Seleb

Ini Ungkapan Rizky Febian Ibundanya Meninggal Mendadak

Kesedihan atas meninggalnya Lina Zubaedah karena sakit yang dideritanya, ternyata tidak hanya dirasakan Sule sebagai mantan suaminya. Tetapi turut dirasakan pula oleh Rizky Febian atau yang akrab disapa Iki, selaku anak pertama dari Lina. Rizky mengatakan, kepergian sang ibunda sangat mengejutkan dirinya.

Pasalnya, dua hari yang lalu, Rizky sempat berlibur ke Garut bersama Lina. "Iki terakhir ketemu sama mama sekitar dua hari yang lalu. Waktu itu kami sedang liburan ke Garut. Karena jarang ketemu sama mamah, akhirnya Iki juga ikut ke Garut. Selama 2019 ini cuma tiga kali kami berjumpa," ujar Rizky Febian kepada awak media, ditemui di rumah duka, Jalan Rasamala 1, Komplek Bumi Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/1/2020).

Rizky menceritakan, ketika Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) sekitar pukul 05.00 di Rumah Sakit Al Islam Bandung, ia sedang berada di Jakarta. "Saat dapat kabar, kaget iki, karena baru sampai jakarta belum berberes, belum edit video, tiba tiba dapat telepon bahwa mamah udah ga ada. Tadi pagi Iki langsung pergi menuju Bandung. Pas udah datang ke sini Iki udah ga nangis lagi, karena Iki berusaha tetap tegar di depan adek adek," jelas Iki.

Meski merasa sangat terpukul dengan kepergian sang ibunda, Rizky mengaku merasa cukup lega. Karena dengan begitu, Almarhumah tidak akan merasa tersiksa lagi untuk menghadapi penyakit yang dideritanya. "Saya sebagai anak paling gede seharusnya bisa memperlihatkan ketabahan hati, bisa menahan semua, dan harus bisa menerima kenyataan ini.

Saya juga yakin Allah memberikan keputusan seperti ini adalah cara lebih baik yang diberikan kepada mama," kata Rizky Fabian. Menurut Rizky, Lina adalah sosok orang yang baik, sangat terbuka dengan anak anaknya, serta tetap menjunjung tinggi silaturahmi. Diberitakan sebelumnya, Sabtu pagi pukul 04.00 WIB, Lina pingsan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

Namun pukul 05.30 WIB, dokter menyatakan Lina sudah meninggal dunia. Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo mengatakan bahwa Lina memiliki riwayat penyakit lambung dan darah tinggi. Lina dan Sule menikah pada 1997.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach. Namun, pernikahan mereka berujung dengan perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Baca Berita Lain

Foto Bareng Ayu Ting Ting, Hotman Paris Tulis Caption Ungkap Masa Lalu, ‘Dulu Musuhan’

Adinda Sherlina

Idap Kanker, Cinta Penelope Beberkan Kebiasaan Buruknya di Masa Lalu

Adinda Sherlina

Sempat Bikin Video Klip Nyanyi Lagu Sunda Mantan Istri Sule Lina Dikabarkan Meninggal Dunia

Adinda Sherlina

Ini Pesannya Kevin Aprilio Minta Izin pada Rahmawati Kekeyi Sebelum Cover Lagu ‘Keke Bukan Boneka’

Adinda Sherlina

Arifah Lubai Pamerkan Gaya Rambut Baru yang Berwarna Berhijab saat Perankan Karina di Sinetron TOP

Adinda Sherlina

Daddy Lagi Main Ungkap kisah Pilu saat Dikunjungi di Penjara Vicky Prasetyo sampai Bohongi Anak

Adinda Sherlina

Tessa Kaunang Belum hendak Menikah Lagi Punya Pacar Baru

Adinda Sherlina

Ga Kayak Biasa Nella Kharisma Ucap Bye Didi Kempot Wafat Via Vallen Bongkar Firasat Malam Harinya

Adinda Sherlina

Viral Kisah Baby Ryu, Ini Tanggapan Tasya Kamila yang Baru Saja Miliki Bayi

Adinda Sherlina

Leave a Comment