Seleb

Kuasa Hukum Fairuz A Rafiq Ragukan Kabar Ibunda Pablo Benua Sakit

Pablo Benua, terdakwa kasus ikan asin, diketahui sempat keluar penjara. Padahal ia mestinya berada di balik penjara selama proses hukum. Minola Sebayang, kuasa hukum artis peran Fairuz A Rafiq, meragukan informasiyang menyebutibunda terdakwa kasus video ikan asin Pablo Benua dalam keadaan sakit. "Tapi kalau misalkan ada waktu untuk ke mal itu pertanyaannya selain waktu, tapi apakah benar benar sakit (ibu Pablo Benua)?" ucap Minola saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Sebelumnya diberitakan, Pablo Benua sempat tertangkap kamera saat keluar dari penjara. Padahal, Pablo tengah menjalani hukuman di dalam penjara atas kasus pencemaran nama baik karena video ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. Pablo berujar, saat itu, dia sudah meminta izin pada hakim untuk keluar dari penjara dengan alasan orangtuanya sakit keras.

Meski begitu, Minola tetap mendoakan ibunda Pablo Benua untuk kembali sehat. Ia menambahkan pihaknya telah memaafkan Pablo Benua. "Tetapi apa pun juga kami selalu mendoakan yang terbaik. Enggak ada dendam, kami sudah memaafkan. Sebagai sesama umat dan waraga negara Indonesia juga saling mendoakan," ucapnya. Di sisi lain, Minola menilai izin yang dikeluarkan penegak hukum terhadap Pablo Benua tidak dipergunakan dengan baik.

Sebab, kata Minola, waktu yang dipergunakan untuk membesuk ibunya tidak dilakukan secara maksimal. "Tapi tidak digunakan untuk melihat orangtua yang sakit, memang datang, tapi mana yang lebih lama? Waktunya untuk menjenguk dengan jalan jalannya?" kata Minola. Saat dikonfirmasi tentang keberadaannya di luar penjara, Pablo mengatakan dia sudah mendapat izin dari pengadilan. Pablo menambahkan dia dikawal polisi dan petugas kejaksaan.

Adapun Pablo Benua merupakan salah satu terdakwa perkara pencemaran nama baik terkait video ikan asin yang dilaporkan Fairuz.

Baca Berita Lain

Enggak Ada Ampun Laporkan Banyak Akun Penyebar Video Mesum Mirip Dirinya Biar Jera Gisel

Adinda Sherlina

Kunci (Chord) Gitar Mudah ‘Cinta Luar Biasa’ dari Andmesh Kamaleng

Adinda Sherlina

Rieta Amilia Rangkul Amy Qanita Dan Saling Goda Di Australia, Kedekatan Bak Kakak Adik Tuai Pujian

Adinda Sherlina

Ini Alasannya Nurul Arifin Incar Komisi I Banyak Artis Ingin menuju Komisi X

Adinda Sherlina

Demi Anak Pertama, Ardina Rasti Jaga Jarak dengan Dunia Syuting

Adinda Sherlina

Sivia Azizah Dukung Video S.O.S Miris Banyak Pelecehan Seksual Saat Menonton Acara Musik

Adinda Sherlina

Pulih setelah Alami Kecelakaan, Syamsir Alam Lakukan Pemotretan Prewedding dengan Bunga Jelitha

Adinda Sherlina

Mantan Istri Teddy Dinikahin kan Karena Kasihan Eks Sule Lina Ditinggalkan Suami Baru saat Hamil

Adinda Sherlina

Kartika Putri Jadi Ibu Singa yang Galak Protektif dengan Kesehatan Bayi

Adinda Sherlina

Leave a Comment