Seleb

Gading Marten Didoakan Segera Menikah, Sahabat Tunjuk Wanita Ini, Ayah Gempi Malu Malu : Yang Mana ?

Di momen pertambahan usianya, Gading Marten tampaknya banyak mendapatkan doa, termasuk dari para sahabatnya. Seperti yang turut direkam oleh Papah Edwan, ia tampak merekam momen ulang tahun sahabatnya itu, Gading Marten. Tak hanya merekam, ketika bertemu langsung dengan Gading Marten, Papah Edwan juga tampak memberikan doa untuk sahabatnya yang kini menjadi duda.

Doa yang dilayangkan Papah Edwan itu juga turut didukung oleh sahabat Gading Marten yang lain seperti Titi Rajo Bintang dan Meychan Duo Maia. Tak jauh jauh dari jodoh, sahabatnya itu tampak mendoakan agar Gading Marten segera menikah dengan sang kekasih. Ya, usai resmi bercerai dari Gisel, Gading Marten memang dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita.

Hal itu pun pernah diungkap oleh sang adik, Gading Marten. Diakui Gibran Marten, sang kakak memang pernah curhat kepadanya perihal seorang wanita. Bahkan saat itu, Gading Marten juga sempat bertanya perihal sosok wanita yang tengah disukainya itu.

"Curhat cuma emang belum bilang ini yang baru loh. (Gading tanya ke Gibran) 'bran ini gimana ?'. Trus saya bilang 'oh bagus'. Kan enak dipandang," pungkas Gibran Marten. Meski begitu, Gibran Marten mengaku tak yakin jika sosok dokter yang sempat diceritakanayah Gempita bernama Citra. Ya, nama Citra Juvita memang sempat santer disebut sebut sebagai wanita yang sedang dekat dengan Gading Marten.

"Saya enggak yakin kalau (namanya) Citra ya, saya juga enggak yakin. Mungkin dia juga dokter kan. Saya enggak tahu kalau itu Citra cuma saya tahunya dokter (perempuan yang sedang didekati Gading Marten)," kata Gibran Marten. Seolah juga sudah memberikan restu, Roy Marten mengaku senang jika nantinya Gading Marten memiliki seorang istri yang berprofesi selain artis. Karenanya, ketika mendengar kabar kedekatan Gading Marten dengan seorang dokter.

"Kalau Gading apapun saya pasti dukung. Kalau boleh milih kenapa bukan bintang lagi karena biasanya bintang kan punya sindrom. Ada yang namanya primadona komplek. Kalau dua duanya sibuk kasihan anak anak. Kalau bisa ada profesi yang lain itu menurut saya kekuatannya lebih kuat," ujar Roy Marten. Kebahagiaan yang diungkap keluarga Gading Marten soal sosok perempuan spesial itu nyatanya juga dirasakan oleh para sahabatnya.

Namun, bukan cuma berdoa soal kebahagiaan, Papah Edwan juga tampak menyinggung mengenai kekasih baru Gading Marten. Sambil terus merekam sahabatnya, Papah Edwan pun berharap agar Gading Marten segera menikah dengan kekasih barunya. Tak hanya Papah Edwan, Titi Rajo Bintang juga terdengar turut mendoakan agar Gading Marten bisa bahagia dengan sosok kekasih barunya.

"Happy birthday papa gading, semoga bahagia selalu. Sama yang ini semoga cepat kawin," ucap Papah Edwan. "Semoga bahagia sama yang ini,' timpal Titi Rajo Bintang. Mendengar doa yang dilayangkan para sahabatnya, Gading Marten pun tersenyum.

Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada para sahabatnya itu sebab sudah datang ke pesta ulang tahunnya. "Makasih loh kamu udah datang," pungkas Gading Marten. Seolah tak menyerah dengan doanya, Papah Edwan pun tampak kembali menggoda Gading Marten.

