Seleb

Kini Justru Terjerat Kasus Bullying pada Mina Jimin Pernah Sebut Member AOA sebagai Hal Berharga

Wawancara Shin Jimin bersama majalah Allure kembali menjadi perbincangan setelah ia resmi hengkang dari AOA karena terjerat kasus bullying terhadap member satu timnya, Kwon Mina. Dalam wawancara bersama Allure pada November 2019 lalu, Jimin sempat membicarakan soal dirinya dan AOA. Perubahan itu, kata Jimin, membuat kedua orang tuanya terkejut.

Pasalnya, sebelum menjadi idol, Jimin mengaku ia adalah orang yang serakah. Namun, karena peran member AOA, ungkap Jimin, ia berubah menjadi seseorang yang jauh lebih baik. "Yang paling banyak berubah adalah kepribadianku."

"Aku tinggal jauh dari orang tua dalam kurun waktu yang lama dan saat keluargaku melakukan perjalanan bersama, mereka terkejut." "Mereka tidak ingat telah membesarkan seorang anak yang menghargai orang lain dan sangat manis." "Aku berubah dari orang yang serakah, menjadi pribadi yang tahu bagaimana seharusnya hidup yang benar."

"Ini semua karena member (AOA)," tutur dia. Lebih lanjut, Jimin juga membahas soal kerja keras para member AOA. Jimin membeberkan ia dan member AOA sudah saling memahami karena sudah menghabiskan banyak waktu bersama sama.

Bahkan, ujar Jimin, member AOA saling percaya satu sama lain. "Aku banyak berpikir apa yang akan terjadi pada kami (AOA). Aku khawatir kami tidak bisa mempertahankan tim kami, tapi member lainnya punya pemikiran yang sama dan memutuskan bekerja lebih keras." "Aku pikir itulah alasan kami bisa sejauh ini. Aku hanya ingin melakukannya secara baik."

"Kami tahu satu sama lain dan sudah bersama sangat lama untuk saling memahami. Kami bahkan tahu selera fashion masing masing, jadi kami memutuskan untuk percaya satu sama lain dan bekerja keras lagi." "Aku merasakan adanya tekanan, tapi entah bagaimana bisa mengatasinya. Tapi, karena para member percaya padaku, semua tekanan itu tidak terasa berat, justru menyenangkan," kata Jimin. Saat ditanya hal paling berharga dalam hidupnya yang berhasil diraih sejak debut, Jimin mantap menjawab member AOA.

"Memberku (AOA)," jawab Jimin singkat. Namun, jawaban Jimin pada 2019 lalu berbanding terbalik dengan situasi saat ini. Diketahui, Jimin memutuskan keluar dari AOA setelah Mina mengungkap kasus bullying yang dilakukan olehnya.

Para warganet pun menilai apa yang dibicarakan Jimin saat wawancara bersama Allure adalah hal palsu. Fiksi. " Kamulah satu satunya yang sedang sibuk menulis fiksi. "

Ternyata kamulah yang selama ini mengarang cerita ." Kasus bullying yang diduga dilakukan Jimin pertama kali mencuat saat Mina mengunggah tangkapan laya DM berisi pesan negatif dari seorang warganet pada Jumat (3/7/2020). Dari situlah Mina mengungkap tindakan Jimin terhadapnya selama 10 tahun.

Karena itu, Jimin memutuskan keluar dari AOA pada Sabtu (4/7/2020) setelah sebelumnya sempat mengunggah permintaan maaf di Instagram.

Baca Berita Lain

Kenapa Laki Gue yang Kena Sedih Nama Suaminya Terseret Kasus Harley Ari Askhara Iis Dahlia

Adinda Sherlina

Jung Joon Young & Choi Jong Hoon Dijatuhi Hukuman Penjara karena Terbukti Lakukan Kejahatan Kriminal

Adinda Sherlina

Istri David Herbowo Berikan Jawaban Bijak Shandy Aulia Tanggapi Orang yang Pamer Barang Mahal KW

Adinda Sherlina

Ketua Asosiasi Pengusaha Artis & Designer & Anggota Meriahkan HUT Kota Tangerang Selatan

Adinda Sherlina

Inul Daratista Ingat Keluarganya Terpaksa ”Gali Lubang Tutup Lubang” Demi Hidup Dulu Pernah Susah

Adinda Sherlina

Ini Sosok Ismeth Alatas Cerai Setelah Nekat Nikah Muda Dengan Tsamara Amany Kaleidoskop Juli 2019

Adinda Sherlina

Kartika Putri Jadi Ibu Singa yang Galak Protektif dengan Kesehatan Bayi

Adinda Sherlina

16 Juni 2020 Pukul 21.30 WIB Tayang di Trans 7 Selasa Sinopsis The Swindlers Dibintangi Hyun Bin

Adinda Sherlina

That It was Romantic But You Didn’t Like It Chord & Lirik Lagu Hentai – Cigarettes After Sex

Adinda Sherlina

Leave a Comment