya harus mendukung mereka dengan menonton pertunjukan mereka) ," tulis pria yang akrab disapa Igun ini di keterangan fotonya. Tampil sebagai Dewi Arimbi, Ivan Gunawan dirias oleh MUA terkenal Bennu Sorumba.

Berikut foto foto dan videonya. Pertunjukan bertajuk 'Arjuna Murca (Srikandi Ngedan)' ini disponsori oleh Bakti Budaya Djarum Foundation dan juga pemerintah. Acara tersebut diprakarsai oleh Paguyuban Wayang Orang Bharata yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada Jumat, 20 Desember 2019.

Pagelaran tersebut dibintangi oleh seorang sutradara pertunjukan, Ari Tulang dan Ivan Gunawan sendiri. Menurut postingan dari Instagram milik Paguyuban Wayang Orang, terlihat bagaimana Igun berlatih dengan keras demi perannya sebagai Dewi Arimbi, istri dari salah satu tokoh Pandawa, Bima. Igun nampak belatih menari jawa dengan dibimbing oleh penari Jawa asli bersama dengan Ari Tulang.

Ari Tulang sendiri sempat memposting Instastory situasi latihan mereka bersama paguyuban seni tersebut. Tak hanya menari, artis juga bersahabat dekat dengan Ayu Ting Ting ini juga tampak menyanyikan tembang bahasa Jawa dengan sangat bagus. Akun Instagram Paguyuban Bharata juga mengunggah proses belajar Igun saat menyanyikan tembang Jawa.

Selain itu, Igun jugamemberi pesan untuk semua orang. "Kita gak bolehunderestimate, gak boleh meremehkan kesenian tradisionalguys." "Walaupun kelihatan simpel tapi wuedian, susah banget,oh my God," ungkap Igun melalui postingan Instastorynya usai berlatih.

Baca Berita Lain

Pulih setelah Alami Kecelakaan, Syamsir Alam Lakukan Pemotretan Prewedding dengan Bunga Jelitha

Adinda Sherlina

Raffi Ahmad Dipandang Sebelah Mata saat Putuskan jadi Host Ari Lasso Pecat Langsung Manajer Itu

Adinda Sherlina

Zaskia Gotik Sudah Acuhkan Sirajuddin Mahmud Karena Lakukan Ini! Baru Nikah Seminggu

Adinda Sherlina

Istri David Herbowo Berikan Jawaban Bijak Shandy Aulia Tanggapi Orang yang Pamer Barang Mahal KW

Adinda Sherlina

Daftar Nama 39 Finalis Puteri Indonesia 2020 Siapa yang Akan capai Mahkota Borobudur

Adinda Sherlina

Para Penggemar Mendatangi RS Kasih Ibu Solo Sejak Kabar Meninggalnya Didi Kempot Tersebar di Sosmed

Adinda Sherlina

Selasa 16 Juni 2020 Pukul 19.00 WIB Sinopsis Film The Green Hornet Tayang di Trans TV

Adinda Sherlina

Keterangan Jumat Siang Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan

Adinda Sherlina

Hotman Paris Curhat Pada Aa Gym Ingin Hidup Sederhana Tapi Banyak Godaan Kerap Pakai Barang Mewah

Adinda Sherlina

Leave a Comment