Superskor

Jadon Sancho Hanya Bisa Direkrut Manchester United & Bayern Muenchen Saja kata Owen Hargreaves

Eks pemain Timnas Inggris, Owen Hargreaves mengatakan bahwa hanyaManchester UniteddanBayern Muenchenyang bisa dapatkanJadon Sancho. Wonderkidasal Inggris,Jadon Sancho, disebut sebut sebagai talenta berbakat yang akan bersinar pada masa depan. Hal itu dapat dibuktikan dengan statistiknya saat membela klub asal Jerman,Borussia Dortmund.

Sebelum Bundesliga musim 2019 2020 ditunda akibat virus corona, Sancho berhasil membukukan 14 gol dan 16assistdalam 23 pertandingan. Hal itu membuat beberapa klub raksasa Eropa tertarik untuk memboyong sang winger jika bursa transfer resmi dibuka, Namun, harga yang mencapai 117 juta euro atau sekitar Rp 1,88 triliun membuat banyak klub peminatnya berpikir ulang untuk mendapatkan tanda tangan Sancho.

Owen Hargreaves mengatakan bahwa ada dua klub yang mampu mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut. Manchester United dan Bayern Muenchen digadang gadang sebagai dua tim yang masih memiliki kekuatan finansial walaupun di tengah krisis pandemi Covid 19. "Saya pikir Jadon Sancho adalah pemain yang spesial," ujar Hargreaves dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Siapa pun yang berhasil mendapatkannya walaupun memakan biaya yang cukup signifikan, jelas dia adalah pemain potensial untuk satu dekade (ke depan)." "Sancho dapat bergabung dengan tim yang hebat, Manchester City, Liverpool, bahkan Barcelona dan Real Madrid jika dia menginginkannya." "Level permainannya sebagus itu dan saya pikir Bayern Muenchen dan Manchester United masih memiliki dana yang besar untuk mendapatkan (pemain) yang mereka inginkan."

"Meskipun bukan (hal yang baik) dari segi kuantitas, tetapi dari segi kualitas itu (merekrut Sancho) adalah hal yang baik," kata pemain yang membela Setan Merah selama empat tahun itu menambahkan. Sancho mampu tampil gemilang bersama Dortmund di musim ini. Dalam perebutan gelartop scorerBundesliga, dirinya berhasil menempati posisi ketiga.

Catatan golnya hanya kalah dari bomber andalanBayern Muenchen, Robert Lewandowski (25 gol), dan Timo Werner (21 gol) yang membela RB Leipzig.

Baca Berita Lain

Dilema Setien antara Braithwaite & Luis Suarez Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Leganes

Adinda Sherlina

Kembali Gelar Latihan Perdana PSMS Medan Sambut Positif Bergulirnya Liga 2

Adinda Sherlina

Pep Guardiola Berpeluang Kembali Tangani Barcelona Tahun Depan

Adinda Sherlina

Brace Dani Olmo Bawa RB Leipzig Dekati Dortmund Hasil Bundesliga

Adinda Sherlina

Haruna Soemitro Kesal dengan Tiga Direktur Pembuat Surat Mosi Tidak Percaya menuju Direktur PT LIB

Adinda Sherlina

Evan Dimas Bocorkan Rahasia Penampilan Gemilang di Lapangan Tampil Memukau

Adinda Sherlina

Bek Kanan Persita Tangerang Filosofi Bertahan Ala Muhammad Toha

Adinda Sherlina

Eks Pelatih Real Madrid Sebut Melatih Cristiano Ronaldo Itu Mudah Tak Usah Diberi Instruksi

Adinda Sherlina

Ini Spesialnya Fisioterapi di Sebuah Klub Sepakbola

Adinda Sherlina

Leave a Comment