Otomotif

Ingin Beli Mobil, Simak Ragam Diskon MPV Murah Bulan Ini

Memasuki bulan kesembilan di 2019, beberapa merek dari segmen MPV murah alias low multi purpose vehicle (LMP), mulai menebar rangkaian promo penjualan. Promo yang ditawarkan beragam modelnya, tapi yang paling menarik adalah soal potongan harga. Salah satunya seperti diskon yang tawarkan untuk Avanza dan Veloz dengan besaran mulai dari Rp 15 juta sampai Rp 18 juta.

"Sampai Oktober 2019 nanti kita ada potongan untuk Avanza sampai Rp 18 juta, kalau Veloz yang 1.5L itu Rp 15 juta. Ini berlaku sama untuk pemebelian tunai atau kredit," ucap wiraniaga Toyota saat dihubungi Kompas.com, Jumat (20/9/2019). Sedangkan ketika ditanya program lainnya, wiranaga tersebut hanya menyebutkan bila untuk potongan paling tinggi saat ini adalah Sienta model lawas. Diskonnya digadang gadang sampai Rp 21 juta, namun barangnya memang tidak banyak. Tidak hanya Avanza, tawaran menarik lainnya juga datang dari Honda dengan Mobilio. Diskon yang ditawarkan untuk LMPV Honda ini sebesar Rp 15 juta khusus untuk pembelian secara kredit.

"Kalau beli tunai diskonnya Rp 10 jutaan, tapi kalau kredit Rp 15 juta. Ini bisa dipotong juga untuk down payment (DP)," ucap tenaga penjualan tersebut. Daihatsu sendiri ikut menebar diskon bagi Xenia sebesar Rp 13 juta. Sementara untuk versi tertinggi yang menggunakan mesin 1.500 cc diberikan potongan sampai Rp 7 juta. Tak kalah menarik potongan yang diberikan untuk duet Xpander dan Livina. Dari informasi tenaga penjualan Mitsubishi, konsumen yang ingin membeli Xpander tipe apapun mendapat diskon mulai dari Rp 12 hingga Rp 15 juta.

"Kita bisa usahakan sampai Rp 15 juta, tapi memang bonus seperti sarung tutup mobil tidak dapat, paling hanya kaca film dan anti karat," ujar pramuniaga tersebut. Sedangkan untuk Livina sendiri, diskon yang ditawarakan untuk tipe VL mencapai Rp 8,5 juta. Sementara yang VE dan EL sebesar Rp 6 jutaan.

Baca Berita Lain

Royal Enfield Ajak Lady Biker Keliling Jakarta Gelar ”Girls Ride Out”

Adinda Sherlina

Inden Hingga 2 Bulan, Pemesanan Avanza Tembus 17.000 Unit

Adinda Sherlina

Alasan Grab Gunakan Skuter Listrik Gesits buat Armada Ojek Online

Adinda Sherlina

Penggunaan Kendaraan Tanpa Kepemilikan Layanan Kinto dari Toyota

Adinda Sherlina

Power Steering Elektrik Bisa Jadi Rusak Kalau Mobil Terendam Banjir

Adinda Sherlina

Simak Tips Lengkapnya hendak Beli Sepeda Motor Baru

Adinda Sherlina

Hanya Modal Rp 5 Ribu Perak, Bisa Bikin Mesin Yamaha Scorpio Tidak Cepat Panas

Adinda Sherlina

Legenda Custom akan Berkumpul Akhir Pekan Ini di Custom Collaboration

Adinda Sherlina

3 Cara Ampuh Dapatkan Mobil Impian Keluarga

Adinda Sherlina

Leave a Comment