Nasional

Kronologi Wanita yang Mengaku Kehilangan Bra di Kereta, Baru Sadar Ketika Bercanda dengan Teman

Cerita pengguna Twitter menjadi viral soal temannya yang mengaku kehilangan pakaian dalam atau bra saat berdesakan di dalam KRL. Cuitan soal wanita yang mengaku kehilangan bra di kereta tersebut menjadi viral dan ramai diperbincangkan oleh netizen. Sejak dicuitkan pada 6 Maret 2019 lalu, hingga kini cerita pengakuan wanita kehilangan bra di kereta tersebut sudah 8.614 diretweet.

Belum jelas cerita wanita yang mengaku kehilangan bra di kereta itu benar atau tidak, namun sudah ada 4.397 yang memberi love. Cerita wanita yang mengaku kehilangan bra tersebut diceritakan oleh akun Twitter Vini @estehleci. Selain menulis ceritanya dalam keterangan, akun @estehleci juga memposting capture percakapan dengan wanita yang mengaku kehilangan bra di kereta.

Dalam keterangan, akun Twitter @estehleci menulis bahwa kejadian kehilangan bra terjadi saat temannya naik kereta jurusan Manggarai Bogor "Gue gapaham lagi sama temen gue yang satu ini atau emang the power of rush hour jadi plis kalian kalo ada yg liat di kereta jurusan manggarai bogor kayaknya itu punya temen gue," tulis akun Twitter @estehleci Dalam capture percakapannya, wanita yang mengaku kehilangan bra di kereta awalnya memberitahu.

"Woy, beha guaa jatoh di kereta, Gatau gimana ceritanya bisa lepas," tulisnya "Punya temen g****k amat sih," jawabnya kepada wanita yang mengaku kehilang bra

Wanita tersebut menceritakan pada Vini bahwa dirinya menggunakan dua buah bra yang terdiri dari bust up dan sport Namun teman Vini terkejut ketika mendapati hanya menemukan sport bra saja. "Hahahah, vin sumpang beha gua double, bust up sama sport,. ini di kenapa sisa yang sport," ceritanya ke Vini

"Lagi lu pake ?" tanya Vini "Iya, yang bust up ilang," jawab teman Vini. "Terus copot ? ya Rabb," kata Vini

Wanita yang mengaku kehilangan bra di kereta tersebut bercerita soal kejadian. Saat naik kereta, teman Vini mengatakan kondisi dalam KRL Commuter Line sedang ramai. Ia tak menyadari pakaian dalamnya sudah tak ada di posisi yang semestinya.

"Engga, jadi kan mepet mepet di kereta, ga berasa apa apa sumpah. nyampe kafe gua bercanda 'eh guys gua berkurang dua senti," tulisnya dalam chat. Dan ternyata, dari chat selanjutnya, pakaian dalam yang hilang tersebut bukan miliknya, melainkan milik sang ibu "Behanya merek apa ?" tanya Vini.

"Gatau, punya nyokap," jawab teman Vini. Ada seorang netizen yang memposting tali dari pakaian dalam. Namun Vini memastikan itu bukan milik temannya.

"BTW INI UDAH AKU KONFIRMASI KE TEMEN AKU KATA DIA BUKAN ITU. Nahloh ga kebayang kan u pada korbannya bukan cuma temen gue rupanya, " tulisnya soal cerita wanita yang mengaku kehilangan bra di kereta

Baca Berita Lain

Densus 88 Antiteror Tangkap Satu Terduga Teroris di Poso yang Siap Berikan Bantuan menuju MIT

Adinda Sherlina

Minta Maaf Kepada Saksi Pendemo, Ratna Sarumpaet: Aku Buat Kalian Kecewa

Adinda Sherlina

Menteri Kesehatan Minta Jemaah Haji Diperiksa Kesehatannya 10 Tahun Sebelum Keberangkatan  

Adinda Sherlina

Putri Hary Tanoe Yang Digadang Gadang Jadi Menteri Di Kabinet Jokowi Profil Angela Tanoesoedibjo

Adinda Sherlina

Pansus Jiwasraya Hanya Akan Menimbulkan Kegaduhan Baru Politikus PDIP

Adinda Sherlina

Akses Jalan HR Rasuna Said Ditutup Kawat Berduri Kedubes India Disterilkan

Adinda Sherlina

Kemenkes Diimbau Koordinasi dengan WHO Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Adinda Sherlina

Politisi PKB Sarankan FPI Jadi Partai Politik : Aku Kasihan Aja, Udah Cape Cape Gak Dapet Apa Apa

Adinda Sherlina

Lebih Berbobot & Dikontrol Ketat Passing Grade & Jumlah Soal SKD CPNS 2019 Berbeda Dibanding 2018

Adinda Sherlina

Leave a Comment