Seleb

Kenapa Laki Gue yang Kena Sedih Nama Suaminya Terseret Kasus Harley Ari Askhara Iis Dahlia

Nama suami Iis Dahlia (47), Satrio Dewandono terseret kasus mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. Terseretnya nama Satrio Dewandono karena ia pilot yang diduga membawa motor Harley Davidson dan Sepeda Brompton, yang diduga atas perintah dari Ari Askhara. Karena Satrio Dewandono diduga terlibat, Iis Dahlia pun terkena imbasnya.

Pedangdut berkumis tipis itu menjadi bulan bulanan warganet yang mendapatkan komentar pedas, atas skandal Garuda Indonesia. Iis Dahlia mengaku sangar kaget ketika mendengar kabar dan pemberitaan soal skandal Garuda Indonesia, terlebih atas dugaan keterlibatan sang suami. "Pas awal gua dapet kabar ya sedih pasti," kata Iis Dahlia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Namun, rasa sedih Iis Dahlia bertambah karena warganet yang melontarkan kata kata pedas di media sosial, karena permasalahan suaminya itu. "Sedihnya gua karena orang orang (warganet) enggak ngerti. Kenapa ke gua dikait kaitinnya? Kenapa dikaitin ke kehidupan gua?," ucapnya. Hal yang membuat pemilik nama lengkap Iis Laeliyah itu adalah komentar warganet perihal kemewahan yang dimilikinya selama ini, warganet menduga hasil fasilitas dari Garuda Indonesia.

"Mereka enggak lihat apa setiap hari gue kerja seperti apa dan enggak ada urusannya, siapa yang punya motor, siapa yang punya sepeda itu, tapi gua yang kena," jelasnya. Oleh karena itu, Iis meminta kepada warganet untuk cerdas menyikapi isu. Sehingga nantinya, warganet tak salah kaprah dan salah mengartikan sebuah kasus, dengan berkomentar seenaknya saja.

"Jadi netizen harus pintar. Handphone pada bagus bagus, googling, kalau orang mau naik pesawat itu seperti apa regulasinya ya kan. Peraturannya seperti apa, siapa yang bekerja, orang itu beda beda kali," jelasnya. Lebih lanjut, Iis menilai kalau warganet salah sasaran jika terus menerus menghina dan memberikan komentar negatif kepada ia dan suaminya. "Jadi jangan siapa yang salah, siapa yang kena bully. Kan gila. Kenapa gue yang kena, kenapa laki gue yang kena," ujar Iis Dahlia.

Pedangdut Iis Dahlia (47) geram karena dihina warganet, atas skandal Garuda Indonesia yang menyeret nama suaminya, Satrio Dewandono. Kekesalan Iis Dahlia yang sampai naik pitam itu, dikarenakan ia menganggap warganet sok tahu mengenai permasalahan skandal Garuda Indonesia yang menyeret suaminya. "Warganet tuh sok tau soal masalah ini (Skandal Mantan Dirut Garuda Indonesia)," kata Iis Dahlia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Bahkan, ada komentar warganet yang menyulut emosi pedangdut berkumis tipis itu, mengenai semua kekayaannya yang dianggap hasil dari skandal sang mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. "Warganet ada yang sampe tega ya bilang gini, 'disuap berapa ya?' gitu. Eh lu pikir laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online) yang kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip, enggak kayak gitu dan bukan seperti itu," jelasnya. Wanita bernama lengkap Iis Laeliyah itu menuding Warganet terlalu membesar besarkan persoalan sang suami, yang namanya terseret dalam skandal Garuda Indonesia.

"Jangan mentang mentang laki gue, istrinya Iis Dahlia terus beritanya dibesar besarkan seolah olah dia bersalah. Lah, enggak kayak gitu," ucapnya. Karena hal itu lah, emosi wanita kelahiran Indramayu, 29 Mei 1972 itu naik pitam dan menganggap warganet gila karena sudah membesar besarkan masalah suaminya. "Laki gue enggak ada urusannya sama hal ini. Sebenernya kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan, karena membawa barang barang itu," ujar Iis Dahlia.

Baca Berita Lain

Nana, Lelaki Beristri yang Nikahi Bella Luna Ungkap Fakta Terbaru tentang Buku Nikahnya yang Palsu

Adinda Sherlina

Aaliyah Massaid Dipercaya Kibarkan Merah Putih di Bawah Air 17 Agustus Nanti, Ini Persiapannya

Adinda Sherlina

Ini Ungkapan Rizky Febian Ibundanya Meninggal Mendadak

Adinda Sherlina

Bocorkan Akan Lakukan Hal Ini Sebagai Ladang Uang Rezky Aditya & Citra Kirana Resmi Suami Istri

Adinda Sherlina

Kabar Terbaru Jerry Yan ‘Tao Ming Tse’ Buat Sedih, Ditinggal Menikah Setelah 17 Tahun Pacaran

Adinda Sherlina

Lihat Foto Almarhum Adiknya di Surat Sauara, Emil Dardak: Semoga Tenang di Alam Sana

Adinda Sherlina

Alasan Gisella Anastasia Libur Pasang Pohon Natal di Rumah Malas Bongkar

Adinda Sherlina

Soal Kerusuhan di Papua, Ridho Slank Tagih Ketegasan Jokowi

Adinda Sherlina

Farhat Abbas Sebut Diizinkan Bawa Hp Saat Jenguk Pablo Benua Dan Galih Ginanjar Polisi Beri Bantahan

Adinda Sherlina

Leave a Comment