Seleb

Istri David Herbowo Berikan Jawaban Bijak Shandy Aulia Tanggapi Orang yang Pamer Barang Mahal KW

Shandy Aulia menanggapi viral orang orang yang suka pamer barang mahal namun ternyata adalah kw. Istri David Herbowo tersebut menanggapinya dengan bijak. Menurut lawan main Samuel Rizal tersebut selama orang tersebut bahagia itu adalah kebebasan mereka.

Artis Shandy Aulia menanggapi viral orang orang yang suka pamer barang mahal namun ternyata adalah kw. Istri David Herbowo tersebut menanggapi fenomena tersebut dengan bijak. Menurut lawan main Samuel Rizal tersebut selama orang yang membeli merasa bahagia itu adalah kebebasan mereka.

Hal tersebut disampaikan Shandy Aulia dikutip dari kanal pada Kamis (7/11/2019). Saat itu Jessica Iskandar yang juga menjadi bintang tamu menanyakan sebuah pertanyaan kepada artis yang sedang mengandung tersebut. "Shandy apa pendapat kamu sama orang yang pamer barang mahal padahal barangnya kw?," tanya Jessica Iskandar.

Awalnya Shandy terlihat agak kaget dengan pertanyaan tersebut. Dirinya tidak ingin memberikan jawaban yang salah pengertian dan justru menimbulkan masalah. "Salah jawab bahaya nih," ujar Shandy.

Pemain film Cinta Itu Buta tersebut lantas menjawabnya secara bijak. Menurut Shandy memang beberapa orang memiliki keinginan untuk membeli barang mewah terlepas dari keadaan ekonomi mereka yang sebenarnya tidak mendukung. Meski sebenarnya ada pula orang yang tidak masalah dengan membeli barang barang sesuai dengan kemampuan finansial mereka.

"Sebenernya aku nggak tahu, maksudnya sebenernya aku ada dua persepsi sih. Satu ya kan ada orang tipe ada uang segini beli apa yang dimampu, maksudnya kaya prinsip orang kan. Ya udah punya uang satu juta mendingan beli sesuatu yang satu juta tapi it's real," ujar Shandy Aulia.

Shandy juga mengatakan sebenarnya bukanlah sebuah persoalan apabila mereka suka pamer dengan barang mewah namun ternyata palsu. "Tapi aku juga mengerti ada orang yang pengen beli yang harganya mahal tapi belom bisa, sebenernya nggak ada salah sih," ujar Shandy. Menurutnya hal tersebut tidak bisa dikomentari sesuka hati.

Apabila orang tersebut ingin membeli barang kw dan dia bahagia melakukannya, itu bukanlah suatu permasalahan. Terlebih apabila hal tersebut tidak merugikan orang lain. "Itu tu based on kemampuan mereka, jadi nggak bisa kita bilang.

Nggak ada masalah kalau dia beli kw atau beli ori as long dia happy dia pakainya, kan enggak merugikan orang juga," tuturnya. Menurut Shandy apabila orang tersebut bahagia ketika suka pamer barang mewah padahal kw itu terserah sepenuhnya kebebasan mereka. "Jadi as long as dia happy," ujar Shandy Aulia.

Namun akan menjadi masalah apabila orang tersebut membawanya ke toko asli barang tersebut. "Cuman yang jadi masalah kalau dia bawa barangnya ke tokonya. Kayak di Paris gitu kan digunting itu kan yang jadi masalah itu yang jadi problem," ucap Shandy.

Feni Rose lantas menimpali. "Itu masalah dia juga sih," ujar Feni Rose. Shandy lantas mengatakan fenomena pamer barang mewah namun kw tersebut adalah pilihan bebas semua orang.

"Iya sih, jadi up to you," tuturnya. Barbie Kumalasari mengatakan harga kalung yang dikenakannya mencapai Rp 1 miliar. Sementara itu Raffi lantas bertanya kepada sang istri berapa harga tasNagita Slavina.