Sambil mengarahkan kameranya ke arah belakang Gading Marten, Papah Edwan pun menunjuk salah seorang wanita yang sedang duduk. Wanita misterius itu disinyalir adalah sosok kekasih baru yang masih disembunyikan Gading Marten. Doa yang sempat dilayangkan olehnya pun kembali dilanjutkan oleh Papah Edwan.

Sahabatnya seolah ingin menunjukkan sosok wanita yang kini tengah dekat dengan Gading Marten. Mendengar ledekan dari para sahabatnya, Gading Marten pun hanya tertawa seraya malu malu. Ia pun lantas heran dan mempertanyakan siapa sosok yang dimaksud oleh sahabatnya itu.

"Sama yang ini nih. Sama yang sana kan," ucap Papah Edwan. "Sama yang mana nih ? Ha ha ha," imbuh Gading Marten. Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui siapa sosok wanita yang dimaksud oleh sahabat Gading Marten tersebut.

Dilansir dari tayangan SCTV, Rabu (10/4/2019), Gading Marten pun mendapat respon positif dari keluarganya termasuk Roy Marten dan Gibran Marten. Lebih lanjut, Roy Marten mengaku bahwa dirinya tahu tentang pertemuan Gading Marten dengan sang dokter tersebut. Sebab diakui Roy Marten, dirinya pernah melihat potret sang dokter yang konon sedang dekat dengan Gading Marten.

Tak cuma itu, Roy Marten menyebut bahwa dirinya mengetahui perihal perkenalan Gading Marten dengan dokter tersebut. Roy Marten memaparkan bahwa Gading Marten dan sang dokter pertama kali berkenalan ketika keduanya bertemu di Jerman. Meski begitu, Roy Marten mengaku tidak tahu pasti mengenai kebenaran kabar pertemuan tersebut.

"Yang dokter, saya pernah lihat fotonya. Kalau enggak salah ketemu di Jerman. Itu pun kalau enggak salah di Eropa." Selain Roy Marten, Gibran Marten juga mengaku tahu soal PDKT yang tengah dilakukan Gading Marten terhadap seorang dokter. Bahkan menurut Gibran Marten, dirinya menyebut bahwa dokter tersebut memiliki paras yang sangat cantik.

Seolah sudah memberikan restu, Gibran Marten pun menyebut Gading Marten akan serasi dengan dokter cantik itu. "Cantik sih, cantik, cantik banget. Pas lah kalau emang benar !" ucap Gibran Marten.

Baca Berita Lain

Inilah Sejarah di Balik Tradisi Mencelupkan Jari ke Tinta Usai Nyoblos yang Berasal dari India

Adinda Sherlina

Ammar Zoni Justru Mengaku Sempat Pingsan Irish Bella Tegar Saat Ketahui Anaknya Meninggal

Adinda Sherlina

Lihat Foto Almarhum Adiknya di Surat Sauara, Emil Dardak: Semoga Tenang di Alam Sana

Adinda Sherlina

Farhat Abbas Sebut Diizinkan Bawa Hp Saat Jenguk Pablo Benua Dan Galih Ginanjar Polisi Beri Bantahan

Adinda Sherlina

Ditanya Soal Rencana Pernikahan Syahrini Dan Reino Barack Di Jakarta Ini Jawaban Aisyahrani

Adinda Sherlina

Nana, Lelaki Beristri yang Nikahi Bella Luna Ungkap Fakta Terbaru tentang Buku Nikahnya yang Palsu

Adinda Sherlina

Sinopsis Strong Girl Do Bong Soon TransTV Episode 2 Tayang Hari Ini: Pemikiran Pelaku Penculikan

Adinda Sherlina

Aaliyah Massaid Dipercaya Kibarkan Merah Putih di Bawah Air 17 Agustus Nanti, Ini Persiapannya

Adinda Sherlina

Daftar Reputasi Brand Grup Kpop Bulan Agustus 2019, BTS, TWICE dan BLACKPINK Tetap di Papan Atas

Adinda Sherlina

Leave a Comment