Metropolitan

Ini Ruas Jalan di Sekitar Gedung DPR yang Ditutup hingga Pelantikan Presiden

Ditlantas Polda Metro Jaya telah melakukan penutupan jalan di sekitar Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, sejak Kamis kemarin (17/10/2019). Penutupan ini dilakukan hinggapelantikan Presiden Wakil Presiden terpilih 2019 2024, Joko Widodo Ma'ruf Amin pada Minggu (20/10/2019). "Betul demikian dilakukan penutupan," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Muhammad Nasir, saat dikonfirmasi, Jumat (18/10/2019).

Nasir mengatakan polisi telah menyediakan pengalihan arus lalu lintas agar aktivitas mereka tak terganggu. "Para pengendara diharap bisa tetap mematuhi peraturan yang ada saat berkendara," tutur Nasir. 1. Arus lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto menuju Gedung DPR/MPR dibelokkan ke kiri Jalan Gerbang Pemuda

2. Arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gatot Subroto arah barat, putar balik di kolong layang Ladogi ke Jalan Gerbang Pemuda 3. Arus lalu lintas dari Tol Dalam Kota yang akan keluar di offramp Pulo Dua, diluruskan ke arah tol Tomang 4. Pojokan Manggala Wanbakti dari Timur ke Barat mengarah traffic light Slipi dan yang mengarah Stasiun Palmerah ditutup

5. Arus lalu lintas dari Jalan Palmerah Timur menuju Jalan Gelora diluruskan ke arah Jalan Tentara Pelajar 6. Arus lalu lintas dari Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kanan Jalan Gerbang Pemuda 7. Arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kiri Jalan Asia Afrika.

Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober mendatang, pasukan pengamanan presiden (paspampres) meninjau keamanan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (18/10/2019). Terutama, mereka meninjau lokasi Gedung Nusantara atau Gedung Kura Kura, tempat di mana Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden RI. Sementara itu, dua hari menjelang pelantikan terlihat keamanan Gedung DPR mulai diperketat.

Aparat gabungan TNI dan Polri bersiaga di dalam maupun di luar Kompleks Parlemen. Puluhan kendaraan taktis pun disiagakan, diantaranya barracuda, panser anoa, mobil barikade hingga ambulans..

Baca Berita Lain

Penyebabnya Diduga Karena Video di Ponsel Seorang Wanita di Tangerang Dipukuli Pria Hingga Lemas

Adinda Sherlina

Ganjil-Genap Tetap Berlaku di 25 Ruas Jalan Protokol Jakarta Jelang Tahun Baru 2020

Adinda Sherlina

Panen Melimpah Petani Garam Merana Susi Pudjiastuti

Adinda Sherlina

Industri Properti Bersemi LRT Jakarta dari Beroperasi

Adinda Sherlina

Raperda Kawasan Tanpa Rokok Diprioritaskan DPRD DKI Rampung 2020 Sempat Terlewat

Adinda Sherlina

Kediaman Ma’ruf Amin Dijaga Ketat Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden

Adinda Sherlina

SPBU Cirendeu Jadi Saksi Bisu Tempat Parkir Mobil Berisi Mayat Ayah Anak Yang Dibunuh Istri Muda

Adinda Sherlina

Warga Teriakkan Kata Kata Makian Ke Pelaku Pembunuhan Yang Bungkus Korbannya Dengan Karung

Adinda Sherlina

Ahli Waris & Petugas Satpol PP Sempat Bersitegang saat Proses Eksekusi Lahan di Pos Pengumben

Adinda Sherlina

Leave a Comment