Techno

Ingin Lebih Jago Bermain Gim PUBG Mobile? Berikut Setingan Grafis yang Nyaman Digunakan

Grafis merupakan hal yang perlu diperhatikan dalam bermain gim, apalagi bagi player First Person Shot (FPS). Grafis dari FPS ini sangatlah penting dan perlu diperhatikan dalam melakukan tembakan. Dari segi detail gambar, rumput, pohon maupun bukit yang membuat player dapat melihat letak musuh lebih detail dan nyaman.

Langsung aja nih guys! Setingan grafis gim PUBG Mobile by GridGames.ID. Buat kalian yang sudah memiliki spesifikasi HP yang keren, grafis dapat disetting Halus (smooth) yang berfungsi saat kalian men spray tembakan terlihat lebih smooth gambarnya. Selanjutnya ada level grafis gambar, settingan ini gunakan untuk rata kanan ya.

Jika gambar/fps, hp mulai panas dan baterai kalian sedang lemah, grafis kalian bisa diturunkan sesuai dengan keadaan. Eits ada satu lagi, corak merupakan detail pewarnaan grafis yang kalian liat saat bermain gim PUBG Mobile, setingan ringan sangat cocok untuk digunakan pada mode Ranked. Kalau setinggan penuh warna cocok buat kalian mencari grafis atau pewarnaan yang memanjakan mata kalian guys.

Dari gambar diatas ada anti aliasing merupakan penglihatan kalian pada jarak jauh jadi buat kalian yang suka pakai AWP cocok buat kalian aktifkan biar ga ada rendering. Kecerahan gambar bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian dalam bermain. Eits ini yang penting buat kalian, grafis menyesuaikan jika FPS tidak stabil, sebelumnya mimin dah jelasin diatas jika hp panas, baterai lemah dan fps drop fitur ini sangat bermanfaat dalam menyesuaikan kondisi HP kalian saat bermain, jadi harus kalian aktifkan ya guys!

Gimana tips dari GridGames.ID menarik bukan? Coba dan ajak squad kalian untuk memakai setinggan ini ya!

Baca Berita Lain

Ucapan Ultah Presiden Jokowi Rajai Jagad Trending Topic Twitter

Adinda Sherlina

New Ryzen Embedded R1000, Prosesor Multimedia Terbaru dari AMD

Adinda Sherlina

Vivo Berikan Sentuhan Warna Baru Pada Smartphone Seri S1 Pro

Adinda Sherlina

Bisa Video Call hingga 6 Orang Fitur Baru di Instagram buat Jaga Social Distancing Co-Watching

Adinda Sherlina

Sony Resmi ‘Bunuh’ Konsol PlayStation Vita

Adinda Sherlina

“Ngehasilin Duit sambil Nunggu Suami Ngebid” kisah Istri Driver Gojek

Adinda Sherlina

9 Jutaan Seri Max M2 hanya Rp 1 Update Harga HP Asus Zenfone Terbaru November 2019

Adinda Sherlina

Grab Car Electric Beroperasi dari Januari 2020 Pakai Armada Hyundai Ioniq

Adinda Sherlina

Lebih Mudah Ngeprint Label Dan Pita Dengan Printer Label ‘P Touch Cube’

Adinda Sherlina

Leave a Comment