Seleb

Kabar Terbaru Jerry Yan ‘Tao Ming Tse’ Buat Sedih, Ditinggal Menikah Setelah 17 Tahun Pacaran

Ingat dengan Jerry Yan pemeran Tao Ming Tse dalam drama legendaris Meteor Garden? Sukses karir ternyata tak membuat Jerry Yan sukses di dunia asmara. Lawan main Barbie Hsu ini masih betah melajang di usianya yang sudah menginjak 42 tahun.

Lin Chi ling, seorang model dan artis cantik, menjalani hubungan putus nyambung dengan Jerry Yan selama 17 tahun lamanya. Lin Chi ling kini berusia 44 tahun dan baru saja mengumumkan pernikahan pada 6 Juni 2019 lalu. Ia menikah dengan seorang member boyband Jepang, Exile bernama Akira.

Media setempat menyebut Jerry Yan tak tahu kabar ini sampai ada wartawan yang bertanya padanya. Mendengar kabar mantan pacarnya tiba tiba menikah, Jerry Yan terkejut dan bertanya pada wartawan yang mewawancarainya, "Benarkah?." Jerry Yan tampak tak bisa berkata apa apa selain "Saya berharap ia bahagia."

Namun Jerry Yan sebenarnya tidak benar benar bisa melupakan Lin Chi ling. Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh model cantik Seanna Chang yang pernah dua tahun lamanya berpacaran dengan Jerry Yan. Menurut Seanna, hanya Lin Chi ling lah wanita yang ada di hati Jerry Yan.

Seanna bahkan mendukung penuh agar Jerry Yan kembali mengejar Lin Chi ling. Sayang harapan itu kini telah pupus. Jerry Yan terlihat murung setelah kabar mantan kekasihnya itu.

Mengenakan pakaian serba hitam di bandara, ia nyaris tak melihat para penggemar yang menyambutnya. Kabar pernikahan Lin Chi ling juga ikut membuat fans kecewa. Padahal mereka telah lama menanti Jerry dan Lin kembali berhubungan, bahkan berharap keduanya menikah.

Fans juga menaruh harapannya saat melihat Jerry dan Lin berdua di sebuah hotel di Kuala Lumpur pada 2017 lalu. Ada juga kabar bahwa Yan merusak peluangnya untuk kembali dengan Lin karena tidak mengirim surat yang dia buat ke Lin karena hubungan mereka yang panas dan dingin. "Aku tidak cukup baik, tidak cukup dewasa … Karena kita putus, aku tidak bisa berhenti menangis di depan teman temanku," tulis Jerry dalam surat tersebut.

Sementara itu Lin, dalam unggahannya, berkata ia selalu percaya bahwa jika ia percaya cinta, maka cinta itu akan datang sebagai hadiah padanya. Lin juga berucap ia telah melalui banyak kejatuhan, masalah, dan lain sebagainya. Ia kemudian berkata, "Aku menikah! Aku harap semua orang yang percaya cinta juga akan mendapatkan kebahagiaan yang hanya untuk mu."

Dikabarkan ibu Lin didiagnosis Alzheimer pada 2015 lalu. Penyakit ibunya itulah yang membuat Lin akhirnya ingin segera menikah. Lin mewujudkan impian ibunya melihat sang putri menikah.

Pada bulan Februari ini, sumber menyebutkan bahwa kondisi ibu Lin makin memburuk. Sang ibu sering bolak balik ke rumah sakit karena kondisinya. Menurut kepercayaan, menikah akan membawa keberuntungan bagi keluarga.

Lin pun berharap pernikahannya akan membuat kesehatan ibunya membaik. Paparazzi sempat memotret kakak Lin dan ibunya saat hendak naik taksi. Meski ibu Lin masih bisa berjalan, tapi ia dikabarkan lebih lemah daripada biasanya.

Lin Chi ling selama ini dikenal sebagai anak yang berbakti. Ia baru baru ini membeli apartemen untuk orang tuanya. Ketika ditanya tentang kesehatan ibunya tahun lalu, Lin berkata pada wartawan bahwa ia mengurangi kerjanya agar bisa merawat ibunya.

Baca Berita Lain

Keluarga Dan Sahabat Antarkan Sulli Menuju Peristirahatan Terakhir Pemakaman Berjalan Tenang

Adinda Sherlina

Pengasuh Arkana Bilang Tak Tega Begini Kondisi Nikita Mirzani Saat 3 Hari Ditahan Kini Bebas

Adinda Sherlina

Senyuman di Ruang Sidang, Saat Tompi Ditanya Kemampuannya Menganalisa Foto

Adinda Sherlina

Raffi Ahmad Dipandang Sebelah Mata saat Putuskan jadi Host Ari Lasso Pecat Langsung Manajer Itu

Adinda Sherlina

Jefri Nichol Nongol di Gala Premiere Habibie & Ainun 3 Bikin Reza Rahadian Bahagia

Adinda Sherlina

Ini Ngga Ada Enak-enaknya SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming RCTI MasterChef Indonesia Chef Renatta

Adinda Sherlina

Kejanggalan Unggahan Ardi Bakrie Curi Perhatian Netizen Sebut Potretnya dengan Nia Ramadhani Mesra

Adinda Sherlina

Baim Wong Ungkap Soal Phobia Sang Istri Paula Verhoeven Beberkan Keanehan yang Dialami Selama Hamil

Adinda Sherlina

Cerita Prilly Latuconsina Mengenai Makna Lebaran yang Kekeluargaan

Adinda Sherlina

Leave a Comment