Seleb

Keberatan Dituntut 10 Bulan Penjara Kriss Hatta Bandingkan Kasusnya dengan Jefri Nichol & Napi Lain

Kasus penganiayaan yang menjerat Kriss Hatta menemui babak baru. Kriss Hatta dituntut 10 bulan penjara atas kasus penganiayaan buntut dari laporan Anthony Hillenaar. Peristiwa penganiayaan yang menimpa Anthony Hillenaar dan menjerat Kriss Hatta itu terjadi pada April 2019 lalu.

Keduanya bersitegang saat berada di sebuah kelab malam. Berdasarkan kronologi, peristiwa bermula ketika teman Anthony mencoba melecehkan Rahelly Aulia, teman perempuan Kriss. Saat itu Anthony yang mencoba melerai temannya dan Kriss Hatta yang terlibat pertengkaran.

Namun Anthony justru malah terkena hantaman Kriss. Wajahnya pun mengalami luka. Diperlakukan tidak pantas oleh Kriss Hatta, Anthony pun membawa kasus ini ke ranah hukum.

Kriss Hatta yang saat itu baru sebentar menghirup udara bebas setelah ditahan atas kasus dugaan pemalsuan dokumen laporan dari Hilda Vitria mau tak mau harus kembali berurusan hukum. Kriss Hatta kembali memakai baju tahanan dan kini dituntut 10 bulan penjara. Ia dituntut pidana 10 bulan penjara karena dinilai terbukti bersalah melakukan tindak pidana<span ></span>penganiayaan.

Merespon tunttan Jaksa, Kriss pun membandingkannya dengan kasus<span ></span>JefriNichol<span ></span>yang terlibat penyalahgunaan<span ></span>narkoba. "Kasus Jefri Nichol, dia dituntut 10 bulan. Padahal itu (narkoba) musuhnya negara," kata Kriss seusai sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Selasa (19/11/2019).

Ia juga menceritakan pengalamannya saat berbincang dengan salah satu narapidana kasus<span ></span>penganiayaan<span ></span>di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang. Menurutnya, narapidana tersebut hanya menjalani hukuman lima bulan penjara setelah membacok istrinya. "Dia hanya divonis lima bulan dan itu ada senjata tajamnya yang masuk UU darurat.

Saya cuma 'kepret' saja dan sudah ada perdamaian dituntut 10 bulan," ujarnya. Sebelumnya,<span ></span>KrisHatta<span ></span>didakwa melakukan<span ></span>penganiayaan<span ></span>terhadap Antony Hilenaar. Peristiwa itu terjadi pada April 2019 di sebuah klub malam di wilayah Jakarta Selatan.

<span >Sebut Penganiayaan Bukan Masalah Besar, Kriss Hatta Kesal Dituntut Jaksa Hukuman 10 Bulan Penjara</span> Pesinetron<span ></span>KrissHatta<span ></span>(31) dituntut jaksa dengan hukuman 10 bulan kurungan penjara terkait kasus dugaan penganiayaanterhadapAntony Hillenaar. Sidang tuntutan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya,Pasar Minggu,Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Jaksa menilai, tuntutan itu layak karena Kriss Hatta secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penganiayaanterhadapAntony Hillenaar. Kriss Hatta menegaskan, tuntutan jaksa dianggap tidak adil. Ia merasa tidak bersalah meski mengaku telah memukul<span ></span>AntonyHillenaar. "Iya (merasa tak adil). Tapi ya sudah biasa," kata<span ></span>KrissHatta<span ></span>kesal. Ia menganggap,kasus dugaan penganiayaan itu bukan masalah besar.

Menurut Kriss Hatta, pemukulan yang dilakukannya ke Antony Hillenaar itu karena membela teman perempuan yang diduga kekasihnya, Rahelly Alia. Rahelly Alia saat itu digodai teman<span ></span>AntonyHillenaar<span ></span>hingga membuat<span ></span>KrissHatta<span ></span>murka. "Ini<span ></span>real<span ></span>banget cerita seorang yang baru mau bebas dan bacok istrinya sampai divonis lima bulan. Ada senjata tajamyangmasuk UU darurat. Dia divonis 5 bulan. Saya dituntut 10 bulan hanya sekepret saja," katanya.

Bekas suami Hilda Fitria Khan ini juga membandingkan dengan kasus pidana narkotika bintang film Jefri Nichol yang divonis hakim hukuman 10 bulan penjara. "Biar kalian semua yang menilai. Sudah itu saja," ujar<span ></span>KrissHatta.

Baca Berita Lain

Denny Cagur dan Istri Liburan Keliling Eropa, Bagikan Foto ‘Tak Biasa’ di Depan Menara Eiffel

Adinda Sherlina

Dipha Barus Bakal Pamer Single Terbaru di WTF 2019

Adinda Sherlina

Inilah Sejarah di Balik Tradisi Mencelupkan Jari ke Tinta Usai Nyoblos yang Berasal dari India

Adinda Sherlina

Kunci (Chord) Gitar Mudah ‘Cinta Luar Biasa’ dari Andmesh Kamaleng

Adinda Sherlina

Video Youtube Jokowi Vs Prabowo Epic Rap Battles Trending, Geser BTS Dan Nyaris Salip BLACKPINK

Adinda Sherlina

Video Terakhir Baim Wong Dan Agung Hercules Sebelum Tutup Usia Ditutup Dengan Jabat Tangan Penuh Haru

Adinda Sherlina

Nama Bayi Kembar Irish Bella Ammar Zoni Yang Tertulis Di Nisan Alona Dan Alora

Adinda Sherlina

Ditanya Soal Rencana Pernikahan Syahrini Dan Reino Barack Di Jakarta Ini Jawaban Aisyahrani

Adinda Sherlina

Tengok Gaya Stylish Gista Putri Meski Hamil Tua Dampingi Wishnpenting di Pelantikan Menteri

Adinda Sherlina

Leave a Comment