Seleb

Lagu Masih Ada Versi Rani Ve Garap Video Klip di 3 Negara di Eropa dan Indonesia

Lagu pop yang pernah ngehits di 90an ciptaan musisi legendaris 2D alias Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun, "Masih Ada" kembali akan di rilis resmi di blantika musik Indonesia. Namun single manis ini kembali dibawakan oleh penyanyi lokal, Rani Ve dengan vokal dan musik slow rock. Lewat bincang akrab bersama awak media di kawasan Pasar Baru, Jakarta, Rani Ve bersama sang produser dan tim management mengungkapkan lewat lagu Masih Ada juga untuk menunjukan bahwa Ia kembali lagi berkarir di pentas musik setelah beberapa tahun vakum. "Ya hari ini saya mengumumkan bersama tim manajemen dan produser bahwa sebentar saya akan merilis lagu berjudul "Masih Ada" tapi dengan vokal dan musik slow rock," ujar Rani Ve di Kay's cafe, Pintu V, Pasar Baru, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Wanita yang juga sibuk mengelola bisnis kafe ini mengaku senang sekaligus bangga bisa membawakan lagu karya legenda musik Indonesia, Dian Pramana Putra dan Deddy Dhukun. Karena itu Ia berusaha tampil sebaik mungkin termasuk dalam penggarapan videoklipnya. "Semoga kali ini saya dan Masih Ada bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia dan rock," tambah pemilik nama lengkap Rani Veranti. Untuk melengkapi karya musiknya itu, videoklip digarap serius dengan mengambil lokasi di sejumlah negara Eropa seperti Austria, Jerman, Polandia dan Hongaria serta di kawasan wisata di tanah air yaitu di Taman Geopark Ciletuh, Sukabumi, salah satu warisan dunia yang diakui Unesco yang membanggakan Indonesia di mata dunia internasional.

Masih Ada digarap dan di produseri oleh Seno M Hardjo dan sebagai executive produser, Budhi Paramitha. Dan dalam beberapa minggu lagi, single dan video klipnya akan dirilis secara resmi. Kita tunggu saja!

Baca Berita Lain

Rasakan Kesedihan Mendalam Mantan Istri Teddy Beri Doa Tulus buat Lina Tak Ingin Bahas Masa Lalu

Adinda Sherlina

Aaliyah Massaid Dipercaya Kibarkan Merah Putih di Bawah Air 17 Agustus Nanti, Ini Persiapannya

Adinda Sherlina

Foto Bareng Ayu Ting Ting, Hotman Paris Tulis Caption Ungkap Masa Lalu, ‘Dulu Musuhan’

Adinda Sherlina

Kunci (Chord) Gitar Mudah ‘Cinta Luar Biasa’ dari Andmesh Kamaleng

Adinda Sherlina

Nama Bayi Kembar Irish Bella Ammar Zoni Yang Tertulis Di Nisan Alona Dan Alora

Adinda Sherlina

Mantan Istri Teddy Dinikahin kan Karena Kasihan Eks Sule Lina Ditinggalkan Suami Baru saat Hamil

Adinda Sherlina

Ditanya Soal Rencana Pernikahan Syahrini Dan Reino Barack Di Jakarta Ini Jawaban Aisyahrani

Adinda Sherlina

Artis Apaan Lo Di Hadapan Hotman Paris Bisanya hanya Berantem Billy Syahputra menuju Nikita Mirzani

Adinda Sherlina

Ini Isinya Addie MS Terharu saat Temukan Surat Berumur 39 Tahun dari Mendinag Ayah

Adinda Sherlina

Leave a Comment