Internasional

Kini wajib Diet Karena Tak Bisa Jilati Tubuh Sendiri 5 Kg Viral Kucing Tergemuk Berbobot 9

Berita viral hari ini. Kucing ini disebut tergemuk di Inggris. Memiliki bobot 9,5 Kg. Harus jalani diet karena sudah tak bisa jilati tubuh sendiri. Kucing tergemuk di dunia sendiri memiliki bobot 16 Kg. Manajer pusat penyelamatan hewan di Inggris, mengatakan bahwa Paisley harus menghela nafas mereka. Setelah mengetahui bahwa kucing bernama Paisley ini harus dibawa ke kantor mereka.

Paisley sendiri dikatakan sebagai kucing terberatdi Inggris karena beratnya yang cukup membuat perawat pusat penyelamatan hewan terkejut. Paisley yang berusia empat tahun memiliki berat 9,5 kg. Memiliki berat dua kali lipat kucingsehat.

Staf di Pusat Adopsi Kucing Nasional Perlindungan Kucing di Sussex Barat, Inggris ini harus membantu merawat dan membersihkanny setiap saat. Karena ia diduga sudah terlalu besar untuk memandikan dirinya sendiri alias sudah tidak melingkarkan tubuh untuk menjilati badan. Diperkirakan sebagian besar bobot dari Paisley berasal dari pemberian makan berlebihan oleh pemilik sebelumnya.

Juga dikombinasikan dengan kurang olahraga dan diet harian yang buruk, yang membuat berat badannya meroket. Wakil manajer pusat penyelamatan, Tania Marsh, mengatakan: "Ketika saya melihat Paisley, saya berpikir 'ya ampun' "

"Aku menghelanapas." "Dia kucing paling gemuk yang pernah kulihat." "Saya telah bersama Cats Protection selama 13 tahun dan kami terkadang mendapatkan kucing yang besar, tetapi tidak seberat ini."

"Kita hanya bisa memberinya jumlah makanan yang diberikan padanya sebelumnya." "Paisleyadalah kucingdalam ruangan dan tidak terlalu banyak pergi ke luar sehingga ada sedikit kesempatan untuk berolahraga." "Dia cantik, dia sangat penyayang dan interaktif."

"Dia kucing kecil yang sangat sayang jadi sedih melihat dari beratnya." "Paisley suka duduk di pangkuan, ia juga terlihat benar benar berjuang untuk seaktif mungkin." Berita baiknya adalah setelah pemilik sebelumnya menyerah dan diadopsikan pada 17 Oktober yang lalu, Paisley telah menemukan rumah baru.

Dia memulai diet yang diresepkan dokter untuk membantunya mengatasi berat badannya. Dan ia sebenarnya telah mengurangi 0,5 Kg setelah merasakan gaya hidup barunya. Meskipun ini adalah kemajuan positif, masih ada kemungkinan Paisley akan menderita diabetes.

Tania berkata: "Ada begitu banyak risiko kesehatan yang menghadang karena berat badannya, seperti diabetes dan masalah jantung." "Ketika dia pergi ke rumah barunya dia harus mempertahankan makanannya."

"Makanan kucing diformulasikan secara khusus untuk memiliki lebih sedikit kalori" "Memungkinkan mereka merasa kenyang lebih lama sehingga mereka tidak merasa lapar sepanjang waktu." "Pemeriksaan rutin dengan dokter hewan juga akan diperlukan,"

"kita perlu memastikan dia tidak menurunkan berat badan terlalu cepat kalau tidak dia bisa mengembangkan hati berlemak." Dia menambahkan: "Saran saya adalah memberi makan kucing Anda dua kali sehari."

"Batasi camilan dan makanan kecil" "Jika Anda memberikannya kepada kucing secara berlebihan seperti ini, maka ubahlah ukuran makanan mereka." "Berinteraksi dengan mereka dan bergeraklah dengan mereka sebanyak mungkin."

"Jika kamu tidak bisa merasakan tulang rusuk mereka, kamu perlu berpikir untuk membantu mereka menurunkan berat badan.". Seekor kucing yang sangat gemuk hingga akan mendapatkan Guinness World Record harus masuk dipenampungan hewan di New York. Kucing bernama Barsik dan beratnya 41 pon (20,5 Kg) harus dibawa ke Pusat Perawatan Hewan di Manhattan.

Dan terpaksa harus mengungsi di area kantor karena terlalu besar untuk dimasukkan ke dalam kandang, Dilansir dari NYPost, Animal Care Center mengatakan: "Kami baru saja menerima kucing seberat 41 pon!"

"Dia bahkan mungkin berhasil masuk ke Guinness Book of World Records,” tulis ACC pada 7 April (2019). “Selain itu, Barsik sangat gemuk dan membutuhkan rumah yang dapat membantunya mencapai berat badan ideal." "Dia terlalu besar untuk perumahan sehingga sedang beristirahat di kantor.".

Baca Berita Lain

Ratu Kecantikan Rusia Oksana Voevodina Dicerai Raja Malaysia saat Anak Masih 2 Bulan, Ini Curhatnya

Adinda Sherlina

Wajah Pelakunya Jelas Wanita Ini Rekam Orang yang Mengintipnya Saat Berada di Kamar Mandi Umum

Adinda Sherlina

Jessica Alba Jalani Terapi Bersama Putri Sulungnya Demi Jadi Ibu yang Baik

Adinda Sherlina

Calon Suami Curhat Tentang Rasa Hormat Viral Perempuan Pamer Foto Dipeluk Pria Lain Jelang Menikah

Adinda Sherlina

Kisah Bayi Seukuran Telapak Tangan Orang Dewasa dan Bisa Minum ASI

Adinda Sherlina

Pelantun Lagu Zunea-zunea yang Kini Sudah Berusia 17 Tahun Deretan Fakta Unik Cleopatra Stratan

Adinda Sherlina

Jutaan Ayam di Hong Kong Dibunuh karena Virus Flu Burung Hari Ini dalam Sejarah 29 Desember 1997

Adinda Sherlina

Wanita 73 Tahun di India Lahirkan Bayi Kembar, Kondisinya Sehat, Suaminya Sudah 82 Tahun

Adinda Sherlina

Mahathir Larang Semua PNS di Malaysia Terima Hadiah

Adinda Sherlina

Leave a Comment