Sport

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Mengaku Siap Jalani Hasil Drawing

Semangat dan optimisme diperlihatkan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu jelang kejuaran BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou yang akan berlangsung di Tianhe Gymnasium, Tiongkok, mulai 11 hingga 15 Desember mendatang. Menjadi penghuni Grup A bersama dua ganda putri tuan rumah dan satu wakil Jepang, Greysia/Apriyani mengaku siap dengan hasil undian. Hasil undian yang didapat Greysia/Apriyani pada kejuaraan BWF World Tour Finals 2019 ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Ganda putri andalan Indonesia ini akan kembali diapit Chen Qing Chen/Jia Yifan dan Du Yue/Li Yin Hui dari Tiongkok.

Yang jadi pembeda adalah wakil Jepang. Bila tahun lalu Greysia/Apriyani satu grup dengan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, tahun ini mereka akan berhadapan dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. “Kami sudah siap dengan hasil drawing karena memang sudah seharusnya begitu. Apalagi ini kan sudah masuk top 8 dunia, jadi persaingannya nggak akan mudah. Tahun lalu juga lawannya sama, yang berbeda hanya dari pemain jepang nya saja,” kata Apriyani Rahayuseperti dilansir badmintonindonesia.org. Greysia/Apriyani punya bekal kepercayaan diri yang lebih usai merebut medali emas dari ajang SEA Games 2019 Filipina, kemarin.

“Pastinya lebih percaya diri setelah juara di SEA Games. Mudah mudahan semangatnya masih terbawa di kejuaraan ini,” ujarnya. “Setelah SEA Games nggak terlalu banyak evaluasi, mungkin karena level turnamennya juga beda. Tapi yang pasti kami tetap perbaiki fokus di lapangan supaya bisa maksimal di pertandingan nanti. Karena kami ingin tampil lebih enjoy dan mau memberikan yang terbaik yang kami punya. Pokoknya totalitas,” tandasnya. Sepanjang 2019 ini, Greysia/Apriyani sudah mengoleksi satu gelar juara di ajang India Open 2019 BWF World Tour Super 500, satu runner up di Malaysia Masters 2019 BWF World Tour Super 500 serta medali perunggu di ajang World Championships 2019 dan medali emas SEA Games 2019. (

Baca Berita Lain

Lebih Cepat di Trek Lurus Harapan Valentino Rossi Kepada Yamaha Jelang MotoGP 2020

Adinda Sherlina

Rossi & Quartaro Bukan Ancaman Tapi Sebagai Tambahan Motivasi Tampil Kencang Maverick Vinales

Adinda Sherlina

Pelatih Timnas Basket Masih Harapkan Kehadiran Arki dan Adhi

Adinda Sherlina

Diterpa Kabar Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Beralih ke Ajang Balap Mobil?

Adinda Sherlina

Catatan Apik Dimiliki The Daddies Jelang Bertemu Endo/Yuta di Final BWF World Tour Finals 2019

Adinda Sherlina

1 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal German Open 2019, Cek Jadwal Pertandingannya

Adinda Sherlina

T2 Motorsports Percayakan Tribunnews.com Sebagai Media Partner

Adinda Sherlina

Marc Marquez Saat Ini Sudah Kumpulkan Poin 140 Poin Unggul 37 dari Andrea Dovizioso di Klasemen

Adinda Sherlina

Sekjen BWF Tanggapi Kritikan Tajam dari Sang Ratu Bulu Tangkis Malaysia

Adinda Sherlina

Leave a Comment