Enggan menyebutkan harganya, ibunda Rafathar justru mengatakan membelinya di mangga dua. Hal tersebut disampaikan Nagita Slavina di kanalYouTube Rumah Seleb MNCTV 'BIKIN KAGET! Harga Outfit Gigi dan Barbie Bermilyar Milyar Rumah Seleb (29/10) PART 2'pada Rabu (30/10/2019). "Palsu,palsu. Aku beli di mangga dua," ujarNagita Slavinaenggan menyebutkan harga yang sebenarnya.

"Ini yang viral itu ya?" tanya Irfan Hakim. "Mangga dua, mangga dua mah berapa sejuta dua juta, dua juta," kata Gigi. Padahal tasHermesNagita Slavinayang bertipeA Shiny Vert Émeraude Alligator Sellier Kelly 25 with Gold Hardwaretersebut seharga Rp 1,4 miliar lebih.

Istri Raffi Ahmad tersebut tidak ingin membahas harga outfit dan barang yang dimilikinya. "Udah deh jangan bahas gue deh," ujarNagita Slavina. Pada acara tersebut Barbie juga mengenakan jam tangan Rolex Batman.

Selain itu juga mengenakan cincin berlian. "Lihat cincinnya gede gede banget," ujarNagita Slavina. Tak hanya ituBarbie Kumalasarijuga mengenakan kalung berlian 5 karat dengan harga mencapai Rp 1 Miliar.

"Ini kalung satu milyar," tuturBarbie Kumalasari. Barbie mengungkapkan semua barangnya asli. "Asli semua."

Istri Galih Ginanjar mengatakan apabila ada orang yang mengatakan barang barangnya palsu mereka hanya sirik dengannya. "Kalau aku jalanin aja, kalau orang nyinyir sama aku, nggak perlu balesin. Apapun yang aku lakukan tidak pernah merugikan orang lain, cuman orang aja yang suka sirik sama aku selalu mengkait kaitkan.

Dibilang barang aku kw lah," ujarBarbie Kumalasari. Irfan Hakim kemudian bercanda menyebutkan jika semua barang Barbie asli sementara milikNagita Slavinapalsu. "Gigi itu badannya asli semua, tapi barangnya palsu.

Kalau elo badannya yang palsu tapi barangnya yang asli," ujar Irfan Hakim. Alih alih membantah,Nagita Slavinajustru membenarkan perkataan Irfan Hakim. "Bener," ujar Nagita Slavina.

Baca Berita Lain

Aku Bebas Ngupi Aksinya Ngopi Bareng Vicky Prasetyo Tuai Protes Asal Gak Maksiat Sarita Abdul

Adinda Sherlina

Ditanya Soal Rencana Pernikahan Syahrini Dan Reino Barack Di Jakarta Ini Jawaban Aisyahrani

Adinda Sherlina

Tengok Gaya Stylish Gista Putri Meski Hamil Tua Dampingi Wishnpenting di Pelantikan Menteri

Adinda Sherlina

Pulih setelah Alami Kecelakaan, Syamsir Alam Lakukan Pemotretan Prewedding dengan Bunga Jelitha

Adinda Sherlina

Fakta Fakta Film Bumi Manusia Yang Tayang Hari Ini, Studio Yang Unik Hingga Kontroversi Pemeran

Adinda Sherlina

Unjuk Kebolehan Setir Mobil Saat Hamil, Perilaku Syahnaz Bikin Nisya Ahmad Geleng Geleng Kepala

Adinda Sherlina

Kartika Putri Jadi Ibu Singa yang Galak Protektif dengan Kesehatan Bayi

Adinda Sherlina

Enggak Ada Ampun Laporkan Banyak Akun Penyebar Video Mesum Mirip Dirinya Biar Jera Gisel

Adinda Sherlina

SBY Berulang Tahun Ke 70 Bertepatan Dengan 100 Hari Ani Yudhoyono, Ini Ucapan Dari Menantu

Adinda Sherlina

Leave a Comment